Ikuti
Dr. Lasmery RM Girsang, S.IP., M.Si
Dr. Lasmery RM Girsang, S.IP., M.Si
Program Studi Magister Ilmu Komunikasi, Universitas Bunda Mulia
Email yang diverifikasi di bundamulia.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
‘Public Speaking’Sebagai Bagian Dari Komunikasi Efektif (Kegiatan Pkm Di Sma Kristoforus 2, Jakarta Barat)
LRM Girsang
Jurnal Pengabdian dan Kewirausahaan 2 (2), 2018
1022018
Toxic masculinity dalam sistem patriarki (analisis wacana kritis Van Dijk dalam film “Posesif”)
D Jufanny, LRM Girsang
SEMIOTIKA: Jurnal Komunikasi 14 (1), 2020
582020
Representasi Rasisme pada Film “12 Years A Slave”(Analisis Semiotika Roland Barthes)
R Wirianto, LRM Girsang
Semiotika: Jurnal Komunikasi 10 (1), 2017
232017
Pengukuran efektivitas iklan (Studi komparasi: iklan media cetak dan iklan media online)
LRM Girsang
Commed: Jurnal Komunikasi dan Media 1 (2), 68-86, 2017
162017
The impact of cashless payment in application-based transportation on gen Z user behavior in Jakarta
M Christian, H Yulita, LRM Girsang, S Wibowo, ER Indriyarti, S Sunarno
2023 International Conference on IT Innovation and Knowledge Discovery …, 2023
112023
Toxic masculinity dalam sistem patriarki (analisis wacana kritis Van Dijk dalam film “Posesif”). SEMIOTIKA
D Jufanny, LRM Girsang
Jurnal Komunikasi 14 (1), 2020
112020
Measuring ease of use aspects of shopee usage behavior during pandemic using PLS-SEM approach
M Christian, L Girsang, H Yulita
Proceedings of the 1st International Conference on Emerging Issues in …, 2022
92022
Konstruksi Pesan Tari ‘Kecak’pada Masyarakat Badung, Bali
S Sumiati, LRM Girsang
Bricolage: Jurnal Magister Ilmu Komunikasi 4 (01), 064-082, 2018
62018
Pemberitaan TGUPP Pemerintahan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan Dalam Framing Metrotvnews. Com Dan Viva. Co. Id
DA Ellora, LRM Girsang
SEMIOTIKA: Jurnal Komunikasi 12 (2), 2019
52019
Pemanfaatan Media Sosial Sebagai Sarana Komunikasi Pemasaran Untuk Meningkatkan Brand Addiction
MP Pertiwi, M Isnaini, LRM Girsang
Journal of Management and Bussines (JOMB) 4 (1), 253-266, 2022
42022
Influence of Information and Knowledge towards Attitude in Receiving Vaccines
LRM Girsang, IVO Situmeang, M Christian
Jurnal ASPIKOM 7 (1), 112-127, 2022
42022
Makna Optimisme Dalam Iklan Politik “Wujudkan Mimpi Bersama Jokowi-JK”(Analisis Semiotika Saussure Pada Scene Yang Menunjukkan Tagline JOKOWI-JK ADALAH KITA)
I Hapsari, LRM Girsang
SEMIOTIKA: Jurnal Komunikasi 9 (1), 2017
42017
Implementasi Difusi Inovasi Pada Sistem Sosial Terkait Dengan Penggunaan E-Ticketing Sebagai Pengganti Pembayaran Tunai dan Sistem Antri
LRMGIVO Situmeang
Semiotika 8 (2), 188-216, 2014
42014
Pemanfaatan Media Sosial Sebagai Sarana Komunikasi Pemasaran Untuk Meningkatkan Brand Addiction
M Nita, LRM Girsang, M Isnaini
Journal of Management and Bussines(JOMB) 4 (1), 2022
32022
Women as Opinion Leaders within Community (A Model of Feminism Perspective)
LRM Girsang
Jurnal Aspikom 5 (1), 1-10, 2020
32020
Opini perempuan sebagai bagian kelompok masyarakat pascaprogram penertiban pemukiman Kampung Pulo dan Kalijodo di Jakarta
LRM Girsang
Prosiding Konferensi Nasional Komunikasi 1 (01), 2017
32017
Peran Aktor Dalam Pemberdayaan Komunitas Rusunawa
LRM Girsang
Ikra-Ith Humaniora: Jurnal Sosial Dan Humaniora 4 (2), 103-112, 2020
22020
Pemaknaan Perang Tanda Pagar ‘#’Antar Dua Kubu Calon Presiden Indonesia 2019 di Media Sosial (Analisis Semiotika Peirce Pada Sampul Majalah Tempo Edisi 04 Juni 2018)
LF Marbun, LRM Girsang
SEMIOTIKA: Jurnal Komunikasi 13 (1), 2019
22019
Indonesian Women’s Struggle Towards Transformation: A Case from “Rusunawa” Community’
LR Girsang, A Sihabudin, M Ronda
Asian Social Science 14 (10), 38-45, 2018
22018
KONSEP DIRI PEMILIH PEMULA SEBAGAI PARTISIPAN POLITIK PADA PEMILU LEGISLATIF APRIL 2014 (Studi Interaksi Simbolik pada Mahasiswa Prodi Ilmu Komunikasi, Universitas Bunda Mulia)
LRM Girsang
SEMIOTIKA: Jurnal Komunikasi 8 (1), 2017
22017
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20