Harti Harti
Title
Cited by
Cited by
Year
Pengaruh Pengalaman Ekonomi, Kontrol Diri Serta Pendapatan Siswa Terhadap Perilaku Ekonomi Siswa Sma Di Kecamatan Pasir Belengkong Kabupaten Paser
N Faidah, H Harti, WT Subroto
Jurnal Ekonomi Pendidikan dan Kewirausahaan 6 (1), 59-82, 2018
72018
Pengaruh status sosial ekonomi orang tua, literasi ekonomi dan percaya diri terhadap minat wirausaha siswa SMP negeri di Kecamatan Tenggilis Mejoyo Surabaya
M Thohir, Y Soesatyo, H Harti
Jurnal Ekonomi Pendidikan dan Kewirausahaan 4 (2), 149-163, 2017
72017
Efektifitas pemanfaatan kemampuan guru ekonomi kota surabaya dalam menulis proposal penelitian tindakan kelas
Y Soesatyo, A Soejoto, B Suratman, WT Subroto, H Harti, L Hakim
Jurnal Pemberdayaan Masyarakat Madani (JPMM) 2 (1), 1-11, 2018
32018
Pengembangan Bahan Ajar Elektronik Berbasis Flip Book Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Peserta Didik
NF Yulaika, H Harti, NC Sakti
JPEKA: Jurnal Pendidikan Ekonomi, Manajemen dan Keuangan 4 (1), 67-76, 2020
12020
The readiness of teacher candidates for vocational high school in the 4th industrial era viewed from teaching skill and capability in technology
S Susanti, H Harti, V Pratiwi
Jurnal Pendidikan Vokasi 10 (1), 56-68, 2020
12020
PENGARUH CITRA MEREK DAN DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PENGUNAAN MOTOR BAJAJ PULSAR (Pada Konsumen Di Komunitas Motor Pulsar)
ID Prastyo, H Harti
Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 8 (3), 2020
12020
The Readiness of Economy Education Students for the Employment Market of the 4th Industrial Revolution
V Pratiwi, HT Hardini, Susanti, H Harti
International Conference on Research and Academic Community Services …, 2020
12020
Peningkatan Kreativitas Guru Melalui Pelatihan Model Pembelajaran Saintifik Berbasis Pantai dan Laut di Daerah Pesisir Pantai Sidoarjo
B Suratman, J Surjanti, Harti, R Sulistyowati, SS Wulandari
Jurnal ABDI Media Pengabdian Kepada Masyarakat, 1-6, 2017
12017
Penerapan Metode Ctl Untuk Meningkatkan Minat Belajar Ipa Tentang Gaya Pada Siswa Kelas V Sdn Mintomulyo Kecamatan Juwana Pati Tahun 2014/2015
H HARTI
Universitas Muhammadiyah Surakarta, 2015
12015
PENGARUH CITRA MEREK DAN WORD OF MOUTH TERHADAP LOYALITAS MEREK PADA KLINIK KECANTIKAN NANISA JOMBANG
RA Pindari, H Harti
Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 9 (2), 2021
2021
PENGARUH CITRA MEREK DAN DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK BATIK BENANG RAJA
CR Panjaitan, H Harti
Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 9 (2), 2021
2021
PREFERENSI GAYA HIDUP DAN KELOMPOK REFERENSI TERHADAP KEPUTUSAN MEMILIH MEREK MAKANAN FAST FOOD DI SURABAYA
R Maulidia, H Harti
Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 9 (2), 2021
2021
PENGARUH INTENSITAS BROWSING DAN KELOMPOK REFERENSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SABUN PEMBERSIH WAJAH (STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA)
EN Faidah, H Harti
Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 9 (1), 2021
2021
PENGARUH GREEN PRODUCT AWARENESS DAN PENGETAHUAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK GREEN BODY CARE
F Tridiwianti, H Harti
Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 9 (1), 2021
2021
Determining Factors of Corporate Governance in Women Corporative of East Java Indonesia
E Wuryani, H Harti, M Martadi
AKRUAL: Jurnal Akuntansi 11 (2), 136-145, 2020
2020
PENGARUH INOVASI PRODUK DAN ORIENTASI PASAR TERHADAP KINERJA PENJUALAN PADA HOME INDUSTRI OLAHAN IKAN DI KABUPATEN TRENGGALEK
ND Yanuar, H Harti
Jurnal Manajemen Pemasaran 14 (2), 51-60, 2020
2020
Pelatihan Penyusunan Proposal Penelitian Tindakan Kelas (PTK) untuk Meningkatan Kompetensi Guru SMK Bisnis Daring dan Pemasaran (BDP) Bidang Keahlian Bisnis Manajemen di …
S Saino, R Sulistyowati, H Harti
Abimanyu: Journal of Community Engagement 1 (1), 68-77, 2020
2020
Cooperative Management Through Standard Operational Management and Standard Operating Procedures to Improve the Performance
E Wuryani, H Harti
17th International Symposium on Management (INSYMA 2020), 183-186, 2020
2020
The Strategy of Product Quality Improvement on Small Business Coffee Sales Performance
M Musdholifah, U Hartono, H Harti
International Conference on Research and Academic Community Services …, 2020
2020
Emotional Mindsets of Millennial Consumers in Surabaya on Local Indie Brands Purchase Decision
H Harti
KnE Social Sciences, 938–945-938–945, 2019
2019
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20