Ikuti
Putu Diah Asrida
Putu Diah Asrida
Universitas Warmadewa, Bali, Indonesia
Email yang diverifikasi di warmadewa.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengaruh Keberadaan Komite Audit pada Hubungan Positif Risiko Perusahaan dengan Konservatisma Akuntansi
PD Asrida
Buletin Studi Ekonomi 20 (2), 113-122, 2015
112015
Pengaruh Pengetahuan Akuntansi Terhadap Penggunaan Informasi Akuntansi dengan Ketidakpastian Lingkungan sebagai Pemoderasi pada UMKM yang ada di Kabupaten Badung-Bali
PD Asrida, WA Ni Wayan
Prosiding Kra V, 2018
92018
Pelatihan Pembelajaran Daring Interaktif Dalam Upaya Memaksimalkan Proses Pembelajaran Ditengah Pandemi Covid-19
PD Asrida, NLP Cahayani
Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat Widya Mahadi 2 (1), 125-132, 2021
72021
The Impact of Accounting Knowledge and Training towards The Use of Accounting Information on The Owners of MSME in Badung
PD Asrida
International Conference on Tourism, Economics, Accounting, Management, and …, 2019
52019
Analisis Kepuasan Pelanggan Terhadap Kualitas Pelayanan Pada Swalayan Ayu Nadi Panjer
PD Asrida
Widyadari 20 (2), 2019
42019
Peningkatan Pembelajaran Berbasis Literasi dan Numerasi di Sekolah Dasar Negeri 3 Ubud Melalui Pengabdian Masyarakat Program Studi Pendidikan Ekonomi FKIP Universitas PGRI …
PD Asrida, NWW Astuti, NN Murniasih
Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat Widya Mahadi 2 (2), 26-33, 2022
32022
Pengaruh Lokasi Usaha, Kualitas Pelayanan dan Kualitas Jasa Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Usaha Jasa Laundry di Wilayah Pejeng
PD Asrida
Widyadari 22 (1), 229-240, 2021
32021
ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP VOLUME PENJUALAN PRODUK TWISTERDOG
PD ASRIDA
http://issn.lipi.go.id/issn.cgi?daftar&1537246942&3351&&, 2018
32018
Pengaruh Citra Lembaga, Budaya Dan Service Performance Terhadap Keputusan Anggota Menabung Di Koperasi Simpan Pinjam Desa Cemagi, Badung Tahun 2021-2022
NPMD Purnami, PD Asrida, PS Firmani
Prosiding Pendidikan Ekonomi 1 (1), 46-52, 2022
22022
Pengaruh Inovasi Produk Dan Strategi Pemasaran Terhadap Penetapan Harga Produk Kain Rangrang Di Desa Pejukutan Nusa Penida: Effect of Product Innovation and Marketing Strategy …
NWSP Amelisa, PD Asrida, PS Firmani
Arthaniti Studies 4 (1), 53-58, 2023
12023
PENGARUH LITERASI DIGITAL GURU DAN MANAJEMEN PEMBELAJARAN TERHADAP MINAT BELAJAR SISWA SMA SLUA SARASWATI 1 DENPASAR
NLP Cahayani, PD Asrida, M Rahmattullah
Widyadari 23 (2), 354-363, 2022
12022
Pengaruh Strategi Pemasaran Terhadap Nilai Konsumen Yang Dimediasi Oleh Inovasi Produk: Studi Empiris Pada Pengerajin Kain Rang-Rang di Desa Pejukutan Kecamatan Nusa Penida
PD Asrida, PS Firmani, NWSP Amelis, NKPD Pitaloka, DAO Cahyani
Jurnal Pendidikan Ekonomi Undiksha 14 (1), 110-117, 2022
12022
Komite Audit dan Konservatisma Akuntansi
PD Asrida
Klik Media 1, i-82, 2021
12021
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi kemampuan manajemen dalam penyusunan laporan keuangan koperasi di Kecamatan Kediri
PD Asrida, IAI Maharini
Widyadari 21 (2), 640-651, 2020
12020
Pengaruh Harga Dan Fasilitas Terhadap Kepuasan Konsumen Semeton Barbershop Di Wilayah Desa Peguyangan Kangin Tahun 2018
IM Widiarsana, PD Asrida
Social Studies 7 (2), 91-96, 2019
12019
Pengaruh Kepemimpinan Dan Kompensasi Finansial Terhadap Kepuasan Kerja Karyawan Pada Koperasi Serba Usaha Swadharma Di Denpasar
LGN Prabandari, IK Westra, PD Asrida
Social Studies 6 (2), 18-22, 2018
12018
Pengaruh Biaya Distribusi Dalam Usaha Meningkatkan Volume Penjualan Di Bayu Asri Mesari Grosir
PD Asrida
Social Studies 3 (1), 60-66, 2015
12015
THE INFLUENCE OF PRICE ON THE DECISION TO PURCHASE PERCARD WHICH IS MEDIATED BY CONSUMER BEHAVIOR
PD Asrida, IGAA Saputra, MC Nasuhi
Indonesian Journal of Educational Development (IJED) 5 (1), 114-126, 2024
2024
PENGARUH PARTISIPASI ANGGOTA DAN KINERJA KARYAWAN TERHADAP KEBERHASILAN KOPERASI SAHABAT KITA JAYA BONGKASA ABIANSEMAL: THE INFLUENCE OF MEMBER PARTICIPATION AND EMPLOYEE …
PD Asrida, IGAA Saputra
Arthaniti Studies 5 (1), 23-30, 2024
2024
Pemanfaatan Media Sosial dan E-commerce sebagai Media Promosi Dalam Meningkatkan Penjualan Pada Luxurious Supply: Utilization of Social Media and E-commerce as Promotional …
NKSW Anggreni, IF Alfi, PD Asrida, NWW Astuti
PROSPEK 3 (3), 304-315, 2024
2024
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20