Isrokatun Isrokatun
Isrokatun Isrokatun
Verified email at upi.edu
TitleCited byYear
Pengaruh Model Problem Based Learning terhadap Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa
R Abdurrozak, AK Jayadinata
Jurnal Pena Ilmiah 1 (1), 871-880, 2016
232016
PENDEKATAN OPEN-ENDED UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS DAN KEPERCAYAAN DIRI SISWA
N Faridah, AN Aeni
Jurnal Pena Ilmiah 1 (1), 1061-1070, 0
23*
Model-Model Pembelajaran Matematika
RA Isrok’atun
Jakarta: PT. Bumi Aksara, 2018
92018
PROSIDING SEMINAR NASIONAL “Membangun Generasi Emas 2045 yang Berkarakter dan Melek IT” dan Pelatihan “Berpikir Suprarasional”
J Julia, I Isrok'atun, I Safari
UPI Sumedang Press, 2018
82018
Penerapan Metode Pantau, Pangkas, Padukan, Panggil (4P) untuk Meningkatkan Keterampilan Menulis Siswa dalam Meringkas Cerita
L Widyastuti, PD Iswara
Jurnal Pena Ilmiah 2 (1), 91-100, 2017
72017
Maulana. 2016. Pengaruh strategi predict observe explain berbantuan permainan tradisional terhadap kemampuan berpikir kritis siswa pada materi gaya
AL Nurmalasari, AK Jayadinata
Jurnal Pena Ilmiah 1 (1), 181-190, 0
5
PENDEKATAN EKSPLORATIF UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DAN MOTIVASI BELAJAR SISWA
E Novianti, Y Kurniadi
Jurnal Pena Ilmiah 1 (1), 401-410, 2016
42016
PENGGUNAAN MEDIA TEGA (TEKA-TEKI GAMBAR DAN AUDIO) UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN MENYIMAK DALAM MATERI MENJELASKAN SIMBOL DAERAH/KORP (Penelitian Tindakan Kelas di Kelas IV …
FN Priantini
UNIVERSITAS PENDIDIKAN INDONESIA, 2016
32016
PENERAPAN PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI ENERGI PANAS (Penelitian Tindakan Kelas di Kelas IV B SDN Panyingkiran …
ESF Nurlela
UNIVERSITAS PENDIDIKAN INDONESIA, 2016
32016
MENEMUKAN KEMBALI RUMUS LUAS PERSEGI PANJANG DENGAN KONSTRUKTIVISME (STUDI KASUS PADA MAHASISWA PGSD)
I Isrok’atun
Mimbar Sekolah Dasar 2 (1), 26-36, 2015
22015
Isrok’atun., & Aeni, SN (2016). Pendekatan Eksploratif untuk Meningkatkan Kemampuan Representasi Matematis dan Kepercayaan Diri Siswa
S Maryam
Jurnal Pena Ilmiah 1 (1), 551-560, 0
2
Isrokatun., Nuraeni, A.(2016). Pendekatan Open Ended untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kreatif Matematis dan Kepercayaan Diri Siswa
N Faridah
Jurnal Pena Ilmiah 1, 0
2
PENDEKATAN EKSPLORATIF UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF DAN DISPOSISI MATEMATIS
D Rosdiana, H Subarjah
Jurnal Pena Ilmiah 1 (1), 231-240, 0
2
Melatih Kemampuan Problem Posing melalui Situation-Based Learning bagi Siswa Sekolah Dasar
I Isrok'atun, N Hanifah, A Sujana
UPI Sumedang Press, 2018
12018
SITUATION-BASED LEARNING DALAM UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN CREATIVE PROBLEM SOLVING MATEMATIS SISWA PADA MATERI BILANGAN BULAT
B Aqilah, I Isrok'atun, AK Jayadinata
Jurnal Pena Ilmiah 2 (1), 1001-1010, 2017
12017
Model Pembelajaran Matematika Situation-Based Learning di Sekolah Dasar
I Isrok'atun
UPI Sumedang Press, 2016
12016
CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN MATEMATIS SISWA
FF Fatmawati
UNIVERSITAS PENDIDIKAN INDONESIA, 2016
12016
PENERAPAN PENDEKATAN SOMATIS AUDITORI VISUAL INTELEKTUAL PADA MATERI SUMBER ENERGI BUNYI UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA (Penelitian Tindakan Kelas di Kelas IV B SDN …
N Azizah
UNIVERSITAS PENDIDIKAN INDONESIA, 2016
12016
Penerapan Model Situation-Based Learning Pada Materi Sifat-Sifat dan Jaring-Jaring Bangun Ruang Sederhana Di Kelas IV SDN Paseh 1 Sumedang
I Larawati, D Gusrayani
Jurnal Pena Ilmiah 1 (1), 71-80, 2016
12016
Pendekatan eksploratif untuk meningkatkan kemampuan representasi matematis dan kepercayaan diri siswa
S Maryam, AN Aeni
Jurnal Pena Ilmiah 1 (1), 551-560, 2016
12016
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20