Lasmery RM Girsang
Lasmery RM Girsang
Program Studi Ilmu Komunikasi, Universitas Bunda Mulia
Email yang diverifikasi di bundamulia.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
‘PUBLIC SPEAKING’SEBAGAI BAGIAN DARI KOMUNIKASI EFEKTIF (KEGIATAN PKM di SMA KRISTOFORUS 2, JAKARTA BARAT)
LRM Girsang
Jurnal Pengabdian dan Kewirausahaan 2 (2), 2018
52018
TOXIC MASCULINITY DALAM SISTEM PATRIARKI (Analisis Wacana Kritis Van Dijk Dalam Film “Posesif”)
D Jufanny, LRM Girsang
SEMIOTIKA: Jurnal Komunikasi 14 (1), 2020
22020
MITOLOGI SUKSESI PEREMPUAN DALAM IKLAN NIVEA VERSI “NEVER STOP CARING”
H Hutahaean, LRM Girsang
SEMIOTIKA: Jurnal Komunikasi 13 (2), 2020
22020
Konstruksi Pesan Tari ‘Kecak’Pada Masyarakat Badung, Bali. Bricolage: Jurnal Magister Ilmu Komunikasi
S Sumiati, LR Girsang
22018
Opini perempuan sebagai bagian kelompok masyarakat pascaprogram penertiban pemukiman Kampung Pulo dan Kalijodo di Jakarta
LRM Girsang
Prosiding Konferensi Nasional Komunikasi 1 (01), 2017
22017
Women as Opinion Leaders within Community (A Model of Feminism Perspective)
LRM Girsang
Jurnal ASPIKOM 5 (1), 1-10, 2020
12020
Indonesian Women’s Struggle Towards Transformation: A Case from “Rusunawa” Community’
LR Girsang, A Sihabudin, M Ronda
Asian Social Science 14 (10), 38-45, 2018
12018
KONSEP DIRI PEMILIH PEMULA SEBAGAI PARTISIPAN POLITIK PADA PEMILU LEGISLATIF APRIL 2014 (Studi Interaksi Simbolik pada Mahasiswa Prodi Ilmu Komunikasi, Universitas Bunda Mulia)
LRM Girsang
SEMIOTIKA: Jurnal Komunikasi 8 (1), 2017
12017
Representasi Rasisme pada Film “12 Years A Slave”(Analisis Semiotika Roland Barthes)
R Wirianto, LRM Girsang
SEMIOTIKA: Jurnal Komunikasi 10 (1), 2017
12017
MAKNA OPTIMISME DALAM IKLAN POLITIK “WUJUDKAN MIMPI BERSAMA JOKOWI-JK”(Analisis Semiotika Saussure Pada Scene Yang Menunjukkan Tagline JOKOWI-JK ADALAH KITA)
I Hapsari, LRM Girsang
SEMIOTIKA: Jurnal Komunikasi 9 (1), 2017
12017
PERAN AKTOR DALAM PEMBERDAYAAN KOMUNITAS RUSUNAWA
LRM Girsang
IKRA-ITH HUMANIORA: Jurnal Sosial dan Humaniora 4 (2), 103-112, 2020
2020
PEMAKNAAN PERANG TANDA PAGAR ‘#’ANTAR DUA KUBU CALON PRESIDEN INDONESIA 2019 DI MEDIA SOSIAL (Analisis Semiotika Peirce Pada Sampul Majalah Tempo Edisi 04 Juni 2018)
LF Marbun, LRM Girsang
SEMIOTIKA: Jurnal Komunikasi 13 (1), 2019
2019
PEMBERITAAN TGUPP PEMERINTAHAN GUBERNUR DKI JAKARTA ANIES BASWEDAN DALAM FRAMING METROTVNEWS. COM DAN VIVA. CO. ID
DA Ellora, LRM Girsang
SEMIOTIKA: Jurnal Komunikasi 12 (2), 2019
2019
“MENJADI PENYIAR CILIK”(KEGIATAN PEMBERDAYAAN BAGI SISWA SEKOLAH RAKYAT ANCOL 2)
LRM Girsang
Jurnal Pengabdian dan Kewirausahaan 3 (1), 2019
2019
Kajian Opini Perempuan Pasca Relokasi (Studi Pada Perempuan Kalijodo di Rusun Pulogebang)
LRM Girsang
Oratio Directa 1 (1), 2018
2018
PENGARUH DIMENSI-DIMENSI KEPERCAYAAN TERHADAP PERILAKU MILENIAL PADA
L Girsang, M Christian
Bricolage: Jurnal Magister Ilmu Komunikasi 3 (01), 018-029, 2017
2017
Pengaruh Terpaan Iklan Layanan Masyarakat Tentang Pajak Versi: “Tidak Bayar Pajak, Apa Kata Dunia” dengan Model Pemetaan EPIC Terhadap Tingkat Kesadaran Masyarakat dalam …
LRM Girsang
COMMED (Jurnal Komunikasi dan Media) 2 (Februari 2017), 2017
2017
Implementasi Difusi Inovasi Pada Sistem Sosial Terkait Dengan Penggunaan E-Ticketing Sebagai Pengganti Pembayaran Tunai dan Sistem Antri
LRMGIVO Situmeang
Semiotika 8 (2), 188-216, 2014
2014
KOMUNIKASI POLITIK DAN GENDER
L Girsang
2014
POTRET PEREMPUAN MARJINAL (SUATU KAJIAN KRITIS ATAS KONSEPTUAL BOURDIEU)
LRM Girsang
RELASI NEGARA INDUSTRI DAN MASYARAKAT DALAM PERSPEKTIF KOMUNIKASI, 263, 0
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20