Follow
Lili Karmela Fitriani
Lili Karmela Fitriani
Universitas Kuningan
Verified email at uniku.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Acculturative Iconic Product Attractiveness and Marketing Performance
Ferdinand, Augusty Tae and Lili Karmela Fitriani
Journal of Global Strategic Management, 9 (2), 15-23, 2015
412015
Analisis Pengaruh Kompensasi dan Beban Kerja terhadap Kepuasan Kerja dan Turnover Intention pada Karyawan Inti Pangan, Kuningan
LK Fitriani, N Yusiana
Indonesian Journal of Strategic Management 3 (2), 2020
342020
Analysis of the Impact of Risk and Workload on Motivation and Impact on Employee Performance
E Rusmiati, D Harjadi, LK Fitriani
International Journal of Economics, Business and Accounting Research (IJEBAR …, 2021
262021
ANALISIS GREEN INOVATION DAMPAKNYA TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING PRODUK DAN KINERJA PEMASARAN (STUDI EMPIRIK PADA UKM BATIK CIWARINGIN KABUPATEN CIREBON)
LK Fitriani
Journal of Management and Business Review 12 (2), 5-25, 2017
202017
Pengaruh Store Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Toserba Terbit Kuningan (Survey Pada Konsumen Toserba Terbit Kuningan)
YM Usti
Indonesian Journal Of Strategic Management 1 (1), 2018
152018
Pengaruh Asosiasi Merek, Persepsi Kualitas Dan Gaya Hidup Terhadap Minat Beli Sandal Dan Sepatu Bata Cabang Kuningan
R Latipah, LK Fitriani, R Masruroh
JBMI (Jurnal Bisnis, Manajemen, Dan Informatika) 13 (3), 159-166, 2017
122017
Pengendalian Kualitas Dengan Metode Six Sigma Untuk Menekan Tingkat Kerusakan Produk
LK Fitriani, AT Putry
Syntax Literate; Jurnal Ilmiah Indonesia 5 (5), 133-139, 2020
82020
Produk ikonik akulturatif
LK Fitriani
Disertasi Program Doktor Ilmu Ekonomi Bidang Kajian Manajemen Pemasaran …, 2014
52014
Organizational Citizenship Behavior in the Construction of Islamic Boarding School: A Structural Model
LK Fitriani, L Wulandari
Jurnal Minds: Manajemen Ide dan Inspirasi 8 (1), 141-154, 2021
42021
Pengaruh Store Atmosphere Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Toserba Griya Kuningan, Lembaga Ilmu Pendidikan Indonesia
LF Karmela, J Junaedi
Jurnal Fakultas Komunikasi dan Bisnis Universitas Telkom Bandung, 2009
42009
Penentuan Kombinasi Produk Roti Menggunakan Metode Linear Programming Model Simplex Untuk Memaksimalkan Keuntungan
A Warman, LK Fitriani, T Rois
Tirtayasa Ekonomika 16 (1), 133-144, 2021
32021
Analisis Modal Relasional, Kapabilitas Inovasi Produk dan Daya Tarik Produk Pengaruhnya Terhadap Kinerja Pemasaran Industri Kreatif di Wilayah Tiga Cirebon
LK Fitriani
Syntax Literate 4 (10), 61-67, 2019
32019
Analisis Kualitas Pelayanan dengan Penerapan Motode Quality Function Deployment pada Pasien Unit Rawat Jalan Poliklinik Penyakit Badan Rumah Sakit Umum Daerah" 45" Kuningan
LK Fitriani
Equilibrium 4, 36-53, 2015
32015
Problems, Motivation and Success of Women Entrepreneurs: a Study on the MSME Sector in Kuningan Regency, West Java During the Pandemic
D Djuniardi, D Harjadi, LK Fitriani
UNISET 2021: Proceedings of the 2nd Universitas Kuningan International …, 2022
22022
Analisis faktor-faktor yang meningkatkan daya saing produk UKM Makanan Ringan Di Kuningan
LK Fitriani
Indonesian Journal of Strategic Management 2 (1), 2019
22019
Analysis influence of proactivity power business, market orientation, and competitive advantage toward marketing performance
LK Fitriani
APMBA (Asia Pacific Management and Business Application) 4 (2), 48-58, 2016
22016
PENGARUH BEBAN KERJA, STRES KERJA TERHADAP TURNOVER INTENTION KARYAWAN DENGAN WORKPLACE WELLBEING SEBAGAI VARIABEL MEDIASI
TA Hisbih, LK Fitriani, O Supriatna
Entrepreneur: Jurnal Bisnis Manajemen dan Kewirausahaan 4 (03), 109-125, 2023
12023
The influence of work culture, leadership, and employee involvement on employee performance through career planning
AI Husen, LK Fitriani, O Supriatna
Entrepreneur: Jurnal Bisnis Manajemen dan Kewirausahaan 4 (03), 69-78, 2023
12023
Pengaruh orientasi kewirausahaan dan Orientasi Pasar Terhadap Kinera Pemasaran Melalui Keunggulan Bersaing sebagai Variabel Intervening
MF Fillanov, LK Fitriani
Entrepreneur: Jurnal Bisnis Manajemen dan Kewirausahaan 4 (2), 251-277, 2023
12023
PENGARUH KOREAN WAVE, BRAND AMBASSADOR DAN BRAND AWARENESS TERHADAP BRAND IMAGE SERTA DAMPAKNYA PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survey Online Pada Pengguna Skincare Produk Scarlett …
LK Fitriani
Entrepreneur: Jurnal Bisnis Manajemen dan Kewirausahaan 4 (2), 232-250, 2023
12023
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20