Follow
Citrawira
Citrawira
Institut Seni Indonesia Surakarta
Verified email at isi-ska.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
Problematika Desain Komunikasi Visual dan Plagiarisme dalam Dunia Desain Grafis
MG Royhan, DK Ngabekti
CITRAWIRA: Journal of Advertising and Visual Communication 2 (1), 86-95, 2021
72021
Perancangan Augmented Reality Berbasis Android Sebagai Promosi Taman Sriwedari Surakarta
NH Widayaningsih, H Handriyotopo
CITRAWIRA: Journal of Advertising and Visual Communication 1 (2), 1-22, 2020
72020
Perancangan Pop Up Book And Sound Tembang Dolanan Sebagai Media Pengenalan Alat Musik Gamelan
I MUSYAFA ASYA ARI
ISI Surakarta, 2018
62018
Dimensi Etis Iklan, Studi Kasus Pada Iklan Sampo Anti Dandruff Dan Iklan Belanja Online Di Media Televisi
NLPR Suandari, FR Pratiwi, H Handriyotopo
CITRAWIRA: Journal of Advertising and Visual Communication 2 (2), 129-138, 2021
52021
Makna di Balik Iklan Traveloka PayLater “Baru Dari Traveloka PayLater!”
CR Siahaan
CITRAWIRA: Journal of Advertising and Visual Communication 3 (2), 127-138, 2022
22022
Aplikasi Keselamatan Berbasis Smartphone dengan Integrasi Sinyal Sos Sebagai Solusi Pembentukan Masyarakat Tanggap Bencana
NI Ilma, ADC Feoh, WA Saifudin
CITRAWIRA: Journal of Advertising and Visual Communication 2 (1), 23-33, 2021
22021
Media Instagram sebagai Media Publikasi Karya Mahasiswa DKV ISI Surakarta di Masa Pandemi Covid-19
N Farhatin, FR Pratiwi, F Farid
CITRAWIRA: Journal of Advertising and Visual Communication 2 (1), 96-105, 2021
22021
Desain Antar Muka Aplikasi Wisata dan Transportasi Sebagai Media Promosi Pariwisata di Surakarta
F Nashih, AN Panindias
CITRAWIRA: Journal of Advertising and Visual Communication 2 (1), 67-85, 2021
22021
Media Buku Pop Up Pembelajaran Bahasa Jawa Anak Sekolah Dasar
ID Kusumoningrum, H Handriyotopo
CITRAWIRA: Journal of Advertising and Visual Communication 2 (1), 50-66, 2021
22021
KARAKTER CERITA WANA RAMA DALAM KOMIK PIKOLO (KOMPILASI KOMIK SOLO) EDISI 1 KARYA IKATAN KOMIKUS SOLO
N Laily, A Rosmiati
CITRAWIRA: Journal of Advertising and Visual Communication 1 (2), 23-42, 2020
22020
Representasi Sensualitas Wanita Pada Iklan Televisi “Segar Sari Susu Soda” Versi Julia Perez
AA Putri
CITRAWIRA: Journal of Advertising and Visual Communication 3 (1), 35-48, 2022
12022
Gaya Ilustrasi Damar Kurung Pada Konsep Desain Brand Identity Sebagai Daya Tarik Visual Kemasan Sapit Bandeng Bu Amiroh Gresik dan Strategi Promosi
SFS Alif, TM Murtono
CITRAWIRA: Journal of Advertising and Visual Communication 2 (2), 187-212, 2021
12021
" Yuk Cegah Virus Corona!" Edukasi Pencegahan Corona Melalui Buku Interaktif Anak-Anak
AA Putri, Y Arumdani, MFFF Rizal
CITRAWIRA: Journal of Advertising and Visual Communication 2 (1), 41-49, 2021
12021
Papan Permainan Puzzle Sebagai Media Pembelajaran Aksara Jawa Pada Anak Usia Dini
A Ghazali, DK Ngabekti, NP Andriani
CITRAWIRA: Journal of Advertising and Visual Communication 2 (1), 34-40, 2021
12021
Parodi Pada Iklan Televisi Axis Serial Iritology Melalui Pendekatan Format, Struktur, Gaya Dan Teknik Iklan
IS Gita, AA Rosmiati
CITRAWIRA: Journal of Advertising and Visual Communication 2 (1), 01-22, 2021
12021
STRATEGI KREATIF KARYA PEMENANG ADSTUDENT AWARD PINASTHIKA KREATIF FESTIVAL 2015
AN Panindias
CITRAWIRA: Journal of Advertising and Visual Communication 1 (1), 84-106, 2020
12020
Buku Ilustrasi Banten Prayascita Gaya Flat Design Sebagai Sarana Pelestarian Budaya Bali Pada Parisada Hindu Dharma Indonesia Bekasi
LPAC Cista, T Murtono
CITRAWIRA: Journal of Advertising and Visual Communication 4 (1), 1-18, 2023
2023
Problematika Penggunaan AI (Artificial Intellegence) di Bidang Ilustrasi: AI VS Artist
AN Fadilla, PM Ramadhani, H Handriyotopo
CITRAWIRA: Journal of Advertising and Visual Communication 4 (1), 129-136, 2023
2023
Analisis Semiotika Poster Video Gagasan Konstruktif GAMELAND
D Aldiansyah, BH Prilosadoso, D Setiaji
CITRAWIRA: Journal of Advertising and Visual Communication 4 (1), 79-108, 2023
2023
Video Gagasan Konstruktif “Gameland” sebagai Representasi Masa Depan Kebudayaan Gamelan di Indonesia
B Pandanwangi, D Setiaji
CITRAWIRA: Journal of Advertising and Visual Communication 4 (1), 109-128, 2023
2023
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20