Follow
Citrawira
Citrawira
Institut Seni Indonesia Surakarta
Verified email at isi-ska.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
Dimensi Etis Iklan, Studi Kasus Pada Iklan Sampo Anti Dandruff Dan Iklan Belanja Online Di Media Televisi
NLPR Suandari, FR Pratiwi, H Handriyotopo
CITRAWIRA: Journal of Advertising and Visual Communication 2 (2), 129-138, 2021
92021
Problematika Desain Komunikasi Visual dan Plagiarisme dalam Dunia Desain Grafis
MG Royhan, DK Ngabekti
CITRAWIRA: Journal of Advertising and Visual Communication 2 (1), 86-95, 2021
92021
Perancangan Augmented Reality Berbasis Android Sebagai Promosi Taman Sriwedari Surakarta
NH Widayaningsih, H Handriyotopo
CITRAWIRA: Journal of Advertising and Visual Communication 1 (2), 1-22, 2020
72020
Perancangan Pop Up Book And Sound Tembang Dolanan Sebagai Media Pengenalan Alat Musik Gamelan
I MUSYAFA ASYA ARI
ISI Surakarta, 2018
72018
Papan Permainan Puzzle Sebagai Media Pembelajaran Aksara Jawa Pada Anak Usia Dini
A Ghazali, DK Ngabekti, NP Andriani
CITRAWIRA: Journal of Advertising and Visual Communication 2 (1), 34-40, 2021
42021
Problematika Penggunaan AI (Artificial Intellegence) di Bidang Ilustrasi: AI VS Artist
AN Fadilla, PM Ramadhani, H Handriyotopo
CITRAWIRA: Journal of Advertising and Visual Communication 4 (1), 129-136, 2023
32023
Etika Periklanan, Studi Kasus pada Iklan Grab Bike
HHN Tunggele
CITRAWIRA: Journal of Advertising and Visual Communication 3 (2), 193-201, 2022
32022
Media Instagram sebagai Media Publikasi Karya Mahasiswa DKV ISI Surakarta di Masa Pandemi Covid-19
N Farhatin, FR Pratiwi, F Farid
CITRAWIRA: Journal of Advertising and Visual Communication 2 (1), 96-105, 2021
32021
Desain Antar Muka Aplikasi Wisata dan Transportasi Sebagai Media Promosi Pariwisata di Surakarta
F Nashih, AN Panindias
CITRAWIRA: Journal of Advertising and Visual Communication 2 (1), 67-85, 2021
32021
Media Buku Pop Up Pembelajaran Bahasa Jawa Anak Sekolah Dasar
ID Kusumoningrum, H Handriyotopo
CITRAWIRA: Journal of Advertising and Visual Communication 2 (1), 50-66, 2021
32021
Karakter Cerita Wana Rama Dalam Komik Pikolo (Kompilasi Komik Solo) Edisi 1 Karya Ikatan Komikus Solo
N Laily
INSTITUT SENI INDONESIA (ISI) SURAKARTA, 2019
32019
Makna di Balik Iklan Traveloka PayLater “Baru Dari Traveloka PayLater!”
CR Siahaan
CITRAWIRA: Journal of Advertising and Visual Communication 3 (2), 127-138, 2022
22022
Aplikasi Keselamatan Berbasis Smartphone dengan Integrasi Sinyal Sos Sebagai Solusi Pembentukan Masyarakat Tanggap Bencana
NI Ilma, ADC Feoh, WA Saifudin
CITRAWIRA: Journal of Advertising and Visual Communication 2 (1), 23-33, 2021
22021
Fungsi dan Makna Point of interestdalam Unsur Grafis pada Label Makanan Tradisional Getuk Goreng di Sokaraja
NN Andarini, A Rosmiati
Skripsi: Tidak dipublikasikan, 2020
22020
Blue Fire Sebagai Sumber Ide Perancangan Identitas Visual Dan Promosi Ijen Batik Di Bondowoso Melalui Desain Komunikasi Visual
T Sriwahyuni, BH Prilosadoso
CITRAWIRA: Journal of Advertising and Visual Communication 1 (2), 108-127, 2020
22020
Fanatisme Sepak Bola: Analisis Visual Media Sosial Terhadap Anarkis Antar Suporter
NAV Cilla, SN Amaliah, M Nurantika, V Anjani, BH Prilosadoso
CITRAWIRA: Journal of Advertising and Visual Communication 4 (2), 156-170, 2023
12023
Buku Ilustrasi Banten Prayascita Gaya Flat Design Sebagai Sarana Pelestarian Budaya Bali Pada Parisada Hindu Dharma Indonesia Bekasi
LPAC Cista, T Murtono
CITRAWIRA: Journal of Advertising and Visual Communication 4 (1), 1-18, 2023
12023
Seni Pertunjukan Ketoprak Sebagai Sumber Ide Perancangan Background Film Animasi Lakontara Pada Kompetisi GEMASTIK XV Tahun 2022
CB Paramarta, RA Kurniawan
CITRAWIRA: Journal of Advertising and Visual Communication 4 (1), 43-62, 2023
12023
Komik Webtoon “Yaa Bunayya” Sebagai Penyampaian Pesan Ketagwaan Remaja Muslim
A Basori, H Handriyotopo
CITRAWIRA: Journal of Advertising and Visual Communication 3 (2), 151-168, 2022
12022
Representasi Sensualitas Wanita Pada Iklan Televisi “Segar Sari Susu Soda” Versi Julia Perez
AA Putri
CITRAWIRA: Journal of Advertising and Visual Communication 3 (1), 35-48, 2022
12022
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20