Ikuti
Amina Sukma Dewi
Amina Sukma Dewi
lecturer of management, sebelas maret university
Email yang diverifikasi di staff.uns.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
How does the type of product moderate consumers’ buying intentions towards traditional foods?(Study of consumer behavior in Indonesia)
B Haryanto, D Purwanto, AS Dewi, E Cahyono
Journal of Asia Business Studies 13 (4), 525-542, 2019
362019
Pengaruh Penggunaan Vlogger Endorser pada Iklan dalam Membentuk Niat Beli Konsumen
SA RAMADHANI
Universitas Muhammadiyah Yogyakarta, 2022
122022
Peningkatan kinerja bisnis melalui strategi pemasaran berbasis online pada UKM produk camilan tradisional
S Istiqomah, Y Fajaryanti, AS Dewi
Diseminasi: Jurnal Pengabdian kepada Masyarakat 2 (1), 5-18, 2020
122020
Hubungan Persepsi Kualitas, Persepsi Harga, Brand Image, Dan Persepsi Risiko Dengan Minat Beli Private Label
L Isabella, AS Dewi
Fokus Manajerial 14 (2), 2017
122017
The role of digital marketing interventions in e-advocacy leverage capacity: a culinary business breakthrough to counter the covid-19 pandemic
AI Setiawan, AP Hendraningsih, S Rahayu, AS Dewi
Journal of Indonesian Economy and Business: JIEB. 37 (2), 201-216, 2022
112022
Perceived Of Religious Value: Model Pembentuk Preferensi Nasabah Bank Syariah
AS Dewi, AD Satria
Jurnal Bisnis & Manajemen 14 (2), 35-50, 2014
102014
A systematic review of the shape of disaster education
A Subarno, AS Dewi
IOP Conference Series: Earth and Environmental Science 986 (1), 012011, 2022
92022
e-Office dan Implementasinya
A Subarno, AS Dewi
Prosiding Seminar Nasional Pendidikan Administrasi Perkantoran, 2018
62018
E-Service Quality: Pembentuk Loyalitas Dalam Pembelian Online
DA Prabandari, AS Dewi, MA Gunadi
Seminar Nasional Teknologi Informasi dan Komunikasi Terapan (SEMANTIK), 553-558, 2015
62015
Trust dan Satisfaction Sebagai Variabel Mediasi Pengaruh Service Quality dan Product Quality pada Loyalitas Konsumen
I Nirmalasari, AS Dewi
Proceeding of International Conference Sustainable Competitive Advantage 5 (1), 2015
62015
Analisis Anteseden Orientasi Pasar dan Pengaruhnya Terhadap Pembelajaran Organisasi UMKM di Eks Karesidenan Surakarta
W Wiyono, K Karsono, AS Dewi
Jurnal Pendidikan Administrasi Perkantoran 1 (2), 2012
52012
The Challenge of Vocational High School Teachers in Indonesia
A Subarno, AS Dewi
1st International Conference on Economics, Business, Entrepreneurship, and …, 2019
42019
Peningkatkan Kinerja Publikasi Institusi Melalui Pengelolaan Jurnal Ilmiah Bereputasi
AI Setiawan, AS Dewi, B Haryanto, D Purwanto
Jurnal Pengabdian Masyarakat Indonesia 4 (1), 101-104, 2024
22024
PELATIHAN KEWIRAUSAHAAN MELALUI PELATIHAN HIDROPONIK DAN BUDIKDAMBER
AL Riani, S Istiqomah, AR Suprapti, Y Fajaryanti, AS Dewi
Abdimas Galuh 5 (1), 941-949, 2023
22023
Analisis Harga, Kepuasan Konsumen, dan Loyalitas Konsumen Produk Fashion
AS Dewi, E Anggraeni
Fokus Manajerial 13 (2), 2015
22015
Penerapan pemasaran digital pada pengrajin berbahan pelepah alami Desa Murtigading Yogyakarta
AI Setiawan, AS Dewi, B Haryanto, D Purwanto, DH Kustijana
Jurnal Pengabdian Masyarakat Indonesia 3 (3), 321-327, 2023
12023
The prototype of rupiah electronic application for retailers
AS Dewi, A Subarno
Journal of Physics: Conference Series 1808 (1), 012038, 2021
12021
Product types in moderating the process of buying Street Foods
B Haryanto, D Purwanto, AS Dewi
15th International Symposium on Management (INSYMA 2018), 148-152, 2018
12018
Penerapan prinsip mengenal nasabah guna menangani penggunaan rekening untuk penipuan melalui online shop
NP Situmorang, S Hamidah, ASK Dewi
Pap. knowl. towar. a Media Hist. Doc, 1-21, 2014
12014
Analisis Orientasi Pasar Dalam Meningkatkan Kinerja Bisnis pada UMKM di Surakarta
MA Gunadi, AS Dewi, A Riani
Proceeding of International Conference Sustainable Competitive Advantage 3 (1), 2013
12013
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20