Ikuti
Minsih
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Kepemimpinan Kepala Sekolah Dalam Membangun Sekolah Berkualitas Di Sekolah Dasar
M Minsih, R Rusnilawati, I Mujahid
Profesi Pendidikan Dasar 6 (1), 29-40, 2019
2622019
Peran guru dalam pengelolaan kelas
M Minsih
Profesi pendidikan dasar 5 (1), 20-27, 2018
2322018
Keterampilan guru dalam mengelola kelas
IS Pamela, F Chan, V Fauzia, EP Susanti, A Frimals, O Rahmat
Edustream: Jurnal Pendidikan Dasar 3 (2), 23-30, 2019
1542019
Problematika pembelajaran online bagi anak berkebutuhan khusus di sekolah dasar masa pandemi covid-19
M Minsih, JS Nandang, W Kurniawan
Jurnal Basicedu 5 (3), 1252-1258, 2021
922021
Implementasi Pojok Baca Untuk Meningkatkan Minat Baca Siswa MI Muhammadiyah Kartasura
W Kurniawan, A Sutopo, M Minsih
PaKMas: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 1 (1), 37-42, 2021
612021
Kepemimpinan Kepala Sekolah Dalam Membangun Sekolah Berkualitas Di Sekolah Dasar. Profesi Pendidikan Dasar, 1 (1), 29–40
M Minsih, R Rusnilawati, I Mujahid
582019
D, AG (2018). Peran Guru Dalam Pengelolaan Kelas. Profesi Pendidikan Dasar, 1 (1), 20
M Minsih
47
Pengembangan media pembelajaran Monokebu pada siswa sekolah dasar
AN Adilah, M Minsih
Jurnal Basicedu 6 (3), 5076-5085, 2022
432022
Teachers' Perceptions of Differentiated Learning in Merdeka Curriculum in Elementary Schools
D Digna, M Minsih, C Widyasari
International Journal of Elementary Education 7 (2), 2023
412023
High aspect ratio GaN fin microstructures with nonpolar sidewalls by continuous mode metalorganic vapor phase epitaxy
J Hartmann, F Steib, H Zhou, J Ledig, S Fündling, F Albrecht, ...
Crystal Growth & Design 16 (3), 1458-1462, 2016
382016
Pemetaan Anak Berkebutuhan Khusus Pada Sekolah Inklusi Melalui Program Identifikasi Dan Asesmen
WS Nugroho, M Minsih
Jurnal Pendidikan Dasar Flobamorata 2 (1), 111-117, 2021
322021
Budaya Sekolah pada Pembentukan Karakter Religiusitas pada Siswa Sekolah Dasar
J Dini
Jurnal Obsesi: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini 6 (6), 6409-6416, 2022
312022
Blanded Learning dengan Desain Pembelajaran TPACK pada Tatap Muka Terbatas di Sekolah Dasar
DA Shafira, M Minsih
Jurnal Basicedu 6 (3), 4622-4628, 2022
262022
Internalisasi Pendidikan Karakter Disiplin Siswa pada Masa Pembelajaran Tatap Muka Terbatas di Sekolah Dasar
Y Ernawanto, S Sutama, M Minsih, Y Prastiwi
Jurnal Basicedu 6 (3), 3398-3404, 2022
262022
Pemberdayaan Guru dan Fasilitator dalam Pembelajaran Kelas Rangkap pada Sanggar Belajar Malaysia Berpendekatan Profil Pelajar Pancasila
RD Utami, M Minsih, HJ Prayitno, ED Pristi, RYA Lestari, D Handayani, ...
Buletin KKN Pendidikan 5 (1), 96-106, 2023
252023
Budaya Sekolah Dalam Mewujudkan Sekolah Sehat Nasional Di Sd Muhammadiyah 1 Ketelan Surakarta
MT Vilian, M Minsih
Jurnal Pendidikan Dasar Flobamorata 2 (1), 152-161, 2021
242021
Character Education Through an Independent Curriculum
M Minsih, D Fuadi, ND Rohmah
Al-Ishlah: Jurnal Pendidikan 15 (1), 597-602, 2023
222023
URGENSI PENDIDIKAN INKLUSIF DALAM MEMBANGUN EFIKASI DIRI GURU SEKOLAH DASAR
M Minsih, M Taufik, U Tadzkiroh
Jurnal Ilmiah Pendidikan Citra Bakti 8 (2), 191-204, 2021
222021
Kepemimpinan Kepala Sekolah Dalam Membangun Sekolah Berkualitas Di Sekolah Dasar. Profesi Pendidikan Dasar, 6 (1), 29–40
M Minsih, R Rusnilawati, I Mujahid
222019
Minsih.(2021). Implementasi pojok baca untuk meningkatkan minat baca siswa MI muhammadiyah kartasura. PaKMas: Jurnal pengabdian kepada masyarakat, 1 (1), 37–42
W Kurniawan, A Sutopo
22
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20