Pengaruh kemandirian belajar (self regulated learning) terhadap hasil belajar mahasiswa pada mata kuliah struktur aljabar MG Ranti, I Budiarti, BN Trisna Jurnal Pendidikan Matematika 3 (1), 75-83, 2017 | 116 | 2017 |
Hubungan antara kemampuan berpikir kritis dengan kemampuan komunikasi matematis siswa SMP pada pembelajaran matematika F Noor, MG Ranti Math Didactic: Jurnal Pendidikan Matematika 5 (1), 75-82, 2019 | 41 | 2019 |
Meningkatkan kemampuan komunikasi matematis siswa menggunakan strategi writing to learn pada siswa SMP MG Ranti Math Didactic: Jurnal Pendidikan Matematika 1 (2), 96-102, 2015 | 35 | 2015 |
Shasira Craft, Usaha Kerajinan Kain Perca Sasirangan Sebagai Upaya Pemberdayaan Ibu-Ibu Warga Perumahan Seribu, Kecamatan Martapura, Kabupaten Banjar, Provinsi Kalimantan Selatan MG Ranti, E Susilawati Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat (MEDITEG) 4 (2), 32-41, 2019 | 11 | 2019 |
Pengaruh Kemandirian Belajar (Self Regulated Learning) Terhadap Hasil Belajar Mahasiswa Pada Mata Kuliah Struktur Aljabar. Math Didactic, 3 (1), 75–83 MG Ranti, I Budiarti, BN Trisna | 11 | 2017 |
Peningkatan hasil belajar siswa MTs pada materi kesebangunan dan kekongruenan melalui model pembelajaran kooperatif tipe jigsaw N Shaufia, MG Ranti AlphaMath: Journal of Mathematics Education 6 (2), [76-85], 2020 | 7 | 2020 |
Kemampuan berpikir kritis dan komunikasi matematis siswa SMP dalam pembelajaran problem posing berbasis kearifan lokal Kalimantan Selatan F Noor, MG Ranti Math Didactic: Jurnal Pendidikan Matematika 4 (3), 226-234, 2018 | 5 | 2018 |
Kemampuan pemecahan masalah mahasiswa pada mata kuliah kalkulus diferensial MG Ranti, I Budiarti Math Didactic: Jurnal Pendidikan Matematika 4 (2), 110-120, 2018 | 5 | 2018 |
Partisipasi Siswa Pada Pembelajaran Matematika SMA Menggunakan Pendekatan Ctl (Contextual Teaching and Learning) MG Ranti Math Didactic: Jurnal Pendidikan Matematika 2 (1), 41-46, 2016 | 5 | 2016 |
Development of Realistic Mathematics Education (RME) Model Based on HOTS Problems for the Topic of Ratio R Rahmawati, MG Ranti Journal of Medives: Journal of Mathematics Education IKIP Veteran Semarang 5 …, 2021 | 3 | 2021 |
Improvement of ability of class VB students SDN Indrasari 2 Martapura to solve multiplying and dividing fraction use tiered drilling H Halawati, MG Ranti Math Didactic: Jurnal Pendidikan Matematika 6 (1), 65-74, 2020 | 3 | 2020 |
Peningkatan hasil belajar siswa melalui blended learning pada materi trigonometri di kelas X Farmasi 1 SMK Negeri 1 Martapura tahun pelajaran 2016-2017 A Sairoji, D Huriaty, MG Ranti Math Didactic: Jurnal Pendidikan Matematika 3 (3), 145-154, 2017 | 3 | 2017 |
Pengembangan Perangkat Pembelajaran Matematika Bilingual Berbasis Kearifan Lokal Kalimantan Selatan MG Ranti Jurnal Pendidikan Matematika (JPM) 8 (1), 27-36, 2022 | 2 | 2022 |
Pelatihan Penulisan Artikel Ilmiah Sebagai Upaya Peningkatan Budaya Literasi di Kalangan Guru Matematika SMP Kabupaten Banjar MG Ranti, D Huriaty, MR Zulkarnain Bubungan Tinggi: Jurnal Pengabdian Masyarakat 3 (3), 174-182, 2021 | 2 | 2021 |
Pengembangan Perangkat Pembelajaran Matematika Bilingual Untuk SMA Kelas X MG Ranti | 2 | 2014 |
Pengembangan Model Lembar Kegiatan Siswa (Lks) Koordinat Cartesius Untuk Kelas Viii Smp Berbasis Pendekatan Saintifik M Hanafi, D Huriaty, MG Ranti EDU-MAT: Jurnal Pendidikan Matematika 9 (1), 80-90, 2021 | 1 | 2021 |
Peta pendidikan dasar di kabupaten Banjar Tahun 2011-2015 D Huriyaty, MG Ranti Lentera: Jurnal Ilmiah Kependidikan 13 (2), 2018 | 1 | 2018 |
Pelatihan dan Pendampingan Desain Pembelajaran Berbasis Literasi Numerasi untuk Guru Madrasah Tsanawiyah M Ranti Masyarakat Berdaya dan Inovasi 5 (1), 65-72, 2024 | | 2024 |
Efektivitas Penggunaan Model Pembelajaran Generatif dengan Alat Peraga Puzzle pada Materi Teorema Pythagoras terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis N Halipah, MG Ranti Circle: Jurnal Pendidikan Matematika 3 (2), 137-149, 2023 | | 2023 |
KEMAMPUAN LITERASI MATEMATIS DAN EFIKASI DIRI SISWA MADRASAH TSANAWIYAH MG Ranti Koordinat Jurnal Pembelajaran Matematika dan Sains 4 (1), 12-20, 2023 | | 2023 |