Ikuti
Angga Hergastyasmawan
Angga Hergastyasmawan
Politeknik Negeri Samarinda
Email yang diverifikasi di polnes.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengaruh bauran pemasaran (produk, lokasi, harga, promosi, dan pelayanan) terhadap Keputusan Pembelian konsumen perspektif etika bisnis islam di warung ayam Geprek “Preksu …
A Hergastyasmawan
Universitas Islam Indonesia, 2018
92018
Bank dan Lembaga Keuangan Syariah
N Ikhsanti, ASSNS Sudrajat, A Hergastyasmawan, S Rusmalinda, ...
Sada Kurnia Pustaka, 2023
52023
The Contribution of Local Government Finance to the Islamic Human Development Index
A Hergastyasmawan, MK Ahyar, EDO Irianto
International Journal of Applied Economics, Accounting and Management …, 2024
2024
The Impact of the Covid-19 Pandemic and Macroeconomics on the Sharia Stock Indexes in Indonesia.
MK Ahyar, A Hergastyasmawan, D Febrian
Jurnal Ekonomi Syariah Teori dan Terapan 10 (4), 2023
2023
TAFSIR DAN HADIST EKONOMI SYARIAH
AI Mauliddin, S Rusmalinda, A Hergastyasmawan, NSA Sya’adah, R Roni, ...
2022
BAB 3 PERILAKU PENJUAL DAN KONSUMEN DALAM ISLAM
MG Harahap
EKONOMI MIKRO ISLAM TEORI DAN ANALISIS, 27, 0
The Impact of the Covid-19 Pandemic and Macroeconomics on the Sharia Stock Indexes in Indonesia Dampak Pandemi Covid-19 dan Makro Ekonomi Terhadap Indeks Saham Syariah di Indonesia
MK Ahyar, A Hergastyasmawan, D Febrian
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–7