Ikuti
Defrizal Hamka -
Defrizal Hamka -
Universitas Muhammadiyah Riau
Email yang diverifikasi di umri.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengembangan media pembelajaran blended learning berbasis edmodo pada mata kuliah fisika dasar di program studi pendidikan IPA
D Hamka, N Effendi
Journal of Natural Science and Integration 2 (1), 19-33, 2019
592019
Pengembangan Perangkat PembelajaranBlended LearningMelalui AplikasiGoogle Classroom Untuk PeningkatanKemandirian Belajar Mahasiswa
BKV Defrizal Hamka
Journal of Education Informatic Technology and Science (JeITS) 1 (-), 145-154, 2019
51*2019
Problematics Study of Natural Sciences (IPA) Online at Junior High School in the Time of the Pandemic Covid-19
MN Hadi Purwanto, Defrizal Hamka, Witri Ramadhani, Detra Mulya, Fatimah Suri
International Journal of Progressive Sciences 21 (2), 188-195, 2020
23*2020
Strategi Everyone is A Teacher Here (ETH) untuk Meningkatkan Hasil Belajar Pemahaman Konsep Sains Fisika
D Hamka, H Purwanto
EduTeach: Jurnal Edukasi dan Teknologi Pembelajaran 2 (2), 51-58, 2021
102021
Kemampuan (Kinerja) Guru Fisika SMA Negeri dalam Pembelajaran Berdasarkan Teaching Experience Di Kabupaten Kampar
D Hamka, S Suparwoto
Journal of Natural Science and Integration 1 (1), 95-120, 2018
62018
Factors that Contribute to the Achievement of Vocational Competencies of Vocational School Students in Pekanbaru
PB Herlandy, E Ismanto, M Novalia, R Al Rian, N Effendi, D Hamka
International Conference of CELSciTech 2019-Social Sciences and Humanities …, 2019
42019
Optimalisasi Leadership dan Sarana Belajar Sebagai Pilar Pendidikan Sekolah Alam Melalui Inisiasi Outbound di Sekolah Alam Rumbai Pekanbaru
BK Vilmala, A Hafid, D Hamka
Jurnal Pengabdian UntukMu NegeRI 4 (1), 17-24, 2020
12020
PENGARUH SOSIAL EKONOMI TERHADAP KINERJA GURU FISIKA SMA NEGERI TERAKREDITASI A DI KABUPATEN KAMPAR
DD Hamka
EduTeach: Jurnal Edukasi dan Teknologi Pembelajaran 3 (2), 61-70, 2022
2022
Persepsi dan Pengetahuan Siswa terhadap Modul Ajar Ilmu Pengetahuan Alam (IPA) Berbasis Augmented Reality (AR)
EN Asri, D Hamka
Jurnal Pendidik Indonesia 2 (2), 123-130, 2021
2021
FAKTOR-FAKTOR PENENTU PERILAKU GURU SMP MENGGUNAKAN TEKNOLOGI DALAM PEMBELAJARAN ONLINE: STUDI KASUS DI PROVINSI RIAU
D Hamka, N Sholihat
Jurnal Pendidikan 22 (2), 123-133, 2021
2021
Penggunaan Game Edukasi Digital pada Pembelajaran Ilmu Pengetahuan Alam: Persepsi dan Pengetahuan Siswa
A Aditia, D Hamka
Jurnal Pendidik Indonesia 2 (1), 76-83, 2021
2021
Penggunaan Peralatan dan Bahan Audio-Visual dalam Pengajaran di Kelas: Tinjauan Keefektifan
AC Rahman, D Hamka
Jurnal Pendidik Indonesia 1 (2), 38-43, 2020
2020
IMPLEMENTASI TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI PADA PEMBELAJARAN PROGRAM STUDI PENDIDIKAN IPA
Defrizal Hamka
Journal of Education Informatic Technology and Science (JeITS) 1 (-), 34-43, 2019
2019
PENINGKATAN KEMAMPUAN GURU DALAM MENGANALISATES BUTIR SOAL SECARA KOMPUTERASI DI SMA MUHAMMADIYAH BANGKINANG
D Hamka, BK Vilmala, G Angraiani
Jurnal Pengabdian UntukMu NegeRI 2 (2), 68-72, 2018
2018
TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI PADA PEMBELAJARAN PROGRAM STUDI PENDIDIKAN IPA
D Hamka, BK Vilmala, R Al Rian
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–15