Ikuti
Minsih
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Kepemimpinan Kepala Sekolah Dalam Membangun Sekolah Berkualitas Di Sekolah Dasar
M Minsih, R Rusnilawati, I Mujahid
Profesi Pendidikan Dasar 6 (1), 29-40, 2019
1972019
Peran guru dalam pengelolaan kelas
M Minsih
Profesi pendidikan dasar 5 (1), 20-27, 2018
1742018
Keterampilan guru dalam mengelola kelas
IS Pamela, F Chan, V Fauzia, EP Susanti, A Frimals, O Rahmat
Edustream: Jurnal Pendidikan Dasar 3 (2), 23-30, 2019
1212019
Problematika pembelajaran online bagi anak berkebutuhan khusus di sekolah dasar masa pandemi covid-19
M Minsih, JS Nandang, W Kurniawan
Jurnal Basicedu 5 (3), 1252-1258, 2021
732021
Kepemimpinan Kepala Sekolah Dalam Membangun Sekolah Berkualitas Di Sekolah Dasar. Profesi Pendidikan Dasar, 1 (1), 29–40
M Minsih, R Rusnilawati, I Mujahid
402019
Implementasi Pojok Baca Untuk Meningkatkan Minat Baca Siswa MI Muhammadiyah Kartasura
W Kurniawan, A Sutopo, M Minsih
PaKMas: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 1 (1), 37-42, 2021
382021
D, AG (2018). Peran Guru Dalam Pengelolaan Kelas. Profesi Pendidikan Dasar, 1 (1), 20
M Minsih
31
Pengembangan media pembelajaran Monokebu pada siswa sekolah dasar
AN Adilah, M Minsih
Jurnal Basicedu 6 (3), 5076-5085, 2022
262022
Blanded Learning dengan Desain Pembelajaran TPACK pada Tatap Muka Terbatas di Sekolah Dasar
DA Shafira, M Minsih
Jurnal Basicedu 6 (3), 4622-4628, 2022
162022
Kepemimpinan Kepala Sekolah Dalam Membangun Sekolah Berkualitas Di Sekolah Dasar. Profesi Pendidikan Dasar, 6 (1), 29–40
M Minsih, R Rusnilawati, I Mujahid
162019
Budaya Sekolah pada Pembentukan Karakter Religiusitas pada Siswa Sekolah Dasar
JPAU Dini
Jurnal Obsesi: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini 6 (6), 6409-6416, 2022
152022
Budaya Sekolah Dalam Mewujudkan Sekolah Sehat Nasional Di Sd Muhammadiyah 1 Ketelan Surakarta
MT Vilian, M Minsih
Jurnal Pendidikan Dasar Flobamorata 2 (1), 152-161, 2021
142021
Internalisasi Pendidikan Karakter Disiplin Siswa pada Masa Pembelajaran Tatap Muka Terbatas di Sekolah Dasar
Y Ernawanto, S Sutama, M Minsih, Y Prastiwi
Jurnal Basicedu 6 (3), 3398-3404, 2022
132022
Pemetaan Anak Berkebutuhan Khusus Pada Sekolah Inklusi Melalui Program Identifikasi Dan Asesmen
WS Nugroho, M Minsih
Jurnal Pendidikan Dasar Flobamorata 2 (1), 111-117, 2021
122021
Teachers' Perceptions of Differentiated Learning in Merdeka Curriculum in Elementary Schools
D Digna, M Minsih, C Widyasari
International Journal of Elementary Education 7 (2), 2023
112023
Pemberdayaan Guru dan Fasilitator dalam Pembelajaran Kelas Rangkap pada Sanggar Belajar Malaysia Berpendekatan Profil Pelajar Pancasila
RD Utami, M Minsih, HJ Prayitno, ED Pristi, RYA Lestari, D Handayani, ...
Buletin KKN Pendidikan 5 (1), 96-106, 2023
112023
Pengaruh Penerapan Full Day School terhadap Kedisiplinan Siswa MI Muhammadiyah PK Kartasura Tahun Ajaran 2014/2015
B Winarni
Universitas Muhammadiyah Surakarta, 2015
112015
Analisis Pembentukan Karakter Religius Siswa di SDN 03 Suruh Tasikmadu Karanganyar Tahun Ajaran 2016/2017
ND Roesdiana, Minsih
Universitas Muhammadiyah Surakarta, 2017
102017
Curriculum Development In Character Student In School Of Natural
B Solo
PROCEEDING ICETE 2016, 244, 0
10*
Penguatan Karakter Kedisiplinan Melalui Pembiasaan BUDTRI di Tingkat Sekolah Dasar
H Marlinawati, S Narimo, A Fathoni, M Minsih, D Fuadi
Jurnal Basicedu 6 (5), 8506-8516, 2022
92022
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20