Husna
Husna
Universitas Jabal Ghafur
Verified email at unigha.ac.id - Homepage
TitleCited byYear
Peningkatan kemampuan pemecahan masalah dan Komunikasi matematis siswa Sekolah Menengah Pertama melalui model pembelajaran kooperatif tipe Think-pair-share (TPS)
M Husna, S Fatimah
Jurnal Peluang 1 (2), 81-92, 2013
572013
Ikhsan & Fatimah, S., 2013. Peningkatan Kemampuan Pemecahan Masalah Dan Komunikasi Matematis Siswa Sekolah Menengah Pertama Melalui Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think …
M Husna
Jurnal Peluang 1 (2), 0
4
PENERAPAN PENDEKATAN PROBLEM SOLVING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA BERDASARKAN LEVEL SISWA
H Husna, FF Burais
AL-ISHLAH: Jurnal Pendidikan 11 (1), 82-95, 2019
2019
pengaruh metode pembelajaran survey, question, read, recite, and review (SQ3R) dan minat baca terhadap kemampuan membaca pemahaman cerita anak (penelitian eksperimen pada siswa …
M HUSNA
Universitas Sebelas Maret, 2018
2018
MENINGKATKAN MOTIVASI BELAJAR DAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA MELALUI PENDEKATAN SAINTIFIK BERBANTUAN ALAT PERAGA PADA MATERI PELUANG KELAS IX SMP CERDAS MURNI …
M HUSNA
UNIMED, 2018
2018
Peningkatan Kemampuan Pemecahan Masalah Geometri melalui Pembelajaran Kooperatif Berbasis Teori Van Hiele
FF Burais, Husna
Peluang 6 (2), 52-57, 2018
2018
Penggunaan Problem solving untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa SMP
Husna, FF Burais
Peluang 6 (2), 1-7, 2018
2018
Pembelajaran Matematika melalui pendekatan Problem Solving untuk meningkatkan self-Confidence Siswa
Husna, N Sucita
Pendidikan Unida 2 (2), 104-113, 2017
2017
Pembelajaran Matematika melalui pendekatan Matematika Realistik pada Sekolah Menengah Pertama
Husna
SAINS RISET 7 (2), 14-18, 2017
2017
Penerapan model Problem Based Learning (PBL) dipadu Think Pair Share (TPS) berbasis Contextual Teaching and Learning (CTL) untuk meningkatkan aktivitas dan hasil belajar IPS …
M Husna
Penerapan model Problem Based Learning (PBL) dipadu Think Pair Share (TPS …, 2014
2014
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–10