Ikuti
Jurnal Manajemen Bisnis
Jurnal Manajemen Bisnis
Jurnal Manajemen Bisnis
Email yang diverifikasi di umy.university - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Analisis Pengaruh Current Ratio, Debt To Equity Ratio, dan Return On Asset Terhadap Return Saham Pada Perusahaan Pertambangan di Bursa Efek Indonesia
A Erari
Jurnal Manajemen Bisnis 5 (2), 174-191, 2014
2102014
Pengaruh struktur modal dan profitabilitas terhadap nilai perusahaan dengan kepemilikan manajerial sebagai variabel moderasi
R Kusumawati, I Rosady
Jurnal Manajemen Bisnis 9 (2), 147-160, 2018
1712018
Pengaruh Keyakinan Religius, Peran Sertifikasi Halal, Paparan Informasi, Dan Alasan Kesehatan Terhadap Kesadaran Masyarakat Pada Produk Makanan Halal
TR Pramintasari, I Fatmawati
Jurnal Manajemn Bisnis 8 (1), 1-33, 2017
1432017
Pengaruh Manajemen Hubungan Pelanggan, Kualitas Pelayanan, Dan Kualitas Pengalaman Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening Pada …
F Pradana
Jurnal Manajemen Bisnis 9 (2), 193-212, 2018
1112018
Perencanaan Sumberdaya Manusia Untuk Mencapai Keunggulan Bersaing Perusahaan
S Assery, HK Tjahjono, M Palupi
Jurnal Manajemen Bisnis 6 (2), 419-428, 2015
992015
Pengaruh experiential marketing terhadap kepuasan konsumen dan minat beli ulang di Warung Kopi Klotok, Kaliurang, Yogyakarta
IY Febrini, R Widowati, M Anwar
Jurnal Manajemen Bisnis 10 (1), 35-54, 2019
962019
Pengaruh Dana Pihak Ketiga, Capital Adequacy Ratio, Return nn Asset, Net Interest Margin dan Non Performing Loan Terhadap Penyaluran Kredit Bank Umum di Indonesia
S Pratiwi, L Hindasah
Jurnal Manajemen Bisnis 5 (2), 192-208, 2014
962014
Pengaruh Kinerja Keuangan Terhadap Nilai Perusahaan Dengan Corporate Social Responsibility Dan Good Corporate Governance Sebagai Variabel Pemoderasi (Studi Empiris Pada …
A Akmalia, K Dio, N Hesty
Jurnal Manajemen Bisnis 8 (2), 200-221, 2017
752017
Model Pemberdayaan Ekonomi Penyandang Disabilitas di Indonesia
A Surwanti
Jurnal Manajemen Bisnis 5 (1), 40-58, 2014
592014
Pengaruh Manajemen Rantai Pasokan Terhadap Keunggulan Kompetitif Dan Kinerja Perusahaan (Studi pada Usaha Kecil dan Menengah di Kabupaten Bantul)
A Ilmiyati, M Munawaroh
Jurnal Manajemen Binis 7 (2), 226-251, 2016
552016
The effect of marketing mix on purchase decisions
AN Widyastuti, P Pujiharto, N Tubastuvi, SB Santoso
Jurnal Manajemen Bisnis 11 (2), 163-176, 2020
532020
Pengaruh Profitabilitas, Leverage, Kepemilikan Institusional, Dan Investment Opportunity Set Terhadap Nilai Perusahaan Dengan Kebijakan Dividen Sebagai Variabel Intervening …
U Sriwahyuni, W SP
Jurnal Manajemen Bisnis 7 (1), 84-109, 2016
462016
Hubungan Antara Kesadaran Merek, Kualitas Persepsian, Kepercayaan Merek dan Minat Beli Produk Hijau
NP Sari, R Widowati
Jurnal Manajemen Bisnis 5 (1), 59-79, 2014
462014
Pengaruh Penerapan Nilai-Nilai Kewirausahaan Islami Terhadap Keberhasilan Usaha (Studi Pada Pengusaha UMKM Muslim Di Kota Yogyakarta)
H Rimiyati, M Munawaroh
Jurnal Manajemen Bisnis 7 (2), 130-157, 2016
412016
Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas Konsumen Merek Samsung Galaxy Series (Studi Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Yogyakarta)
H Rimiyati, C Widodo
Jurnal Manajemen Bisnis 5 (2), 223-234, 2014
392014
How Does Hotel Service Innovation Affect Experiential Value and Consumer Decisions to Stay in Hotels?
WE Setianingsih, N Nursaidah
Jurnal Manajemen Bisnis 14 (1), 162-178, 2023
352023
Pengaruh Kompensasi Terhadap Turnover Intention Dengan Job Embeddedness Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Karyawan Di PT. Primissima)
R Zakaria, I Astuty
Jurnal Manajemen Bisnis 8 (1), 82-97, 2017
352017
Pengaruh kewajaran harga dan citra perusahaan terhadap keputusan pembelian ulang pada penumpang Maskapai Citilink Indonesia
A Fakhrudin
Jurnal Manajemen Bisnis 10 (1), 55-72, 2019
322019
Pengaruh Motivasi Intrinsik Dan Ekstrinsik Terhadap Kinerja Karyawan Dengan Kepuasan Kerja Sebagai Variabel Intervening Di Badan Pusat Statistik Provinsi Daerah Istimewa
AS Dharmayati
Jurnal Manajemen Bisnis 6 (2), 429-450, 2015
322015
The customer engagement effect on customer satisfaction and brand trust and its impact on brand loyalty
M Tuti, V Sulistia
Jurnal Manajemen Bisnis 13 (1), 1-15, 2022
312022
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20