Penerapan Media Pembelajaran Game Berbasis Android Untuk Pengenalan Abjad (Studi Kasus: Tk Aisyiyah 2 Kec. Pinggir) I Efendi, S Annisa Jurnal Unitek 11 (2), 109-119, 2018 | 8 | 2018 |
Rancangan Media CAI (Assited Intruction Computer) Educational Games Berbasis Adobe Flash Cs6 Dalam Bentuk Game Pada Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial Kelas VII Di Madrasah … II Efendi Jaringan Sistem Informasi Robotik-JSR 1 (01), 52-61, 2017 | 3 | 2017 |
Metode Fuzzy Mamdani Pada Sistem Pendukung Keputusan Penentuan Jumlah Petugas BPBD Takengon B Satria, LM FAJAR, E Efitra, I Efendi Generation Journal 5 (2), 48-58, 2021 | 2 | 2021 |
PERANCANGAN APLIKASI PENJUALAN BAJU BERBASIS DESKTOP MENGGUNAKAN JAVA NETBEANS I Efendi, S Annisa JSR: Jaringan Sistem Informasi Robotik 6 (1), 122-126, 2022 | 1 | 2022 |
Computer Knowledge Improvement Training Students Dropping Out of School in Buluh Apo Village T Radillah, L Tambunan, B Satria, I Efendi, C Hanum Dinamisia: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 7 (6), 1534-1539, 2023 | | 2023 |
Implementasi Metode Weighted Product (WP) Dalam Pengambilan Keputusan Kepala Laboraturium Komputer M Jannah, KO Putra, I Efendi Bianglala Informatika 11 (2), 53-57, 2023 | | 2023 |
ANALISIS METODE ARAS DALAM PEMILIHAN GURU TERBAIK PADA SMK MUHAMMADIYAH DURI T Radillah, M Iqbal, KO Putra, I Efendi INFORMATIKA 15 (1), 8-15, 2023 | | 2023 |
Perancangan Rule-Based Classification bagi Guru Baru Teknik Informatika A Ramadhan, A Huda, S Annisa, I Efendi SATIN-Sains dan Teknologi Informasi 8 (2), 142-151, 2022 | | 2022 |
PENERAPAN LOGIKA FUZZY METODE MAMDANI UNTUK NPC (NON PLAYER CHARACTER) MUSUH PADA GAME “TANK TEMPUR” BERBASIS ANDROID I Efendi Universitas Mataram, 2019 | | 2019 |
Computer Knowledge Improvement Training Students Dropping Out Of School In Buluh Apo Village Pelatihan Peningkatan Pengetahuan Komputer Siswa Putus Sekolah Pada Desa Buluh Apo T Radillah, L Tambunan, B Satria, I Efendi, C Hanum | | |