Ikuti
Jurnal Al-Qalasadi
Jurnal Al-Qalasadi
IAIN Langsa
Email yang diverifikasi di iainlangsa.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Systematic literature review: penggunaan kahoot pada pembelajaran matematika
A Putra, K Afrilia
Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika Al Qalasadi 4 (2), 110-122, 2020
1112020
Pengaruh perkuliahan daring terhadap kemandirian belajar mahasiswa prodi Pendidikan Matematika Universitas Malikussaleh
I Muhammad
Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika Al Qalasadi 4 (1), 24-30, 2020
702020
Analisis kemampuan penalaran matematika siswa kelas X pada materi dimensi tiga
Z Wahyuni, Y Roza, M Maimunah
Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika Al Qalasadi 3 (1), 81-92, 2019
642019
Kemandirian belajar mahasiswa melalui blended learning pada mata kuliah matematika ekonomi
R Wahyuni, N Nurhayati
Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika Al Qalasadi 3 (2), 76-81, 2019
512019
Merancang model pembelajaran matematika kontekstual Islami berbasis literasi
M Imamuddin
Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika Al Qalasadi 6 (1), 75-89, 2022
412022
analisis kesulitan siswa kelas X SMA Negeri 6 Aceh Barat Daya pada materi trigonometri
N Fajri, I Nida
Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika Al Qalasadi 3 (2), 12-22, 2019
342019
Kemampuan representasi matematis dan self confidence siswa SMP melalui penerapan model problem based learning (PBL)
Y Herdiana, M Marwan, CM Zubainur
Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika Al Qalasadi 3 (2), 23-35, 2019
272019
Peningkatan Kreativitas Dan Hasil Belajar Matematika Melalui Model Pembelajaran Kooperatif Tipe-Stad Terintegrasi ICT
RK Rangkuti, M Ramli, MI Nasution
Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika Al Qalasadi 3 (1), 64-69, 2019
252019
Pengaruh gaya kognitif terhadap kemampuan komunikasi matematis melalui analisis koefisien determinasi dan uji regresi
E Saputra, R Zulmaulida
Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika Al Qalasadi 4 (2), 69-76, 2020
232020
Implementasi project based learning untuk mengeksplorasi kemampuan computational thinking mahasiswa
RD Azmi, SK Ummah
Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika Al Qalasadi 5 (1), 52-61, 2021
202021
Analisis kemampuan berpikir logis pada materi peluang di kelas IX SMP negeri 1 takengon
J Noviani, H Hakim, J Jarwandi
Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika Al Qalasadi 4 (1), 14-23, 2020
202020
Pengaruh motivasi belajar siswa terhadap kemampuan pemecahan masalah matematika siswa di kelas VIII MTSN 3 Agam tahun pelajaran 2018/2019
AT Rahmah, A Aniswita, H Fitri
Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika Al Qalasadi 4 (1), 56-62, 2020
182020
Relevansi pembelajaran matematika dengan nilai-nilai Al-Qur’an dalam membentuk karakter siswa pada materi pecahan
F Anggreni
Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika Al Qalasadi 3 (1), 10-18, 2019
182019
Analisis kesalahan mahasiswa menurut tahapan kastolan dan pemecahan masalah matematika finansial model polya
J Noviani
Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 3 (1), 27-39, 2019
172019
Analisis kesulitan siswa dalam menyelesaikan soal cerita pada materi statistika
YF Kraeng
Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika Al Qalasadi 5 (1), 72-80, 2021
162021
Pengaruh Model Pembelajaran Sole (Self Organized Learning Environment) Pada Mata Kuliah Geometri Analitik Bidang
N Novianti, S Khaulah, R Rahma
Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika Al Qalasadi 6 (2), 159-166, 2022
152022
Penerapan Model Kooperatif Tipe Jigsaw terhadap Peningkatan Keaktifan Belajar Matematika
S Suhartini, B Buhaerah
Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika Al Qalasadi 6 (1), 9-15, 2022
152022
Profil kemampuan literasi matematika ditinjau dari disposisi matematis siswa
WI Himmah, S Sulasdini
Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika Al Qalasadi 5 (2), 189-199, 2021
152021
Penerapan Model Pembelajaran Think Pair Share (Tps) Berbasis E-Learning untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kreatif
S Khaulah, N Novianti
Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika Al Qalasadi 3 (2), 61-68, 2019
152019
Analisis kesalahan tahapan kastolan dan pemecahan masalah model polya pada mata kuliah matematika finansial
J Noviani
Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika Al Qalasadi 3 (1), 27-39, 2019
152019
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20