Jurnal Al-Qalasadi
Jurnal Al-Qalasadi
IAIN Langsa
Email yang diverifikasi di iainlangsa.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Analisis kemampuan penalaran matematika siswa kelas X pada materi dimensi tiga
Z Wahyuni, Y Roza, M Maimunah
Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika Al Qalasadi 3 (1), 81-92, 2019
112019
PENINGKATAN KREATIVITAS DAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE-STAD TERINTEGRASI ICT
RK Rangkuti, M Ramli, MI Nasution
Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika Al Qalasadi 3 (1), 64-69, 2019
92019
Analisis Kesalahan Tahapan Kastolan Dan Pemecahan Masalah Model Polya Pada Mata Kuliah Matematika Finansial
J Noviani
Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika Al Qalasadi 3 (1), 27-39, 2019
22019
Dinamika Penelitian Mahasiswa Pendidikan Matematika Di Perguruan Tinggi Islam Negeri Aceh
CI Salasiyah
Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika Al Qalasadi 3 (1), 1-9, 2019
22019
Relevansi pembelajaran matematika dengan nilai-nilai Al-Qur’an dalam membentuk karakter siswa pada materi pecahan
F Anggreni
Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika Al Qalasadi 3 (1), 10-18, 2019
22019
AKTIVITAS SISWA DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN SCIENTIFIC
W Wahyuni, M Ikhsan, B Bahrun
Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika Al Qalasadi 3 (1), 56-63, 2019
12019
PENGARUH MEDIA AUDIO VISUAL TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS DI SMA N 3 LANGSA
E Novrianti, Y Yusaini
Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika Al Qalasadi 2 (2), 65-72, 2018
12018
Pengaruh Bakat Numerik Dan Kecerdasan Logis Matematis Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas VIII SMPN 3 Langsa
M Masni
Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika Al Qalasadi 2 (2), 1-6, 2018
12018
PENERAPAN PEMBELAJARAN KOOPERATIF TPS DENGAN PENDEKATAN OPEN ENDED UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS
K Wati
Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika Al Qalasadi 3 (1), 93-100, 2019
2019
ANALISIS KESALAHAN GURU MATEMATIKA MADRASAH IBTIDAIYAH ACEH BESAR TERHADAP GEOMETRI
K Kamarullah
Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika Al Qalasadi 3 (1), 40-55, 2019
2019
PERERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION DENGAN PENDEKATAN KONTEKSTUAL UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA
F Lailati
Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika Al Qalasadi 3 (1), 19-26, 2019
2019
ANALISIS KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIK SISWA PADA LKS BERBASIS MASALAH DI KELAS VIII SMPN 5 LANGSA
R Rama
Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika Al Qalasadi 2 (2), 7-12, 2018
2018
EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN MEANINGFUL INTRUCTIONAL DESIGN (MID) TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS VIII MTSN MANYAK PAYED
S Syahfitri
Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika Al Qalasadi 2 (2), 82-90, 2018
2018
PEMANFAATAN MEDIA AUDIO VISUAL BERBASIS REALISTIC MATHEMATICS EDUCATION (RME) TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH SISWA MTsS RAUDHATUN NAJAH LANGSA
S Saprizal
Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika Al Qalasadi 2 (2), 41-49, 2018
2018
PENGARUH COOPERATIVE MEANINGFUL INSTRUCTIONAL DESIGN (C-MID) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA DI MTsN LANGSA
R Rosita
Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika Al Qalasadi 2 (2), 13-40, 2018
2018
PENGARUH SELF MONITORING TERHADAP SELF EFFICACY SISWA DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA DI SMP KOTA LANGSA
C Yanti, N Nuraida, S Srimulyati
Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika Al Qalasadi 2 (2), 73-81, 2018
2018
IDENTIFIKASI UPAYA GURU MENYEDIAKAN MEDIA PEMBELAJARAN MATEMATIKA DI SMA NEGERI 1 MANYAK PAYED
DP Sari, F Faisal
Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika Al Qalasadi 2 (2), 57-64, 2018
2018
EFEKTIFITAS STRATEGI AKTIF GIVING QUESTIONS AND GETTING ANSWER TERHADAP KONEKSI MATEMATIS SISWA SMP NEGERI 4 LANGSA
D Suryati
Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika Al Qalasadi 2 (2), 91-98, 2018
2018
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–18