Ikuti
Yeyen Novita
Yeyen Novita
IAIN Salatiga
Tidak ada email yang diverifikasi
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
The Effect of Halal Awareness and Halal Certification on Interest in Buying Halal Products During Covid-19 Pandemic
Y Novita, AA Annisa, A Bawono, AUA Al Umar, AK Rachmawati, N Safaah
Ekonomi, Keuangan, Investasi Dan Syariah (EKUITAS) 3 (3), 415− 419-415− 419, 2022
32022
Gaya Kepemimpinan dan Kompensasi dalam Memengaruhi Kinerja Karyawan pada PT. Anwar Contruction
AUA Al Umar, Y Novita, DA Septiyanti, PN Wicaksono, F Nasokha, ...
Jurnal Ilmiah Universitas Batanghari Jambi 22 (1), 28-33, 2022
12022
Pengaruh Service Quality Dan Customer Intimacy Terhadap Loyalitas Nasabah Bank Muamalat KC Solo Dengan Kepuasan Sebagai Variabel Intervening
Y Novita
IAIN SALATIGA, 2021
12021
Repurchase Intention of Z-Generation in the Indonesian Marketplace
Y Novita, PN Wicaksono, F Nasokha, R Nabila
Relevance: Journal of Management and Business 5 (1), 001-023, 2022
2022
ANALISIS WAKAF UANG DAN IMPLEMENTASINYA DI INDONESIA
AUA Al Umar, H Endraswati, Y Novita, ASN Savitri
JURNAL ILMIAH EDUNOMIKA 6 (1), 397-404, 2022
2022
Analisis Peran Pemerintah Dan Masyarakat Dalam Sektor Ekonomi Melalui Finalisasi Kebijakan
Y Novita, W Wafiratulaela, PN Wicaksono, MTL Mustofa, WN Sari, ...
JISIP (Jurnal Ilmu Sosial dan Pendidikan) 6 (1), 2022
2022
Si-Dimas: Model Peningkatan Kesejahteraan Duafa Berbasis Masjid
DL Nadila, Y Novita, ZMA Dhiyanda, AA Annisa
J-CEKI: Jurnal Cendekia Ilmiah 1 (1), 31-41, 2021
2021
Si-Datuk: Model Peningkatan SDI Unggul pada Mustahik Penerima Zakat Produktif
AA Annisa, Y Novita, DL Nadilla, RG Kuncoro
E-Dimas: Jurnal Pengabdian kepada Masyarakat 12 (4), 640-646, 2021
2021
KEPUASAN SEBAGAI MEDIASI PENGARUH SERVICE QUALITY DAN CUSTOMER INTIMACY TERADAP LOYALITAS NASABAH
Y Novita, A Setiawan, AUA Al Umar
JPED (Jurnal Perspektif Ekonomi Darussalam)(Darussalam Journal of Economic …, 2021
2021
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–9