Ikuti
Minsih
Minsih
Email yang diverifikasi di ums.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Peran guru dalam pengelolaan kelas
M Minsih
Profesi pendidikan dasar 5 (1), 20-27, 2018
772018
Keterampilan guru dalam mengelola kelas
IS Pamela, F Chan, V Fauzia, EP Susanti, A Frimals, O Rahmat
Edustream: Jurnal Pendidikan Dasar 3 (2), 23-30, 2019
472019
Kepemimpinan Kepala Sekolah Dalam Membangun Sekolah Berkualitas Di Sekolah Dasar
M Minsih, R Rusnilawati, I Mujahid
Profesi Pendidikan Dasar 6 (1), 29-40, 2019
432019
Problematika pembelajaran online bagi anak berkebutuhan khusus di sekolah dasar masa pandemi covid-19
M Minsih, JS Nandang, W Kurniawan
Jurnal Basicedu 5 (3), 1252-1258, 2021
292021
D, AG (2018). Peran guru dalam pengelolaan kelas. Profesi Pendidikan Dasar, 1 (1), 20
M Minsih
17
Pengaruh penerapan full day school terhadap Kedisiplinan Siswa Mi Muhammadiyah PK Kartasura Tahun Ajaran 2014/2015
B Winarni
Universitas Muhammadiyah Surakarta, 2015
102015
Analisis Pembentukan Karakter Religius Siswa di SDN 03 Suruh Tasikmadu Karanganyar Tahun Ajaran 2016/2017
ND Roesdiana, Minsih
Universitas Muhammadiyah Surakarta, 2017
82017
Pengaruh Manajemen Kelas Dan Keaktifan Belajar Terhadap Prestasi Belajar Kelas Tinggi SD Negeri Tunjungsari Tahun Ajaran 2015/2016
N Khofifah, SA Minsih
Universitas Muhammadiyah Surakarta, 2016
72016
Teaching and learning in inclusive classroom; case in elementary school
I Mujahid, M Minsih, WA Ghafur, IS Wekke
Journal of Advanced Research in Dynamical and Control Systems 11 (8), 557-568, 2019
62019
Kepemimpinan Kepala Sekolah Dalam Membangun Sekolah Berkualitas Di Sekolah Dasar. Profesi Pendidikan Dasar, 1 (1), 29–40
M Minsih, R Rusnilawati, I Mujahid
52019
Penerapan Kebijakan Gerakan Literasi Sekolah di SD Muhammadiyah 1 Ketelan Surakarta
IF Rini, SA Minsih
Universitas Muhammadiyah Surakarta, 2018
52018
Pelaksanaan Pendidikan Karakter Melalui Nilai-Nilai Keteladanan Guru, Siswa dan Orang Tua Dalam Upaya Penguatan Karakter Siswa Sekolah Dasar
RDU Minsih, K Honest
Jurnal JPSD 1 (2), 1-14, 2015
52015
WK (2021). Kontribusi Orang Tua Dalam Pendampingan Belajar Siswa Selama Masa Pandemi Agung
JSN Minsih
Jurnal Basicedu 5 (3), 1252-1258, 0
5
HU (2015)‘Implementation of Character Education Throught the Values Exemplary Teachersd, Students and Parents in Efforst to Strengthening Primary Student Character’
RDU Minsih
Jurnal Pendidikan Dasar Ahmad Dahlan 1, 2, 0
5
Pendidikan Karakter Peduli Lingkungan dalam Proses Pembelajaran di SD Alam Harapan Kita Kabupaten Klaten
RN Husnun, SA Minsih
Universitas Muhammadiyah Surakarta, 2017
42017
Pengaruh kepemimpinan kepala sekolah dan kompetensi guru terhadap prestasi belajar siswa Sd muhammadiyah baturan Tahun ajaran 2015/2016
F Kurniawati, SA Minsih
Universitas Muhammadiyah Surakarta, 2016
42016
Peningkatan Keterampilan Menyimak Cerita Anak Melalui Pendekatan SAVI (Somatis, Auditori, Visual, Intelektual) dan Media Audio Visual pada Siswa Kelas V SD Negeri Ngadirejo 01 …
M Minsih, D Maya
Universitas Muhammadiyah Surakarta, 2014
42014
D, A.(2018)
M Minsih
Peran Guru Dalam Pengelolaan Kelas. Profesi Pendidikan Dasar 1 (1), 20, 0
4
Internalisasi Pendidikan Karakter Disiplin Siswa pada Masa Pembelajaran Tatap Muka Terbatas di Sekolah Dasar
Y Ernawanto, S Sutama, M Minsih, Y Prastiwi
Jurnal Basicedu 6 (3), 3398-3404, 2022
32022
Literasi Membaca Siswa SD Negeri Mangkubumen Kidul 16
AW Ramadhani, SA Minsih
Universitas Muhammadiyah Surakarta, 2019
32019
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20