Ikuti
Luki Adiati Pratomo
Luki Adiati Pratomo
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Trisakti
Email yang diverifikasi di trisakti.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Peran mediasi e-satisfaction dan e-trust terhadap e-loyalty
RRD Asih, LA Pratomo
Jurnal Manajemen dan Pemasaran Jasa 11 (1), 125-144, 2018
422018
Online brand experience: Drivers and consequences
LA Pratomo, ONN Magetsari
JDM (Jurnal Dinamika Manajemen) 9 (2), 218-227, 2018
252018
Pengaruh Kualitas Jasa Perguruan Tinggi Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Mahasiswa
W Iswara, LA Pratomo
Jurnal Riset Ekonomi Dan Bisnis 10 (3), 174-188, 2018
92018
Antecedents of brand equity
A Seliani, LA Pratomo
Manajemen Bisnis 9 (2), 144-157, 2019
82019
Antecedents of willingness to pay for green products
SI Pratiwi, LA Pratomo
IOP Conference Series: Earth and Environmental Science 106 (1), 012093, 2018
72018
ANTESEDEN DARI WORD OF MOUTH
DS Soliana, LA Pratomo
Jurnal Ekonomi 7 (1), 1-8, 2016
72016
Faktor-faktor yang memengaruhi purchase intention pada luxury restaurant
ONN Magetsari, LA Pratomo
J-MKLI (Jurnal Manajemen Dan Kearifan Lokal Indonesia) 3 (1), 25-41, 2019
62019
PENGARUH STRATEGI SEGMENTATION DAN TARGETING TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA HOOPS POINT INDONESIA
H Tambuwun, M Soelyono, D Dwi, L Adiati
Jurnal Ekonomi Trisakti 2 (2), 1389-1400, 2022
52022
Pelatihan Dalam Menetapkan Strategi Komunikasi Pemasaran Yang Tepat Untuk Produk Dan Jasa dari UKM
LA Pratomo, L Esya, A Ekasari, UN Rahmawati, WC Ameliana
Jurnal Pengabdian Masyarakat Madani (JPMM) 1 (2), 165-171, 2021
52021
Exploring the Consequences of Brand Authenticity
LA Pratomo, ONN Magetsari
International Conference on Management, Accounting, and Economy (ICMAE 2020 …, 2020
52020
Optimization of relational capital and the strength of SMEs network collaboration to improve its performance: Evidence from Indonesia
MH Saputra, LA Pratomo
Jurnal Manajemen dan Pemasaran Jasa 16 (1), 111-126, 2023
42023
Anteseden Dari Behavioral Intention Pada Restoran Makanan Sehat
R Diannissa, LA Pratomo
Jurnal Ekonomi Trisakti 2 (2), 2091-2106, 2022
32022
The Green Hotel Knowledge Towards Consumer Behavior Intention: Empirical Model Testing
R Kristaung, LA Pratomo
International Conference on Management, Accounting, and Economy (ICMAE 2020 …, 2020
32020
Intention to Visit Sustainable Tourism Destination After Covid 19 Pandemic
A Ekasari, LA Pratomo, F Rahayu, C Bangun, DP Hidayat
Business and Entrepreneurial Review 23 (1), 1-18, 2023
22023
EFFECT OF HALAL AWARENESS, DESTINATION IMAGE, AND DESTINATION TRUST ON VISIT INTENTION
N Dewi, LA Pratomo
Jurnal Ekonomi Trisakti 3 (1), 1045-1056, 2023
22023
The Role of Pro-Environmental Belief as a Driver of Green Purchase Behavior: Green Product Quality as a Moderating Variable
RR Astarini, L Pratomo
Proceedings of the 3rd International Conference of Business, Accounting, and …, 2022
22022
Anteseden Dari Niat Perilaku Pembelian Produk Ramah Lingkungan
G Prahasta, LA Pratomo
Jurnal Manajemen 13 (2), 117-131, 2016
22016
Persepsi Terhadap Atribut Hotel Antara Wisatawan Bisnis dan Non Bisnis
LA Pratomo, EV Lanasier
Manajemen Riset Bisnis & Manajemen 2 (1), 1-25, 2002
22002
5 SUPER PRIORITY DESTINATIONS INTENTION THROUGH INFLUENCER
A Zerlinda, LA Pratomo
Jurnal Ekonomi Trisakti 3 (2), 2165-2174, 2023
12023
Analysis of the Concept of Sustainable Tourism in Maratua Island, Berau Regency, East Kalimantan Province
LA Pratomo, YR Krisna
Journal of Social Research 2 (3), 883-891, 2023
12023
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20