Ikuti
Tasman Hamami
Tasman Hamami
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga Yogyakarta
Email yang diverifikasi di uin-suka.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Impelementasi asas-asas pengembangan kurikulum terhadap pengembangan kurikulum pendidikan agama islam
SK Qolbi, T Hamami
Edukatif: Jurnal Ilmu Pendidikan 3 (4), 1120-1132, 2021
1382021
Pengembangan Kegiatan Kokurikuler dan Ekstrakurikuler
K Shilviana, T Hamami
Palapa 8 (1), 159-177, 2020
1372020
Prinsip-prinsip dalam pengembangan kurikulum
AR Prasetyo, T Hamami
Palapa 8 (1), 42-55, 2020
882020
Tantangan Pengembangan Kurikulum Pendidikan Islam dan Strategi Pengembangannya dalam Menghadapi Tuntutan Kompetensi Masa Depan
LA Wahid, T Hamami
J-PAI: Jurnal Pendidikan Agama Islam 8 (1), 2021
512021
Al-Islam dan kemuhammadiyahan sebagai basis pendidikan karakter
B Baidarus, T Hamami, FM Suud, AS Rahmatullah
AL-ASASIYYA: Journal Of Basic Education 4 (1), 71-91, 2020
502020
Strategi Pengembangan Kurikulum Menghadapi Tuntutan Kompetensi Abad 21
A Asy’ari, T Hamami
IQ (Ilmu Al-qur'an): Jurnal Pendidikan Islam 3 (01), 19-34, 2020
392020
The implementation of holistic education in Muhammadiyah’s Madrasah Indonesia
S Sutarman, HK Tjahjono, T Hamami
Dinamika ilmu 17 (2), 191-203, 2017
322017
Pendidikan Agama Islam di Sekolah Umum sebagai Keharusan Sejarah
T Hamami
jurnal PAI vol 1 no 2 2004, 2004
282004
Pengembangan Kegiatan Kokurikuler dan Ekstrakurikuler. Palapa, 8 (1), 159–177
K Shilviana, T Hamami
262020
Pemikiran pendididikan Islam: transformasi kurikulum pendidikan agama Islam di sekolah umum
T Hamami
Pustaka Book Publisher, 2008
252008
Kepemimpinan Trasformasional Dalam Pendidikan Islam
L Fadilah, T Hamami
Edukatif: Jurnal Ilmu Pendidikan 3 (6), 4186-4197, 2021
232021
Pengembangan Kurikulum Menghadapi Tuntutan Kompetensi Abad Ke 21 Di Indonesia
K Abdillah, T Hamami
Jurnal Pendidikan Islam Al-Ilmi 4 (1), 2021
212021
Strategi Pengembangan Kurikulum Menghadapi Tuntutan Kompetensi Abad 21. IQ (Ilmu Al-Qur’an): Jurnal Pendidikan Islam, 3 (01), 19–34
A Asy’ari, T Hamami
182020
Prinsip-prinsip dalam pengembangan kurikulum. palapa, 8 (1), 42–55
AR Prasetyo, T Hamami
182020
A holistic–integrative approach of the Muhammadiyah education system in Indonesia
T Hamami, Z Nuryana
HTS Teologiese Studies/Theological Studies 78 (4), 2022
162022
Evaluasi Kurikulum Pendidikan Agama Islam Di Tengah Dinamika Politik Pendidikan Di Indonesia
SA Zazkia, T Hamami
AT-TA'DIB: JURNAL ILMIAH PRODI PENDIDIKAN AGAMA ISLAM, 82-93, 2021
162021
Pengembangan Kurikulum Pendidikan Agama Islam 2013 Integratif dalam Menghadapi Era Society 5.0
D Khoirin, T Hamami
TADRIS: Jurnal Pendidikan Islam 16 (1), 2021
142021
Pengembangan Kurikulum Pendidikan Agama Islam di Era 4.0
M Zia Ul haq, T Hamami
ISLAMIKA 2 (2), 251-275, 2020
13*2020
Organization and Design of Development of Islamic Religious Education in Indonesia
YA Amirullah, T Hamami
Jurnal At-Ta’dib Vol 15 (1), 2020
132020
Muhammadiyah and Nahdlatul Ulama Education: Two main pillars of national education in Indonesia
T Hamami
Jurnal pendidikan agama Islam 18 (2), 307-330, 2021
122021
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20