Follow
Fatik Rahayu
Fatik Rahayu
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Trisakti
Verified email at trisakti.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
Peran Customer Involvement Dan Corporate Image Dalam Hubungan E-Wom Dengan Purchase Intention
F Rahayu
Jurnal Manajemen Teori dan Terapan| Journal of Theory and Applied Management …, 2017
162017
Pengaruh Brand Awareness, Perceived Quality Dan Brand Loyalty Terhadap Brand Equity Pada Produk Pasta Gigi
T Agnesia, IA Rachman, F Rahayu
Jurnal Ekonomi Trisakti 2 (2), 1541-1550, 2022
82022
Pendampingan Pengelolaan Keuangan Dan Penyusunan Laporan Keuangan Sekolah Bagi Pemilik Sekolah Dan Pengelola Keuangan Sekolah Di Wilayah Bogor
E Murwaningsari, S Sofie, S Rachmawati, F Rahayu
Jurnal Abdikaryasakti 1 (1), 31-46, 2021
72021
Membangun Trust: Kunci Sukses dalam Relationship Marketing
F Rahayu
Jurnal EKOBIS 5 (1a), 111-118, 2004
72004
Strategi Pemasaran Iklan Digital dalam Pengambilan Keputusan Berbasis Online
K Kurniawati, BM Nilasari, N Emilisa, F Rahayu
Jurnal Abdikaryasakti 2 (2), 137-150, 2022
62022
Meningkatkan Consumer Satisfaction Melalui Utilitarian Value, Technicality, Dan Perceived Risk Terhadap Penggunaan Mobile Payment
YAD Cahyaningrum, P Pramesti, F Rahayu
Jurnal Ekonomi Trisakti 2 (2), 529-540, 2022
52022
Understanding Attitude Towards Reusable Bag: Its Antecedents and Consequences
A Ekasari, F Rahayu, A Diamanta
Int. J. Sci. Soc 3 (3), 186-197, 2021
32021
Evaluasi Penerapan TQM : Suatu Tinjauan Manajemen Sumber Daya Manusia
F Rahayu
Manajemen Usahawan Indonesia 27 (11), 39 - 43, 1998
3*1998
Intention to Visit Sustainable Tourism Destination After Covid 19 Pandemic
A Ekasari, LA Pratomo, F Rahayu, C Bangun, DP Hidayat
Business and Entrepreneurial Review 23 (1), 1-18, 2023
22023
Indikator Kinerja Tugas Pokok Dan Fungsi Ketua Dan Sekretaris Program Studi Di Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Trisakti
F Rahayu, D Octaviani, W Santosa, S Wiyono
Journal of Innovation Research and Knowledge 1 (7), 343-354, 2021
22021
CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY: KONSEKUENSI PRAKTIK DAN HUBUNGANNYA DENGAN CORPORATE IMAGE DAN LOYALITAS PELANGGAN
F Rahayu, FA Yusran
MIX : Jurnal Ilmiah Manajemen, 65-77, 2020
22020
Komitmen Manajemen Puncak Terhadap Kualitas dan Keterkaitanya dengan Kepuasan Karyawan
F Rahayu
Media Ekonomi, Jakarta, 2000
22000
Pengaruh Brand Trust, Product Quality, Brand Image, Customer Satisfaction Terhadap Consumer Loyalty
A Ayuningtyas, F Rahayu
Co-Value Jurnal Ekonomi Koperasi dan kewirausahaan 14 (3), 339-351, 2023
12023
Consequences of Social Media Marketing Activity and Trust on Local Fashion Brands in Indonesia
RI Gabriela, RN Lubis, F Rahayu
The Management Journal of Binaniaga 8 (1), 1-16, 2023
12023
Anteseden dan Konsekuensi dari Parasocial Interaction dada Produk Kosmetik Lokal
AD Kusmardianto, F Rahayu
Jurnal Pendidikan Tambusai 7 (1), 992-1001, 2023
12023
Konsekuensi Ease of Use pada Social Media Instagram
MR Adhirajasa, SH Amira, F Rahayu
Jurnal Pendidikan Tambusai 7 (1), 842-849, 2023
12023
Konsekuensi dari Green Lifestyle, Product Knowledge, dan Community
P Pramesti, YAD Cahyaningrum, F Rahayu
Jurnal Ekonomi Trisakti 2 (2), 555-566, 2022
12022
Konsekuensi dari website personality pada online shop Lazada Indonesia
GI Irinawati, F Rahayu
Media Riset Bisnis & Manajemen 19 (1), 37-48, 2019
12019
Bagaimana Mengevaluasi Proses Pembelajaran di Kelas?: sebuah Model Evaluasi Alternatif
F Rahayu
Media Riset Bisnis & Manajemen 12 (2), 127-136, 2012
12012
Konsekuensi Place Dependence pada Dieng Plateau
KP Indriasto, M Nuraeni, N Andriani, F Rahayu
Jurnal Pendidikan Tambusai 8 (1), 11990-12002, 2024
2024
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20