Ikuti
Rosanti Utami Dewi Suyatman Yatnosaputro
Rosanti Utami Dewi Suyatman Yatnosaputro
Universitas Garut
Email yang diverifikasi di uniga.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Strategi Komunikasi PT. Pos Indonesia Dalam Meningkatkan Reputasi Perusahaan
L Raturahmi, RUD SY, S Meisani
Jurnal Digital Media dan Relationship 3 (1), 30-42, 2021
112021
penggunaan jejaring sosial twitter sebagai media promosi pada restoran ranjang 69
RU Dewi, ZZ Nurjaman
Commed: Jurnal Komunikasi dan Media 1 (2), 51-67, 2017
102017
Pengenalan literasi media untuk pencegahan konflik sosial pada siswa sekolah dasar di wilayah perdesaan
L Raturahmi, RI Febrina, RUD SY
Jurnal Inovasi Hasil Pengabdian Masyarakat (JIPEMAS) 4 (3), 465-476, 2021
92021
Pemberdayaan Masyarakat Melalui Komunikasi Persuasif Untuk Remaja Di Masa Pandemi Covid-19
L Raturahmi, RUDS Yatnosaputro, F Firmansyah
Jurnal Media Pengabdian Komunikasi 1 (2), 151-162, 2022
52022
Strategi E-Marketing Umkm Produk Makanan 3S Opieun Nheunah Di Masa Pandemi Covid-19
C Fanaqi, RUDS Yatnosaoutro
Jurnal Digital Media Dan Relationship 4 (1), 1-8, 2022
42022
Korean Role-Play Di Media Sosial Twitter (Studi Fenomenologi Korean Role-play Garut di Media Sosial Twitter)
M Nurfaidah, RU Dewi, AW Kurniawan
Public Relations Universitas Garut, 2018
42018
Literasi Stunting Dalam Rangka Pelaksanaan Bulan Imunisasi Anak Nasional Di Desa Cijolang Kabupaten Garut
C Fanaqi, RU Dewi, H Dikri, H Handitri
Jurnal Media Pengabdian Komunikasi 3 (1), 290-306, 2023
32023
The effect of play therapy as a therapeutic communication on social interactions of Children with Special Needs
ZF Nurhadi, RU Dewi, S Nurhalimah
Jurnal Kajian Komunikasi 9 (2), 176-189, 2021
32021
Dakwah Digital pada Komunitas Virtual Akhwat Talks Discussion
NC Marlina
Pax Humana 7 (1), 037-052, 2020
22020
Pengaruh Promosi Penjualan Pakaian Di Groupblackberry Messenger Terhadap Minat Beli Konsumen
IY Hardiansyah, U Salamah, RU Dewi
Jurnal Komunikasi Universitas Garut: Hasil Pemikiran dan Penelitian 2 (1), 1-12, 2016
22016
PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL DALAM MENINGKATKAN PEMASARAN DIMASA PANDEMIK PADA USAHA MIKRO, KECIL DAN MENEGAH (UMKM)
RUDS Yatnosaputro
https://medikom.fkominfo.uniga.ac.id/index.php/medikom/article/view/6, 67-79, 2021
12021
Strategi Komunikasi Pemasaran Kampung Sampireun Resort & SPA
RUD Sy, S Susilawati
Jurnal Komunikasi Universitas Garut: Hasil Pemikiran dan Penelitian 1 (2), 2015
12015
The Identity of Garut Transgenders in Social Media
L Raturahmi, ND Putri, C Fanaqi, RUDS Yatnosaputro
Jurnal ILMU KOMUNIKASI 20 (2), 315-330, 2023
2023
Dampak Eksposur Digital Marketing Marketplace Terhadap Peningkatan Penjualan PT. Mitra DC
H Mujianto, RUDS Yatnosaputro, I Fitria, N Yulianita
Jurnal Komunikasi Universitas Garut: Hasil Pemikiran dan Penelitian 9 (2 …, 2023
2023
MAKNA KOMUNIKASI ANTARA PERAWAT DAN PASIEN PADA MASA ISOLASI PANDEMI COVID-19:(STUDI FENOMENOLOGI ANTARA PERAWAT DAN PASIEN PADA MASA ISOLASI COVID-19 DI KAB. GARUT)
RUDS Yatnosaputro
Commed Jurnal Komunikasi dan Media 7 (2), 113-125, 2023
2023
PENGGUNAAN JEJARING SOSIAL TWITTER SEBAGAI MEDIA PROMOSI PADA RESTORAN RANJANG 69: Rosianti Utami Dewi, Zam Zam Nurjaman
J COMMED
Commed: Jurnal Komunikasi dan Media 1 (2), 51-67, 2017
2017
KOMUNIKASI BRAND MARKETING RANJANG69
ZF Nurhadi, RUD SY, H Hendrawan, N Karima
Metacommunication; Journal of Communication Studies 2 (2), 0
KONSTRUKSI IDENTITAS DIRI DRIVER TRANSPORTASI ONLINE
DHL Silviani Khoerunnisa, S Sos, MM Pd, RU Dewi, S Sy, M Ikom
STRATEGI KOMUNIKASI PUSAT PELAYANAN TERPADU PEMBERDAYAAN PEREMPUAN DAN ANAK (P2TP2A) DALAM PENANGANAN KORBAN TINDAK KEKERASAN (KDRT) DI KABUPATEN GARUT
LH Suzanna, RU Dewi, L Raturahmi
PEMBINGKAIAN BERITA KASUS PROSTITUSI ONLINE
FS Nurlatifah, RUD SY, L Raturahmi
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20