Ikuti
KINDERGARTEN: Journal of Islamic Early Childhood Education
KINDERGARTEN: Journal of Islamic Early Childhood Education
Email yang diverifikasi di uin-suska.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Persepsi Mahasiswa PIAUD terhadap Kuliah Online di Masa Pandemi Covid 19
LO Anhusadar
KINDERGARTEN: Journal of Islamic Early Childhood Education 3 (1), 44- 58, 2020
2772020
Merdeka Belajar bagi Anak Kebutuhan Khusus di SLB Kumala Indah Padangsidimpuan
NIM Asfiati
KINDERGARTEN: Journal of Islamic Early Childhood Education 3 (1), 59- 69, 2020
172020
Pola Asuh Demokratis sebagai Upaya Menumbuhkan Kemandirian Anak di Panti Asuhan Dewi Aminah
AT in
KINDERGARTEN: Journal of Islamic Early Childhood Education 3 (1), 30-43, 2020
142020
Faktor-faktor yang mempengaruhi kemampuan kognitif anak usia 5-6 tahun di Taman Kanak-Kanak
A Purnamasari, N Nurhayati
Kindergarten: Journal of Islamic Early Childhood Education 1 (2), 124-132, 2018
132018
Mengajarkan Rasa Toleransi Beragama Pada Anak Usia Dini Dalam Persepektif Hadis
MAS Indah sri anggita
KINDERGARTEN: Journal of Islamic Early Childhood Education 4 (1), 110-118, 2021
12*2021
Hubungan Penggunaan Media Kartu Huruf Dengan Kemampuan Membaca Permulaan Anak Usia 5-6 Tahun
US Ayu Widi Astuti, Rizky Drupadi
KINDERGARTEN: Journal of Islamic Early Childhood Education 4 (1), 73-81, 2021
122021
Kepuasan orang tua terhadap layanan pendidikan lembaga PAUD di TK Qurrota Ayun Pekanbaru
MI Daulay
KINDERGARTEN: Journal of Islamic Early Childhood Education 1 (1), 21-38, 2018
112018
Meningkatkan Kemampuan Keaksaraan Anak Melalui Berbagai Metode dengan Kegiatan yang Bervariasi pada Kelompok B RA Al-Fityah Pekanbaru
AMF Sari
KINDERGARTEN: Journal of Islamic Early Childhood Education 1 (1), 1-20, 2018
112018
Strategi Pengembangan Nilai-Nilai Keagamaan pada Anak Usia Dini di TK Islamic Center Surabaya
SL Iftitah
KINDERGARTEN: Journal of Islamic Early Childhood Education 3 (1), 23 - 29, 2020
102020
Peran Kegiatan Fun cooking dan Country Project dalam Kemampuan Matematika Awal dan Berpikir Kritis Anak Usia Dini
R Herminastiti
KINDERGARTEN: Journal of Islamic Early Childhood Education 2 (1), 6-14, 2019
82019
KEGIATAN FINGER PAINTING DALAM MENGEMBANGKAN MOTORIK HALUS ANAK USIA DINI
HH Maya Mulianda Sari, Sariah Sariah
KINDERGARTEN: Journal Of Islamic Early Childhood Education 3 (2), 136-145, 2020
72020
Pembelajaran PAUD dengan Strategi Outdoor
S Herlinda
Journal of Islamic Early Childhood Education 1 (1), 67-74, 2018
72018
Pengaruh Penerapan Metode Bermain Peran Terhadap Aspek Perkembangan Sosial Emosional Anak
L Nurjannah, Z Zalyana
KINDERGARTEN: Journal of Islamic Early Childhood Education 1 (2), 112-123, 2018
52018
Kompetensi Pedagogik Guru PAUD dalam Meningkatkan Nilai-Nilai Sosial, Moral dan Keagamaan melalui Metode Bercerita
A Saputra
KINDERGARTEN: Journal of Islamic Early Childhood Education 3 (1), 85 – 91, 2020
42020
Membatik Jumputan untuk Meningkatkan Motorik Halus pada Masa Pandemi Covid 19 Melalui Home Visit
LA Oshin Santi Tawulo
KINDERGARTEN: Journal of Islamic Early Childhood Education 5 (1), 37-47, 2022
32022
IMPLEMENTASI KURIKULUM 2013 DI TK ANNUR III YOGYAKARTA
MAR Mukhamad Hamid Samiaji, Muidatul Faziyah, Istiningsih Istiningsih
KINDERGARTEN: Journal Of Islamic Early Childhood Education 3 (2), 159-168, 2020
32020
IMPLEMENTASI PIJAKAN LINGKUNGAN MAIN PADA PEMBELAJARAN SENTRA PERSIAPAN DI TAMAN KANAK-KANAK MAMBA’UL ULUM BAJUBANG KABUPATEN BATANG HARI JAMBI
HM Yennizar N
KINDERGARTEN: Journal Of Islamic Early Childhood Education 3 (2), 128-135, 2020
32020
Analisis Pemilihan Media Pembelajaran Sentra Imtaq Di Tk Negeri Pembina 3 Pekanbaru
N Wilyanita, UT Wahyuni
KINDERGARTEN: Journal of Islamic Early Childhood Education 1 (2), 143-153, 2019
32019
Eksistensi Permainan Tradisional sebagai Aktivitas Fisik Anak Usia Dini Pada Generasi Alfa
GYD Cahniyo Wijaya Kuswanto, Dona Dinda Pratiwi
KINDERGARTEN: Journal of Islamic Early Childhood Education 5 (1), 21-35, 2022
22022
Pemahaman Guru PAUD Terhadap Pembelajaran Membaca Permulaan AUD
US Apriliana Nurulita Nur Fauzi, Rizky Drupadi
KINDERGARTEN: Journal of Islamic Early Childhood Education 4 (1), 17-25, 2021
2*2021
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20