Ikuti
Ayub Ilfandy Imran
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Motivasi menghafal Al-qur’an pada anak melalui komunikasi interpersonal
AN Mardhiyah, AI Imran
Nyimak: Journal of Communication 3 (2), 97-105, 2019
332019
Strategi media relations pt. pelabuhan tanjung priok dalam menanggapi krisis
AR Febriyansyah, M Christin, AI Imran
Jurnal Kajian Komunikasi 4 (2), 229-242, 2016
242016
Komunikasi krisis
AI Imran
Deepublish, 2017
212017
Bioteknologi Berbasis Bioentrepreneurship: Persepsi Mahasiswa Biologi. JIME: Jurnal Ilmiah Mandala Education, 7 (4), 321-327
A Muliadi, A Imran, S Sabrun
132021
Tingkat Partisipasi Publik Melalui Pemanfaatan Media Lapor Di Kota Bandung
N Atnan, AI Imran
Jurnal Wacana Politik 3 (2), 150-162, 2018
132018
Analisis Isi Visual Iklan Dan Strategi Kreatif Kategori Print Ad Pemenang Gold, Silver, Dan Bronze Citra Pariwara 2015
DN Handayani, RH Sudrajat, AI Imran
Jurnal Ilmiah Komunikasi Makna 6 (1), 31-45, 2018
122018
Pengaruh Digital Marketing Terhadap Brand Awareness Lemonilo Melalui Instagram
AS Kinanti, AI Imran
eProceedings of Management 8 (2), 2021
102021
Proses Public Relations PT. Kereta Api Indonesia (Persero) dalam Membangun Citra Positif melalui Media Sosial Instagram@ Keretaapikita
NZN Azizah, AI Imran
Performance: Jurnal Personalia, Financial, Operasional, Marketing Dan Sistem …, 2019
82019
Strategi Dan Implementasi Customer Relationship Management Melalui Aplikasi Kai Access Dalam Meningkatkan Kepuasan Pelanggan Pt. Kai
RA Anindira, AI Imran
eProceedings of Management 8 (4), 2021
72021
Pengaruh Terpaan Fitur Line Today Terhadap Pemenuhan Kebutuhan Informasi Mahasiswa Perguruan Tinggi Swasta Di Kota Bandung
D Triandra, AI Imran
eProceedings of Management 4 (2), 2017
72017
ANALISIS STRATEGI KOMUNIKASI KRISIS HUMASDA PT. KERETA API INDONESIA (PERSERO) DAERAH OPERASIONAL 2 BANDUNG (Studi Deskriptif Dalam Kasus Penertiban Lahan Stasiun Barat)”
A Arif, AI Imran
Alfuad: Jurnal Sosial Keagamaan 2 (1), 1-10, 2018
62018
Pengaruh Terpaan Tayangan Traveling Channel Di Youtube Terhadap Minat Berwisata Subscribers Di Indonesia (studi Pada Subscribers Traveling Channel Youtube Ponti Ramanta)
E Rini, A Imran
eProceedings of Management 4 (1), 2017
62017
Analisis Faktor Pembentuk Ekuitas Merek Toyota dan Daihatsu di Indonesia (Studi Komparasi pada Masyarakat Bandung)
CA Sigiro, YR Putri, AI Imran
eProceedings of Management 3 (1), 2016
62016
Communication Factors Influencing Academicians Innovative Working Behavior And Its Impact On Their Career Advancement
AI Imran
International Conference on Transformation in Communication (ICOTIC), 2015
62015
An ability of WhatsApp usage in Industrialised Building System (IBS) construction project
MA Pozin, MM Nawi, AO Mydin, SM Riazi, A Imran
International Association of Online Engineering, 2019
52019
Pengaruh emotional branding dan emotional connection compass terhadap loyalitas pelanggan
LA Zahara, AI Imran
eProceedings of Management 7 (3), 2020
32020
Sustainable Development Communication for Supporting Tourism at the Area Surrounding UNESCO Global Geopark (UGG) of Palabuhanratu
AI Imran, DK Soedarsono
Proceeding of International Conference on Communication, Culture and Media …, 2019
32019
Analisis Tiga Perubahan Komunikasi Pemasaran Melalui Iklan (Studi Kualitatif Pada Iklan Naratif Online" LINE-Nic and Mar")
D Hazizah, MT Lestari, AI Imran
eProceedings of Management 3 (2), 2016
32016
Kepuasan Mahasiswa Telkom University Dalam Penanganan Keluhan Berbasis Media Sosial Facebook
D Putri, RR Wulan, AI Imran
Jurnal Sosioteknologi 15 (1), 41-49, 2016
32016
Analisis Implementasi Kebijakan Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM)(Studi Pada Fakultas Komunikasi dan Bisnis, Universitas Telkom)
AI Susanty, CK Dewi, S Syahputra, AI Imran, AM Hidayat, M Pradana
Jurnal Inspirasi 12 (2), 117-127, 2021
22021
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20