Jurnal Komunikasi Universitas Garut : Hasil Pemikiran dan Penelitian
Jurnal Komunikasi Universitas Garut : Hasil Pemikiran dan Penelitian
Universitas Garut
Email yang diverifikasi di uniga.ac.id - Beranda
JudulDikutip olehTahun
MENDEFINISIKAN ULANG VISUALISASI KESEGARAN DALAM IKLAN MINUMAN RINGAN: SEMIOTIKA SPRITE “KENYATAAN YANG MENYEGARKAN”
MMI Rachim, Y Yenny, D Susilo
Jurnal Komunikasi Universitas Garut: Hasil Pemikiran dan Penelitian 4 (2), 23-32, 2019
22019
Peran Obat Tradisional dalam Komunikasi Terapeutik Keluarga
D Prasanti
Jurnal Komunikasi Universitas Garut 3 (1), 2017
22017
PENERAPAN TEORI EKONOMI POLITIK MEDIA DALAM PROGRAM FASHION HERITAGE DI TV MNC FASHION TV SATELIT INDOVISION
AN Hidayat, A Ruslan
Jurnal Komunikasi Universitas Garut: Hasil Pemikiran dan Penelitian 4 (2), 11-22, 2019
12019
Pengelolaan Kesan Polisi Perempuan Berhijab
FN Fatmala, ZF Nurhadi, H Latifah
Jurnal Komunikasi Universitas Garut: Hasil Pemikiran dan Penelitian 4 (1), 65-78, 2018
12018
MANAJEMEN KOMUNIKASI DALAM PENGELOLAAN INFORMASI PEMBANGUNAN DAERAH (Pada Biro Humas Dan PDE Sekretariat Daerah Propinsi Sulawesi Tenggara)
B Yusuf, H Ridwan
Jurnal Komunikasi Universitas Garut: Hasil Pemikiran dan Penelitian 4 (1), 50-64, 2018
12018
Komunikasi Terapeutik Kader Kb dalam Penyebaran Informasi Program Keluarga Berencana Intrauterine Device di Desa Cimanggu, Bandung Barat
D Prasanti
Jurnal Penelitian Komunikasi dan Pembangunan 19 (1), 49-58, 2018
12018
PERAN OBAT TRADISIONAL DALAM KOMUNIKASI TERAPEUTIK KELUARGA DI ERA DIGITAL
D Prasanti
Jurnal Komunikasi Universitas Garut: Hasil Pemikiran dan Penelitian 3 (1), 17-27, 2018
12018
STRATEGI KOMUNIKASI DALAM KESIAPAN MENGHADAPI BENCANA LONGSOR BAGI MASYARAKAT DI BANDUNG BARAT (STUDI KASUS TENTANG STRATEGI KOMUNIKASI DALAM KESIAPAN MENGHADAPI BENCANA …
D Prasanti, I Fuady
Jurnal Komunikasi 11 (2), 135-148, 2017
12017
PENGGUNAAN MEDIA KOMUNIKASI DALAM EKSISTENSI BUDAYA LOKAL BAGI KOMUNITAS TANAH AKSARA STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF TENTANG PENGGUNAAN MEDIA KOMUNIKASI DALAM EKSISTENSI BUDAYA …
NA Sjafirah, D Prasanti
12016
Brand Dalam Komunikasi Pemasaran
ZF Nurhadi
Jurnal Komunikasi Universitas Garut: Hasil Pemikiran dan Penelitian 1 (1), 44-61, 2015
12015
KONSTRUKSI CITRA DIRI MELALUI UPDATE STATUS DI MEDIA SOSIAL FACEBOOK
NC Marlina, R Husen
Jurnal Komunikasi Universitas Garut: Hasil Pemikiran dan Penelitian 1 (2), 2015
12015
Media Sosial dan Revolusi Budaya Baca Di Kalangan Digital Natives
H Purnama, M Si
1
STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS DALAM MENINGKATKAN JUMLAH KUNJUNGAN WISATAWAN KEPULAUAN TALAUD-SULAWESI UTARA
C Tulis, LS Wijaya
Jurnal Komunikasi Universitas Garut: Hasil Pemikiran dan Penelitian 5 (1 …, 2019
2019
STRATEGI KOMUNIKASI PENGUSAHA ROTAN DALAM RANGKA MEMBANGKITKAN INDUSTRI ROTAN DI DAERAH TRANGSAN
GR Candra, R Darmastuti
Jurnal Komunikasi Universitas Garut: Hasil Pemikiran dan Penelitian 5 (1 …, 2019
2019
LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KONSEP CUSTOMER RELATIONSHIP MARKETING PADA PRODUK SOPHIE PARIS
D Widianti, DA Nugraha
Jurnal Komunikasi Universitas Garut: Hasil Pemikiran dan Penelitian 5 (1 …, 2019
2019
PENGARUH KOMUNIKASI PIMPINAN TERHADAP MOTIVASI KERJA KARYAWAN PADA BANK JABAR BANTEN CABANG SUBANG
ZF Nurhadi, I Anggraeni
Jurnal Komunikasi Universitas Garut: Hasil Pemikiran dan Penelitian 5 (1 …, 2019
2019
PEMANFAATAN YOUTUBE SEBAGAI MEDIA AJAR DALAM MENINGKATKAN MINAT DAN MOTIVASI BELAJAR
H Mujianto
Jurnal Komunikasi Universitas Garut: Hasil Pemikiran dan Penelitian 5 (1 …, 2019
2019
DIGITAL DAN PENGANTAR SINEMATOGRAFI: BUKU AJAR YANG BERCERITA
H Saputra, CR Anwar
Jurnal Komunikasi Universitas Garut: Hasil Pemikiran dan Penelitian 5 (1 …, 2019
2019
BRAND PLACEMENT PADA PROGRAM SIARAN TELEVISI NASIONAL
M Octavianti
Jurnal Komunikasi Universitas Garut: Hasil Pemikiran dan Penelitian 5 (1 …, 2019
2019
PARTISIPASI MASYARAKAT DALAM PENCEGAHAN NARKOBA DI GARUT
C Fanaqi, RM Pratiwi
Jurnal Komunikasi Universitas Garut: Hasil Pemikiran dan Penelitian 5 (1 …, 2019
2019
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20