Follow
Jurnal Excellent
Jurnal Excellent
STIE Adi Unggul Bhirawa
Verified email at stie-aub.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
Analisis Penggunaan E-Commerce Terhadap Peningkatanpendapatan Umkm Kuliner Kecamatan Sawangan-Depok
R Hanny, A Syah, D Novita
Journal Of Management, Business And Education 7 (1), 56-68, 2020
232020
Pengaruh atmosphere store, desain produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian (Studi kasus di rown division Surakarta)
LP Ragatirta, E Tiningrum
Journal Of Management, Business And Education 7 (2), 143-152, 2020
192020
Pengaruh Kompetensi, Motivasi Dan Disiplin Kerja Terhadap Kinerja Pegawai (Studi Kasus Pada Kantor Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Karanganyar)
E Suci, YA Yulia
Journal Of Management, Business And Education 7 (1), 76-82, 2020
162020
Sosialisasi Perpajakan, Tingkat Pemahaman, Kesadaran Wajib Pajak Dan E-System Terhadap Kepatuhan Membayar Pbb
IT Kemalaningrum, A Octaviani
Journal Of Management, Business And Education 7 (2), 124-133, 2020
112020
Analisa Sikap Belanja Online Dan Harga Terhadap Keputusan Belanja Konsumen Pada Event Flash Sale Shopee
T Widianto, A Octaviani
Journal Of Management, Business And Education 7 (1), 37-46, 2020
102020
Strategi Meningkatkan Kepuasan Dan Loyalitas Nasabah Dengan Optimalisasi Kualitas Pelayanan, Penangan Komplain Dan Fasilitas Teknologi Di Bank Mandiri Syariah Cabang Solo
N Herawati, M Sulistyowati
Journal Of Management, Business And Education 6 (2), 99-113, 2019
102019
Pengukuran Kualitas Layanan Elektronik Pada Layanan Transportasi Online: Studi Kasus Pengguna Go-Jek Di Surakarta
YA Yulia, CT Sari
Journal Of Management, Business And Education 6 (1), 23-28, 2019
92019
Pengaruh Keputusan Pembelian Melalui Online Shopping Pada Mahasiswa STIE AUB Surakarta
Y Khristiana, A Octaviani
Journal Of Management, Business And Education 6 (1), 29-36, 2019
82019
Pengaruh Kepemimpinan Dan Disiplin Kerja Terhadap Kinerja Dosen Dengan Motivasi Sebagai Variabel Intervening (Studi Empiris Di Stmik ‚€ œAub‚€ Surakarta, Jawa Tengah)
GW Wardhana, A Chaerudin
Jurnal perilaku dan strategi bisnis 2 (2), 2014
82014
Peran Kepuasan Di Dalam Memediasi Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Nasabah Bank Jateng Cabang Purwodadi
J Santosa, D Mahendra, AT Haryanto
Journal Of Management, Business And Education 7 (1), 16-24, 2020
72020
Pengaruh Sistem Informasi Akuntansi Terhadap Kinerja Pegawai
DN Mastuti
Journal Of Management, Business And Education 6 (2), 114-123, 2019
52019
Pengaruh Kepercayaan, Promosi Dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Nasabah Tabungan Pada Pd Bpr Bank Daerah Klaten
J Santosa, D Mahendra, AT Haryanto
Journal Of Management, Business And Education 6 (2), 124-135, 2019
52019
Analisis pengaruh perspektif-perspektif balanced scorecard terhadap kinerja perusahaan pada perusahaan daerah air minum Karanganyar
E Saryanti, E Tiningrum
Journal Of Management, Business And Education 7 (1), 25-36, 2020
42020
STRATEGI PEMASARAN DENGAN OPTIMALISASI PROMOSI, KELAS SOSIAL DAN CITRA MEREK UNTUK PENGAMBILAN KEPUTUSAN KONSUMEN UNTUK BERBELANJA ONLINE (STUDI KASUS DI MATAHARIMALL. COM)
DN Mastuti, YT DKW
Journal Of Management, Business And Education 7 (1), 105-114, 2020
32020
Fluktuasi Indeks Saham Global Yang Perlu Diperhatikan Untuk Trading Saham Sektor Finance di Indonesia
NW Murti, I Widyastuti, S Rahayu
Journal Of Management, Business And Education 7 (1), 47-55, 2020
32020
Penerapan Sistem Informasi dalam Pengaruhnya Motivasi Terhadap Kepuasan dan Kinerja Badan Keuangan Kabupaten Ngawi
R Prasetyawan
Journal Of Management, Business And Education 7 (2), 134-142, 2020
32020
Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Motivasi, Persepsi Dan Sikap Nasabah Terhadap Keputusan Pembelian Produk Asuransi Pendidikan
E Saryanti
Journal Of Management, Business And Education 6 (2), 91-98, 2019
32019
Mediasi kepuasan gamers atas persepsi gamers terhadap internet addiction penggunaan game online di surakarta
YJ Febrianto
Journal Of Management, Business And Education 7 (2), 196-205, 2020
22020
Peran orientasi pasar dan pengembangan kewirausahaan dalam meningkatkan kinerja usaha
A Octaviani, T Widianto
Journal Of Management, Business And Education 6 (2), 83-90, 2019
22019
PERANAN MARKETING MIX TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN SEPEDA MOTOR YAMAHA DI SURAKARTA
N Herawati, M Sulistyowati
Journal Of Management, Business And Education 7 (1), 1-15, 2020
12020
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20