Ikuti
Dzakiyah Widyaningrum
Dzakiyah Widyaningrum
Universitas Muhammadiyah Gresik
Email yang diverifikasi di umg.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Penerapan Job Safety Analysis sebagai Upaya Pencegahan Kecelakaan Kerja dan Perbaikan Keselamatan Kerja di PT Shell Indonesia
Y Ilmansyah, NA Mahbubah, D Widyaningrum
PROFISIENSI: Jurnal Program Studi Teknik Industri 8 (1), 15-22, 2020
502020
Development of the sea fishery supply chain performance measurement system: a case study
D Widyaningrum, NA Masruroh
International Journal of Supply Chain Management (IJSCM) 1 (3), 68, 2012
192012
Analisis Postur Kerja Menggunakan Metode REBA Untuk Mengurangi Risiko Musculoskeletal Disorder (MSDs)
PA Pratiwi, D Widyaningrum, M Jufriyanto
PROFISIENSI: Jurnal Program Studi Teknik Industri 9 (2), 205-214, 2021
152021
Analisis Penilaian Postur Kerja Manual Guna Mengurangi Risiko Musculoskeletal Disorders (MSDS) Menggunakan Metode OWAS Pada UD. Anugrah Jaya
MF Fahmi, D Widyaningrum
Jurnal Teknik Industri: Jurnal Hasil Penelitian dan Karya Ilmiah dalam …, 2022
72022
Analisis Risiko Kerusakan Pada Alat Berat Grab Dengan Metode Failure Mode And Effect Analysis (Study Kasus: Pt Siam Maspion Terminal Gresik)
AF Rislamy, NA Mahbubah, D Widyaningrum
PROFISIENSI: Jurnal Program Studi Teknik Industri 8 (1), 36-43, 2020
72020
Optimization of CNC turning parameters for cutting Al6061 to achieve good surface roughness based on Taguchi method
NA Mahbubah, M Nuruddin, SS Dahda, D Andesta, E Ismiyah, ...
Journal of Advanced Research in Applied Mechanics 99 (1), 1-9, 2022
62022
Analisis kualitas pelayanan pelanggan dengan metode Servqual dan Index Potential Gain Customer Value (IPGCV) Studi kasus outlet Yossmi Dimsum
DY Saputra, D Widyaningrum, H Hidayat
Jurnal Serambi Engineering 7 (2), 2022
52022
Usulan Preventive Maintenance Pada Mesin Hanger Shot Blast Kazo Dengan Menggunakan Metode Age Replacement Di Pt Barata Indonesia
EA Agustiawan, MZ FATHONI, D WIDYANINGRUM
Matrik: Jurnal Manajemen dan Teknik Industri Produksi 22 (1), 73-84, 2021
42021
Analisis Kepuasan Pelanggan Terhadap Kualitas Layanan Distribusi Menggunakan Metode PDSQ Pada Ud. Zahra Barokah
AR Romdloni, D Widyaningrum
Journal of Industrial Engineering and Operation Management (JIEOM) 5 (1), 2022
32022
Pengukuran Kualitas Pelayanan Pasien BPJS di UPT. Puskesmas Alun-Alun Gresik Dengan Menggunakan Metode Servqual dan AHP
AR Nasikh, EB Leksono, D Widyaningrum
JUSTI (Jurnal Sistem dan Teknik Industri) 1 (3), 381-391, 2021
32021
Pengembangan Framework Pengukuran Kinerja Rantai Pasok Perikanan Budidaya Tambak
D Widyaningrum, E Ismiyah
Jurnal Ilmiah Teknik Industri 18 (1), 25-32, 2019
32019
Key performance indicators (KPIs) on Vannamei shrimp supply chain performance (a preliminary research)
D Widyaningrum
IOP Conference Series: Materials Science and Engineering 403 (1), 012046, 2018
32018
ANALISIS PERENCANAAN DAN PENGENDALIAN OBAT DENGAN METODE ABC (ALWAYS BETTER CONTROL) DAN EOQ PROBABILISTIK (Studi Kasus: Logistik Farmasi Rumah Sakit Muhammadiyah Gresik)
U Maria, SS Dahda, D Widyaningrum
MATRIK, 2018
32018
Analisis kepuasan pelanggan menggunakan metode Servqual dan CSI pada UD. Arshaindo
M Afiffuddin, D Widyaningrum
Sigma Teknika 5 (2), 275-284, 2022
22022
Peramalan Permintaan Produk Cepat Rusak Dengan Metode Moving Average dan Single Exponential Smoothing
M Anshori, D Widyaningrum
Jurnal Serambi Engineering 7 (4), 2022
22022
Pemantapan Strategi Pemasaran Pada Pelaku UMKM di Kecamatan Sidayu Kabupaten Gresik
E Ismiyah, D Widyaningrum
Jurnal Pengabdian Manajemen 2 (1), 25-29, 2022
22022
Penerapan Statistical Quality Control dan Failure Mode And Effect Analysis Guna Mengurangi Kecacatan Produk (Studi Kasus: UMKM Queen Pie)
MS Hidayatullah, D Widyaningrum, AW Rizki
JUSTI (Jurnal Sistem dan Teknik Industri) 2 (4), 519-530, 2022
22022
PENYULUHAN LABEL KEMASAN SEBAGAI UPAYA PENINGKATAN NILAI JUAL PRODUK PADA PELAKU UMKM IKAN ASIN
D Widyaningrum, E Ismiyah
J-ABDI: Jurnal Pengabdian kepada Masyarakat 2 (1), 3675-3680, 2022
22022
Analisis Potensi Bahaya Kerja Pada Bagian Produksi Furniture Dengan Metode Hirarc (Studi Kasus: Pt Xyz)
MA Firmansyah
PROFISIENSI: Jurnal Program Studi Teknik Industri 10 (2), 86-94, 2022
22022
Usulan Perbaikan Pelayanan Di Kedai Kopi Sang Esoen Pada Masa Pandemi Covid-19 Menggunakan Metode Service Quality Dan Quality Function Deployment
NQ Rafli, D Widyaningrum, M Jufriyanto
JUSTI (Jurnal Sistem dan Teknik Industri) 2 (1), 1-8, 2021
22021
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20