Follow
CITRAWIRA : JOURNAL OF ADVERTISING AND VISUAL COMMUNICATION
CITRAWIRA : JOURNAL OF ADVERTISING AND VISUAL COMMUNICATION
Institut Seni Indonesia Surakarta
Verified email at isi-ska.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
Problematika Penggunaan AI (Artificial Intellegence) di Bidang Ilustrasi: AI VS Artist
AN Fadilla, PM Ramadhani, H Handriyotopo
CITRAWIRA: Journal of Advertising and Visual Communication 4 (1), 129-136, 2023
152023
Problematika desain komunikasi visual dan plagiarisme dalam dunia desain grafis
MG Royhan, DK Ngabekti
CITRAWIRA: Journal of Advertising and Visual Communication 2 (1), 86-95, 2021
122021
Dimensi Etis Iklan, Studi Kasus Pada Iklan Sampo Anti Dandruff Dan Iklan Belanja Online Di Media Televisi
NLPR Suandari, FR Pratiwi, H Handriyotopo
CITRAWIRA: Journal of Advertising and Visual Communication 2 (2), 129-138, 2021
82021
Perancangan Augmented Reality Berbasis Android Sebagai Promosi Taman Sriwedari Surakarta
NH Widayaningsih, H Handriyotopo
CITRAWIRA: Journal of Advertising and Visual Communication 1 (2), 1-22, 2020
82020
Papan permainan puzzle sebagai media pembelajaran aksara jawa pada anak usia dini
A Ghazali, DK Ngabekti, NP Andriani
CITRAWIRA: Journal of Advertising and Visual Communication 2 (1), 34-40, 2021
72021
Fanatisme sepak bola: Analisis visual media sosial terhadap anarkis antar suporter
NAV Cilla, SN Amaliah, M Nurantika, V Anjani, BH Prilosadoso
CITRAWIRA: Journal of Advertising and Visual Communication 4 (2), 156-170, 2023
52023
Aplikasi Keselamatan Berbasis Smartphone dengan Integrasi Sinyal Sos Sebagai Solusi Pembentukan Masyarakat Tanggap Bencana
NI Ilma, ADC Feoh, WA Saifudin
CITRAWIRA: Journal of Advertising and Visual Communication 2 (1), 23-33, 2021
52021
Fungsi dan Makna Point of interestdalam Unsur Grafis pada Label Makanan Tradisional Getuk Goreng di Sokaraja
NN Andarini, A Rosmiati
Skripsi: Tidak dipublikasikan, 2020
52020
Blue Fire Sebagai Sumber Ide Perancangan Identitas Visual Dan Promosi Ijen Batik Di Bondowoso Melalui Desain Komunikasi Visual
T Sriwahyuni, BH Prilosadoso
CITRAWIRA: Journal of Advertising and Visual Communication 1 (2), 108-127, 2020
52020
Seni Pertunjukan Ketoprak Sebagai Sumber Ide Perancangan Background Film Animasi Lakontara Pada Kompetisi GEMASTIK XV Tahun 2022
CB Paramarta, RA Kurniawan
CITRAWIRA: Journal of Advertising and Visual Communication 4 (1), 43-62, 2023
42023
Etika Periklanan, Studi Kasus pada Iklan Grab Bike
HHN Tunggele
CITRAWIRA: Journal of Advertising and Visual Communication 3 (2), 193-201, 2022
42022
Media Buku Pop Up Pembelajaran Bahasa Jawa Anak Sekolah Dasar
ID Kusumoningrum, H Handriyotopo
CITRAWIRA: Journal of Advertising and Visual Communication 2 (1), 50-66, 2021
42021
Potensi Kampanye Media Sosial dalam Meningkatkan Pengetahuan Masyarakat tentang Dampak Fatherless di Era Transformasi Digital
YK Putri, AK Dewi
CITRAWIRA: Journal of Advertising and Visual Communication 5 (2), 178-184, 2024
32024
Buku Ilustrasi Banten Prayascita Gaya Flat Design Sebagai Sarana Pelestarian Budaya Bali Pada Parisada Hindu Dharma Indonesia Bekasi
LPAC Cista, T Murtono
CITRAWIRA: Journal of Advertising and Visual Communication 4 (1), 1-18, 2023
32023
Representasi Kesetaraan Gender Pada Iklan Alfamart X GoPay# Kebahagiaankecil Untuk Kita Semua
TN Ardelia
CITRAWIRA: Journal of Advertising and Visual Communication 3 (2), 139-150, 2022
32022
Media Instagram Sebagai Media Publikasi Karya Mahasiswa DKV ISI Surakarta Di Masa Pandemi Covid-19
N Farhatin, FR Pratiwi, F Farid
CITRAWIRA: Journal of Advertising and Visual Communication 2 (1), 96-105, 2021
32021
Desain Antar Muka Aplikasi Wisata dan Transportasi Sebagai Media Promosi Pariwisata di Surakarta
F Nashih, AN Panindias
CITRAWIRA: Journal of Advertising and Visual Communication 2 (1), 67-85, 2021
32021
Implementasi Prinsip Animasi dalam Gerak Personifikasi Tokoh di Film Animasi Lakontara
RRPA Putra, AN Panindias
CITRAWIRA: Journal of Advertising and Visual Communication 4 (1), 19-42, 2023
22023
Makna di Balik Iklan Traveloka PayLater “Baru Dari Traveloka PayLater!”
CR Siahaan
CITRAWIRA: Journal of Advertising and Visual Communication 3 (2), 127-138, 2022
22022
Representasi Sensualitas Wanita Pada Iklan Televisi “Segar Sari Susu Soda” Versi Julia Perez
AA Putri
CITRAWIRA: Journal of Advertising and Visual Communication 3 (1), 35-48, 2022
22022
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20