Ikuti
Taat Kuspriyono
Taat Kuspriyono
Universitas Bina Sarana Informatika
Email yang diverifikasi di bsi.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengaruh promosi online dan kemasan terhadap keputusan pembelian kosmetik merek Sariayu Martha Tilaar
T Kuspriyono
Jurnal Perspektif 15 (2), 147-154, 2017
592017
Pengaruh iklan terhadap keputusan pembelian apartemen Meikarta
T Kuspriyono
Cakrawala-Jurnal Humaniora 18 (1), 59-66, 2018
542018
Pengaruh social media marketing terhadap customer bonding dan purchase to intention
T Kuspriyono, E Nurelasari
Cakrawala-Jurnal Humaniora 18 (2), 235-242, 2018
412018
Penggunaan gaya bahasa pada iklan web pt. l’oreal indonesia (studi kasus pt. l’oreal indonesia)
T Kuspriyono
Jurnal Komunikasi 6 (1), 2015
172015
Pengaruh Ekuitas Merek, Kualitas Produk Dan Iklan Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Merek Samsung (Studi Kasus Mahasiswa/I Universitas Gunadarma)
T Kuspriyono
Jurnal Komunikasi 7 (1), 2016
162016
Pengaruh Kualitas Informasi Web dan Kualitas Layanan Online Terhadap Citra Bukalapak. com
T Kuspriyono
Jurnal Perspektif 15 (1), 56-62, 2017
102017
Pengaruh Ekuitas Merek
T Kuspriyono
Kualitas Produk dan Iklan Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Merek …, 2016
102016
Strategi promosi kreatif dan strategi pemasaran inteksin dalam meningkatkan penjualan
T Kuspriyono, A Ramadhayanti
AKUNTABEL: Jurnal Ekonomi dan Keuangan 18 (3), 551-562, 2021
92021
Strategi Pemasaran Komunitas Pedagang Berbasis Online dan Personalisasi Pemasaran Terhadap Kinerja Pemasaran
T Kuspriyono
Jurnal Sekretari Dan Manajemen 4 (2), 1937-1942, 2020
92020
Analisis Strategi Pemasaran Produk di Di YouTube Melalui Subscriber Tertinggi dan Kualitas Tayangan Iklan Terhadap Keputusan Pembelian Produk
T Kuspriyono
72019
Penerapan Metode Waterfall Pada Sistem Informasi TK Angkasa 2 Jakarta
Y Nuryamin, S Bakhri, T Kuspriyono, A Fauzi
Simnasiptek 2016 1 (1), 73-78, 2016
72016
Pelatihan Trik Pemasaran Dengan Meningkatkan Pendapatan Melalui Media Sosial
D Suleman, I Sari, T Kuspriyono, D Suharyadi
PaKMas: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 1 (2), 85-91, 2021
62021
THE EFFECT OF PRODUCT INNOVATION ON SAMSUNG SMARTPHONE PRODUCT PURCHASE DECISIONS THROUGH BRAND EQUITY AS INTERVENING VARIABLES IN THE TOKOPEDIA MARKETPLACE
D Suleman, I Zuniarti, S Marwansyah, T Kuspriyono, D Riftiasari, ...
Journal of Industrial Engineering & Management Research 2 (5), 188-203, 2021
62021
Analisa Pesan Persuasif Dalam Advertorial OLX Pada Situs Berita Online Kompas. Com
T Kuspriyono, DD Harmoko
Konferensi Nasional Ilmu Sosial dan Teknologi 1 (1), 2017
62017
Laporan Keuangan (Sak Etap Umkm) Menggunakan Software Akuntansi Manager (Studi Kasus PT. Plastic Color Technology)
B Murifal, RMR Pahlevi, T Kuspriyono
Fundamental Management Journal 5 (1), 37-54, 2020
52020
Samsung (Studi Kasus Mahasiswa/I Universitas Gunadarma)
T Kuspriyono
Jurnal Komunikasi, VII 1, 26-32, 2016
52016
Pengaruh Current Ratio Terhadap Pertumbuhan Laba pada PT Astra International Tbk
S Suhartono, IS dewi Silaban, L Hakim, VA Yanti, T Kuspriyono
Jurnal Perspektif 20 (2), 131-136, 2022
42022
Pengaruh Rasio Profitabilitas terhadap Earnings Per Share pada Perusahaan Food and Beverage di Bursa Efek Indonesia periode 2016-2018
S Suhartono, F Rahmah, T Kuspriyono, L Hakim
Jurnal Riset Akuntansi Terpadu 13 (2), 173-190, 2020
42020
The Effect Promotion E-Commerce Toward Effectiveness Promotion By Using (AIDA) Methods
N Oktiani, K Yuliantari, T Kuspriyono, H Haryani, R Kurniasari
Jurnal Khatulistiwa Informatika 6 (1), 14-19, 2022
32022
Sistem Pengelolaan E-Commerce (SisPEC) Produk Adpers Art Community Kelurahan Sukatani Kecamatan Tapos Depok
H Haryani, N Oktiani, T Kuspriyono, I Akil
Jurnal Abdimas BSI: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 4 (1), 31-37, 2021
32021
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20