Ikuti
Budi Istiyanto
Budi Istiyanto
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Surakarta
Email yang diverifikasi di stiesurakarta.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Analisis pengaruh Brand Image, Harga, dan Kualitas Produk terhadap keputusan pembelian mobil (studi kasus mobil LCGC di Surakarta)
B Istiyanto, L Nugroho
Eksis: Jurnal Riset Ekonomi dan Bisnis 12 (1), 2017
1122017
Strategi UKM pada masa pandemi Covid-19
A Susanti, B Istiyanto, M Jalari
KANGMAS: Karya Ilmiah Pengabdian Masyarakat 1 (2), 67-74, 2020
712020
Green innovation capability as driver of sustainable competitive advantages and smes marketing performance
E Ardyan, A Nurtantiono, B Istiyanto, G Rahmawan
technology 8 (8), 1114-1122, 2017
622017
Pengaruh harga, kualitas produk, dan celebrity endorser tehadap minat beli produk Scarlett Whitening (Studi kasus pada perempuan di Surakarta)
RM Putri, B Istiyanto
Jurnal ekobis dewantara 4 (2), 2021
282021
Pengaruh Kualitas Produk, Harga Promosi dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Lipstik Merek Wardah di Kota Surakarta
D Nurmalasari, B Istiyanto
Jurnal Sinar Manajemen 8 (1), 42-49, 2021
282021
Peran brand ambassador, brand image, dan harga terhadap minat beli konsumen (Studi kasus co-branding Samsung X Bts)
AAK Wardani, B Istiyanto
Jurnal Ilmiah Edunomika 6 (1), 551-557, 2022
172022
The effect of electronic word of mouth, trust, perceived risk, and site quality on transactions using e-commerce
TCE Danis, B Istiyanto, E Ardyana
Proceedings of International Conference of Graduate School on Sustainability …, 2017
142017
Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Harga dan Brand Image Terhadap Kepuasan Pelanggan Minuman Noni Juice Boyolali Saat Pandemi
H Al Aliyah, B Istiyanto
Jurnal Sinar Manajemen 9 (1), 130-135, 2022
102022
Pengaruh Harga, Kualitas Produk, Dan Celebrity Endorser Terhadap Minat Beli Produk Scarlett Whitening (Studi Kasus Pada Perempuan Di Surakarta)
R Misnanto, B Istiyanto
Jurnal Ekobis Dewantara 4 (2), 78-88, 2021
92021
Pengembangan model pemberdayaan bagi pengolah ikan guna meningkatkan pendapatan (studi kasus pada pengolah ikan di Kabupaten Cilacap)
C Hendratmoko, B Istiyanto, I Ayu, K Rachmawati
J. Paradig 12 (02), 158-178, 2015
92015
Strategi UKM pada Masa Pandemi Covid-19. KANGMAS: Karya Ilmiah Pengabdian Masyarakat, 1 (2), 67–74
A Susanti, B Istiyanto, M Jalari
82020
Pemberdayaan Kewirausahaan Santri Pondok Pesantren Ad-Dhuha di Masa Pandemi
A Susanti, B Istiyanto, TR Pamikatsih
Jurnal Abdidas 2 (4), 790-800, 2021
62021
Analisis Celebrity Endorsment, Persepsi Harga Dan Electronic Word Of Mouth Terhadap Minat Beli Pada Aplikasi Shopee
M Sandesta, B Istiyanto
Jurnal Ilmiah Edunomika 6 (1), 455-464, 2022
52022
Pengaruh Variabel Reputasi, Keamanan, dan Kemudahan Terhadap Keputusan Pembelian Masyarakat Solo di Shopee
Y Selviana, B Istiyanto
Mabha Jurnal 2 (2), 132-142, 2021
52021
Testing The Role Of Country Of Origin, Celebrity Endorser, Ads And E-Wom Towards Consumer Buying Interest
AA Karim, B Istiyanto
Primanomics: Jurnal Ekonomi & Bisnis 18 (3), 1-10, 2020
52020
Pengaruh citra produk dan periklanan terhadap keputusan pembelian jahe wangi CV. Intrafood
M Hidayat, B Istiyanto
J. GRADUASI 28 (11), 18-35, 2012
52012
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Mahasiswa Sekolah Bisnis Di Surakarta
DSPI Sari, B Istiyanto
Journal Transformation of Mandalika 4 (1), 5-21, 2023
42023
Motivasi Kerja, Tingkat Pendidikan, Kepemimpinan, dan Lingkungan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan PT BPR Bank Boyolali
T Purwani, B Istiyanto
Jurnal Ekonomi Akuntansi dan Manajemen 21 (1), 23-36, 2022
42022
Testing the Product Quality, Brand Ambassador, Product Design and Lifestyle against the OPPO Smartphone Purchasing Decision
PS Nuryanti, B Istiyanto
International Journal of Seocology, 121-125, 2020
42020
Pengaruh media sosial, harga, kemudahan penggunaan terhadap keputusan pembelian online
A Kurniawan, B Istiyanto
Jurnal Ekonomi, Manajemen, Akuntansi Bisnis Digital, Ekonomi Kreatif, dan …, 2021
32021
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20