Jurnal Al-Qalasadi
Jurnal Al-Qalasadi
IAIN Langsa
Email yang diverifikasi di iainlangsa.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
PENINGKATAN KREATIVITAS DAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE-STAD TERINTEGRASI ICT
RK Rangkuti, M Ramli, MI Nasution
Al-Qalasadi: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 3 (1), 64-69, 2019
52019
ANALISIS KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIKA SISWA KELAS X PADA MATERI DIMENSI TIGA
Z Wahyuni, Y Roza, M Maimunah
Al-Qalasadi: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 3 (1), 81-92, 2019
22019
AKTIVITAS SISWA DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN SCIENTIFIC
W Wahyuni, M Ikhsan, B Bahrun
Al-Qalasadi: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 3 (1), 56-63, 2019
12019
RELEVANSI PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN NILAI-NILAI AL-QUR’AN DALAM MEMBENTUK KARAKTER SISWA PADA MATERI PECAHAN
F Anggreni
Al-Qalasadi: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 3 (1), 10-18, 2019
12019
PENERAPAN PEMBELAJARAN KOOPERATIF TPS DENGAN PENDEKATAN OPEN ENDED UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS
K Wati
Al-Qalasadi: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 3 (1), 93-100, 2019
2019
ANALISIS KESALAHAN GURU MATEMATIKA MADRASAH IBTIDAIYAH ACEH BESAR TERHADAP GEOMETRI
K Kamarullah
Al-Qalasadi: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 3 (1), 40-55, 2019
2019
ANALISIS KESALAHAN TAHAPAN KASTOLAN DAN PEMECAHAN MASALAH MODEL POLYA PADA MATA KULIAH MATEMATIKA FINANSIAL
J Noviani
Al-Qalasadi: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 3 (1), 27-39, 2019
2019
DINAMIKA PENELITIAN MAHASISWA PENDIDIKAN MATEMATIKA DI PERGURUAN TINGGI ISLAM NEGERI ACEH
CI Salasiyah
Al-Qalasadi: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 3 (1), 1-9, 2019
2019
PERERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION DENGAN PENDEKATAN KONTEKSTUAL UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA
F Lailati
Al-Qalasadi: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 3 (1), 19-26, 2019
2019
ANALISIS KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIK SISWA PADA LKS BERBASIS MASALAH DI KELAS VIII SMPN 5 LANGSA
R Rama
Al-Qalasadi: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 2 (2), 7-12, 2018
2018
EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN MEANINGFUL INTRUCTIONAL DESIGN (MID) TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS VIII MTSN MANYAK PAYED
S Syahfitri
Al-Qalasadi: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 2 (2), 82-90, 2018
2018
PEMANFAATAN MEDIA AUDIO VISUAL BERBASIS REALISTIC MATHEMATICS EDUCATION (RME) TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH SISWA MTsS RAUDHATUN NAJAH LANGSA
S Saprizal
Al-Qalasadi: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 2 (2), 41-49, 2018
2018
PENGARUH COOPERATIVE MEANINGFUL INSTRUCTIONAL DESIGN (C-MID) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA DI MTsN LANGSA
R Rosita
Al-Qalasadi: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 2 (2), 13-40, 2018
2018
PENGARUH SELF MONITORING TERHADAP SELF EFFICACY SISWA DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA DI SMP KOTA LANGSA
C Yanti, N Nuraida, S Srimulyati
Al-Qalasadi: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 2 (2), 73-81, 2018
2018
PENGARUH MEDIA AUDIO VISUAL TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS DI SMA N 3 LANGSA
E Novrianti, Y Yusaini
Al-Qalasadi: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 2 (2), 65-72, 2018
2018
PENGARUH BAKAT NUMERIK DAN KECERDASAN LOGIS MATEMATIS TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS VIII SMPN 3 LANGSA
M Masni
Al-Qalasadi: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 2 (2), 1-6, 2018
2018
IDENTIFIKASI UPAYA GURU MENYEDIAKAN MEDIA PEMBELAJARAN MATEMATIKA DI SMA NEGERI 1 MANYAK PAYED
DP Sari, F Faisal
Al-Qalasadi: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 2 (2), 57-64, 2018
2018
EFEKTIFITAS STRATEGI AKTIF GIVING QUESTIONS AND GETTING ANSWER TERHADAP KONEKSI MATEMATIS SISWA SMP NEGERI 4 LANGSA
D Suryati
Al-Qalasadi: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 2 (2), 91-98, 2018
2018
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–18