Pengembangan media pembelajaran blended learning berbasis edmodo pada mata kuliah fisika dasar di program studi pendidikan IPA D Hamka, N Effendi Journal of Natural Science and Integration 2 (1), 19-33, 2019 | 73 | 2019 |
Pengembangan Perangkat PembelajaranBlended LearningMelalui AplikasiGoogle Classroom Untuk PeningkatanKemandirian Belajar Mahasiswa BKV Defrizal Hamka Journal of Education Informatic Technology and Science (JeITS) 1 (-), 145-154, 2019 | 54* | 2019 |
Problematics Study of Natural Sciences (IPA) Online at Junior High School in the Time of the Pandemic Covid-19 MN Hadi Purwanto, Defrizal Hamka, Witri Ramadhani, Detra Mulya, Fatimah Suri International Journal of Progressive Sciences 21 (2), 188-195, 2020 | 26* | 2020 |
Strategi Everyone is A Teacher Here (ETH) untuk Meningkatkan Hasil Belajar Pemahaman Konsep Sains Fisika D Hamka, H Purwanto EduTeach: Jurnal Edukasi dan Teknologi Pembelajaran 2 (2), 51-58, 2021 | 12 | 2021 |
Factors that Contribute to the Achievement of Vocational Competencies of Vocational School Students in Pekanbaru PB Herlandy, E Ismanto, M Novalia, R Al Rian, N Effendi, D Hamka International Conference of CELSciTech 2019-Social Sciences and Humanities …, 2019 | 6 | 2019 |
Kemampuan (Kinerja) Guru Fisika SMA Negeri dalam Pembelajaran Berdasarkan Teaching Experience Di Kabupaten Kampar D Hamka, S Suparwoto Journal of Natural Science and Integration 1 (1), 95-120, 2018 | 6 | 2018 |
Strategi Everyone Is a Teacher Here (Eth) Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Pemahaman Konsep Sains Fisika. EduTeach: Jurnal Edukasi Dan Teknologi Pembelajaran, 2 (2), 51–58 D Hamka, H Purwanto | 5 | 2021 |
Optimalisasi Leadership dan Sarana Belajar Sebagai Pilar Pendidikan Sekolah Alam Melalui Inisiasi Outbound di Sekolah Alam Rumbai Pekanbaru BK Vilmala, A Hafid, D Hamka Jurnal Pengabdian UntukMu NegeRI 4 (1), 17-24, 2020 | 4 | 2020 |
Faktor-faktor penentu perilaku guru SMP menggunakan teknologi dalam pembelajaran online: Studi kasus di Provinsi Riau D Hamka, N Sholihat Jurnal Pendidikan 22 (2), 123-133, 2021 | 3 | 2021 |
Persepsi dan Pengetahuan Siswa terhadap Modul Ajar Ilmu Pengetahuan Alam (IPA) Berbasis Augmented Reality (AR) EN Asri, D Hamka Jurnal Pendidik Indonesia 2 (2), 123-130, 2021 | 2 | 2021 |
Penggunaan game edukasi digital pada pembelajaran ilmu pengetahuan alam: persepsi dan pengetahuan siswa A Aditia, D Hamka Jurnal Pendidik Indonesia 2 (1), 76-83, 2021 | 1 | 2021 |
Pengembangan Modul Ajar Berbasis Augmented Reality (AR) Terintegrasi Nilai-Nilai Islam untuk Peserta Didik SMP NA Hasibuan, D Hamka, BK Vilmala Supernova Science Education Journal 2 (1), 86-97, 2024 | | 2024 |
PENGARUH SOSIAL EKONOMI TERHADAP KINERJA GURU FISIKA SMA NEGERI TERAKREDITASI A DI KABUPATEN KAMPAR DD Hamka EduTeach: Jurnal Edukasi dan Teknologi Pembelajaran 3 (2), 61-70, 2022 | | 2022 |
IMPLEMENTASI TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI PADA PEMBELAJARAN PROGRAM STUDI PENDIDIKAN IPA Defrizal Hamka Journal of Education Informatic Technology and Science (JeITS) 1 (-), 34-43, 2019 | | 2019 |
PENINGKATAN KEMAMPUAN GURU DALAM MENGANALISATES BUTIR SOAL SECARA KOMPUTERASI DI SMA MUHAMMADIYAH BANGKINANG D Hamka, BK Vilmala, G Angraiani Jurnal Pengabdian UntukMu NegeRI 2 (2), 68-72, 2018 | | 2018 |
TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI PADA PEMBELAJARAN PROGRAM STUDI PENDIDIKAN IPA D Hamka, BK Vilmala, R Al Rian | | |
Penggunaan Peralatan dan Bahan Audio-Visual dalam Pengajaran di Kelas: Tinjauan Keefektifan AC Rahman, D Hamka | | |