Ikuti
Jurnal Al-Qalasadi
Jurnal Al-Qalasadi
IAIN Langsa
Email yang diverifikasi di iainlangsa.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Systematic literature review: penggunaan kahoot pada pembelajaran matematika
A Putra, K Afrilia
Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika Al Qalasadi 4 (2), 110-122, 2020
542020
Pengaruh perkuliahan daring terhadap kemandirian belajar mahasiswa prodi Pendidikan Matematika Universitas Malikussaleh
I Muhammad
Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika Al Qalasadi 4 (1), 24-30, 2020
522020
Analisis kemampuan penalaran matematika siswa kelas X pada materi dimensi tiga
Z Wahyuni, Y Roza, M Maimunah
Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika Al Qalasadi 3 (1), 81-92, 2019
442019
Kemandirian belajar mahasiswa melalui blended learning pada mata kuliah matematika ekonomi
R Wahyuni, N Nurhayati
Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika Al Qalasadi 3 (2), 76-81, 2019
422019
Peningkatan Kreativitas dan Hasil Belajar Matematika melalui Model Pembelajaran Kooperatif Tipe-STAD Terintegrasi ICT
RK Rangkuti, M Ramli, MI Nasution
Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika Al Qalasadi 3 (1), 64-69, 2019
222019
analisis kesulitan siswa kelas X SMA Negeri 6 Aceh Barat Daya pada materi trigonometri
N Fajri, I Nida
Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika Al Qalasadi 3 (2), 12-22, 2019
192019
Merancang model pembelajaran matematika kontekstual Islami berbasis literasi
M Imamuddin
Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika Al Qalasadi 6 (1), 75-89, 2022
182022
Kemampuan representasi matematis dan self confidence siswa SMP melalui penerapan model problem based learning (PBL)
Y Herdiana, M Marwan, CM Zubainur
Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika Al Qalasadi 3 (2), 23-35, 2019
142019
Analisis Kesalahan Mahasiswa Menurut Tahapan Kastolan dan Pemecahan Masalah Matematika Finansial Model Polya
J Noviani
Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika AL-QALASADI 3 (1), 27-39, 2019
142019
ANALISIS PEMBELAJARAN SINGKAT MENGGUNAKAN MODEL DISCOVERY LEARNING DENGAN PENDEKATAN SAINTIFIK DI SMAN 2 BARRU
A Amir, G Gusniwati, B Buhaerah
Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika Al Qalasadi 4 (2), 123-127, 2020
122020
Analisis Tingkat Kepuasan Mahasiswa FKIP Matematika Universitas Almuslim Terhadap Pemanfaatan E-Learning di Era Pandemi Covid 19
N Nurhayati, F Zuhra
Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika Al Qalasadi 4 (2), 83-90, 2020
102020
Penggunaan Model Discovery Learning Berbasis Media Interaktif Terhadap Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa dalam Belajar Matematika
N Nurhayati, R Wahyuni
Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika Al Qalasadi 4 (1), 31-36, 2020
102020
Pengaruh Model Pembelajaran Logan Avenue Problem Solving (Laps-Heuristik) Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas Vii Smp Negeri 2 Langsa
S Suryani, I Iqbal
Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika Al Qalasadi 2 (2), 50-56, 2018
102018
Pengaruh gaya kognitif terhadap kemampuan komunikasi matematis melalui analisis koefisien determinasi dan uji regresi
E Saputra, R Zulmaulida
Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika Al Qalasadi 4 (2), 69-76, 2020
92020
Analisis Kemampuan Berpikir Logis Pada Materi Peluang Di Kelas Ix Smp Negeri 1 Takengon
J Noviani, H Hakim, J Jarwandi
Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika Al Qalasadi 4 (1), 14-23, 2020
92020
Studi komparasi hasil belajar matematika menggunakan model pembelajaran kooperatif tipe Numbered Heads Together (NHT) dan Student Teams Achievement Division (STAD)
S Fatoyah, A Nayazik, A Wahyuni
Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika Al Qalasadi 4 (1), 50-55, 2020
92020
Penerapan Model Pembelajaran Think Pair Share (TPS) Berbasis E-Learning Untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kreatif
S Khaulah, N Novianti
Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika Al Qalasadi 3 (2), 61-68, 2019
92019
Analisis kemampuan pemecahan masalah matematis siswa melalui implementasi pogil ditinjau dari gaya kognitif
T Estiningrum, DW Hidayati, A Wahyuni
Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika Al Qalasadi 3 (2), 69-75, 2019
92019
Analisis kesalahan tahapan kastolan dan pemecahan masalah model polya pada mata kuliah matematika finansial
J Noviani
Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika Al Qalasadi 3 (1), 27-39, 2019
92019
Relevansi pembelajaran matematika dengan nilai-nilai Al-Qur’an dalam membentuk karakter siswa pada materi pecahan
F Anggreni
Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika Al Qalasadi 3 (1), 10-18, 2019
82019
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20