Follow
Citrawira
Citrawira
Institut Seni Indonesia Surakarta
Verified email at isi-ska.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
Perancangan Augmented Reality Berbasis Android Sebagai Promosi Taman Sriwedari Surakarta
NH Widayaningsih, H Handriyotopo
CITRAWIRA: Journal of Advertising and Visual Communication 1 (2), 1-22, 2020
52020
Problematika Desain Komunikasi Visual dan Plagiarisme dalam Dunia Desain Grafis
MG Royhan, DK Ngabekti
CITRAWIRA: Journal of Advertising and Visual Communication 2 (1), 86-95, 2021
22021
Aplikasi Keselamatan Berbasis Smartphone dengan Integrasi Sinyal Sos Sebagai Solusi Pembentukan Masyarakat Tanggap Bencana
NI Ilma, ADC Feoh, WA Saifudin
CITRAWIRA: Journal of Advertising and Visual Communication 2 (1), 23-33, 2021
12021
Media Instagram sebagai Media Publikasi Karya Mahasiswa DKV ISI Surakarta di Masa Pandemi Covid-19
N Farhatin, FR Pratiwi, F Farid
CITRAWIRA: Journal of Advertising and Visual Communication 2 (1), 96-105, 2021
12021
Perancangan Pop Up Book And Sound Tembang Dolanan Sebagai Media Pengenalan Alat Musik Gamelan
IMA Ari, H Handriyotopo
CITRAWIRA: Journal of Advertising and Visual Communication 1 (1), 22-43, 2020
12020
Fungsi Dan Makna Point Of Interest Dalam Unsur Grafis Pada Label Makanan Tradisional Getuk Goreng Di Sokaraja
N Nila, A Rosmiati
CITRAWIRA: Journal of Advertising and Visual Communication 2 (2), 113-128, 2021
2021
Pembentukan Persuasif Dalam Struktur Naratif Pada Iklan Gopay Indonesia Versi Bumbu Rahasia Dari Bu Sisca Yang Bikin# Lebihenak
AK Dewi, H Handriyotopo
CITRAWIRA: Journal of Advertising and Visual Communication 2 (2), 159-186, 2021
2021
Perancangan Iklan Sosial “Kali Resik, Solo Apik” Menyadarkan Arti Sungai Bersih Bagi Masyarakat Kota Surakarta
CSC Yordan, BH Prilosadoso
CITRAWIRA: Journal of Advertising and Visual Communication 2 (2), 213-237, 2021
2021
Dimensi Etis Iklan, Studi Kasus Pada Iklan Sampo Anti Dandruff dan Iklan Belanja Online di Media Televisi
NLPR Suandari, FR Pratiwi, H Handriyotopo
CITRAWIRA: Journal of Advertising and Visual Communication 2 (2), 129-138, 2021
2021
Gaya Ilustrasi Damar Kurung Pada Konsep Desain Brand Identity Sebagai Daya Tarik Visual Kemasan Sapit Bandeng Bu Amiroh Gresik dan Strategi Promosi
SFS Alif, TM Murtono
CITRAWIRA: Journal of Advertising and Visual Communication 2 (2), 187-212, 2021
2021
" Yuk Cegah Virus Corona!" Edukasi Pencegahan Corona Melalui Buku Interaktif Anak-Anak
AA Putri, Y Arumdani, MFFF Rizal
CITRAWIRA: Journal of Advertising and Visual Communication 2 (1), 41-49, 2021
2021
Papan Permainan Puzzle Sebagai Media Pembelajaran Aksara Jawa Pada Anak Usia Dini
A Ghazali, DK Ngabekti, NP Andriani
CITRAWIRA: Journal of Advertising and Visual Communication 2 (1), 34-40, 2021
2021
Parodi Pada Iklan Televisi Axis Serial Iritology Melalui Pendekatan Format, Struktur, Gaya Dan Teknik Iklan
IS Gita, AA Rosmiati
CITRAWIRA: Journal of Advertising and Visual Communication 2 (1), 01-22, 2021
2021
Desain Antar Muka Aplikasi Wisata dan Transportasi Sebagai Media Promosi Pariwisata di Surakarta
F Nashih, AN Panindias
CITRAWIRA: Journal of Advertising and Visual Communication 2 (1), 67-85, 2021
2021
Media Buku Pop Up Pembelajaran Bahasa Jawa Anak Sekolah Dasar
ID Kusumoningrum, H Handriyotopo
CITRAWIRA: Journal of Advertising and Visual Communication 2 (1), 50-66, 2021
2021
Pembelajaran Huruf-Huruf dan Angka Bahasa Arab Saat Pandemi Covid–19 Melalui Smart Card
IL Binersa, L Pratiwi, BA Susetya
CITRAWIRA: Journal of Advertising and Visual Communication 2 (1), 106-112, 2021
2021
STRATEGI KREATIF KARYA PEMENANG ADSTUDENT AWARD PINASTHIKA KREATIF FESTIVAL 2015
AN Panindias
CITRAWIRA: Journal of Advertising and Visual Communication 1 (1), 84-106, 2020
2020
LANDMARK SEBAGAI STRATEGI KREATIF IKLAN TEH BOTOL SOSRO VERSI “UNIKNYA NEGERI” PRODUKSI 25 FRAMES
D Kunti, F Murfianti
CITRAWIRA: Journal of Advertising and Visual Communication 1 (2), 43-63, 2020
2020
BLUE FIRE SEBAGAI SUMBER IDE PERANCANGAN IDENTITAS VISUAL DAN PROMOSI IJEN BATIK DI BONDOWOSO MELALUI DESAIN KOMUNIKASI VISUAL
T Sriwahyuni, BH Prilosadoso
CITRAWIRA: Journal of Advertising and Visual Communication 1 (2), 108-127, 2020
2020
EKSISTENSI KOMUNITAS HANDLETTERING SURAKARYA DI SURAKARTA
RP Aji
ISI Surakarta, 2018
2018
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20