Follow
Yosef Abdul Ghani
Yosef Abdul Ghani
STP ARS Internasional
Verified email at ars.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Pengembangan sarana prasarana destinasi pariwisata berbasis budaya di Jawa Barat
YA Ghani
Jurnal Pariwisata 4 (1), 22-31, 2017
1332017
Geowisata: Solusi Pemanfaatan Kekayaan Geologi Yang Berwawasan Lingkungan
H Hermawan, YA Ghani
Jurnal Sains Terapan Pariwisata 3 (3), 391-408, 2018
472018
Pengaruh inovasi sarana prasarana terhadap kepuasan pengunjung di objek wisata Karangsetra Waterland
YA Ghani, E Brahmanto
Jurnal Pariwisata 2 (2), 98-110, 2015
322015
Buku panduan wisata edukasi: Program pengabdian masyarakat STP ARS Internasional Bandung
H Hermawan, E Brahmanto, F Hamzah, YA Ghani, PR Somantri, ...
OSF Preprints, 2017
72017
Penerapan Protokol Kesehatan Sebagai Upaya Meningkatkan Revisit Intention Tamu Di Intercontinental Bandung Dago Pakar
D Jonathan, YA Ghani, R Priyanto
Jurnal Sains Manajemen 3 (2), 95-104, 2021
42021
Implementasi Total Quality Management untuk Meningkatkan Mutu manufacturing dan Jasa Di PT. Dahana (Persero) Subang
A Astuti, YA Ghani, OI Haryanto
Jurnal Ekonomi, Bisnis & Entrepreneurship 12 (1), 1-9, 2018
42018
Analisis Dampak Pandemi Covid-19 Terhadap Penjualan Layanan Wisata
R Priyanto, RF Qinthara, YA Ghani
Service Management Triangle: Jurnal Manajemen Jasa 3 (2), 70-83, 2021
32021
Analisis Penerapan Manajemen Risiko Operasional Cico Resort dalam Menghadapi Wabah Covid-19
A Setyarto, YA Ghani
Jurnal Kajian Pariwisata 2 (2), 44-51, 2020
32020
Seberapa Besar Kualitas Pelayanan Dapat Mempengaruhi Keputusan Tamu Menginap?
F Hamzah, YA Ghani, ZA Silfana
Jurnal Kajian Pariwisata 4 (2), 100-109, 2022
22022
Membangun Brand Destination Pasir Kunci Sebagai Tujuan Wisata di Kota Bandung
F Hamzah, YA Ghani, TT Faturochman
Jurnal Sains Manajemen 4 (2), 77-84, 2022
22022
Upaya-Upaya dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan di Objek Wisata Kampung Tulip
YA Ghani, A Astuti, PR Somantri, S Topiq
Jurnal Abdimas BSI: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 1 (1), 2018
22018
PENGARUH WORD OF MOUTH DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BERKUNJUNG KEMBALI
R Nengsih, YA Ghani, A Mubarok
Service Management Triangle: Jurnal Manajemen Jasa 5 (1), 32-38, 2023
12023
Analisis Kepuasan Terhadap Loyalitas Tamu Menginap di Hotel Berbintang Kota Bandung
F Hamzah, R Setiyariski, YA Ghani
Altasia Jurnal Pariwisata Indonesia 2 (2), 2020
12020
Evaluasi keadaan lingkungan di destinasi Pulau Tidung, Jakarta: Studi tentang informasi sejarah, rangkaian usaha dan kegiatan masyarakat lokal, kerusakan lingkungan dan …
YA Ghani
Media Wisata 17 (1), 2019
12019
Pengunjung “Semu” sebagai dampak dari Promosi Digital dan Implikasinya terhadap Minat Berkunjung Kembali
YA Ghani, F Hamzah, DB Maulisti, SR Shalomitha
Jurnal Kajian Pariwisata 6 (1), 2024
2024
Pemanfaatan Daun Singkong Menjadi Bahan Makanan Modern Dan Stimulus UMKM Di Desa Bumiwangi
F Hamzah, YA Ghani, S Martina, I Layla, AD Iffahmi
2024
Mengetahui Penentu Perilaku Pro-Lingkungan Tamu Hotel di Kota Bandung
YA Ghani
Jurnal Kajian Pariwisata 5 (1), 69-83, 2023
2023
PENGARUH PROMOSI DIGITAL DAN FASILITAS WISATA TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG DI DESA WISATA BUNIHAYU KABUPATEN SUBANG
YA Ghani, A Fitriani, RN Anissa, A Dedy
Service Management Triangle: Jurnal Manajemen Jasa 4 (2), 77-88, 2022
2022
Problematis Realistis Manajemen Bisnis Dan Bisnis Manajemen
YA Ghani, F Hamzah
Jurnal Sains Manajemen 2 (2), 6-11, 2020
2020
Pelatihan Staff dan Marketing Villa Kancil Majalaya Guna Membangun Pengalaman Positif Wisatawan
R Setiyariski, T Widyastuti, F Hamzah, YA Ghani, K Dewi
Jurnal Abdimas BSI: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 2 (1), 210-217, 2019
2019
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20