Ikuti
Rani Farida  Sinaga
Rani Farida Sinaga
Universitas HKBP Nommensen Pematangsiantar
Email yang diverifikasi di uhkbpnp.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Penerapan pembelajaran Osborn pada mata kuliah kalkulus 1 di prodi Pendidikan matematika FKIP Universitas HKBP Nommensen
RF Sinaga
Jurnal Suluh Pendidikan FKIP-UHN 2 (1), 22-31, 2015
62015
Analisis faktor dominan yang mempengaruhi pemilihan-pemilihan sekolah swasta untuk tingkat SMA di Kota Medan
RF Sinaga
Universitas Huria Kristen Batak Protestan Nommensen. Laporan Penelitian, 2014
22014
Analisis Kemampuan Pembuktian Matematis Mahasiswa dengan Pendekatan Konstruktivisme pada Mata Kuliah Teori Bilangan
RF Sinaga, FB Siahaan
Jurnal Keguruan dan Ilmu Pendidikan Matematika 1 (1), 58-63, 2019
12019
Efektivitas alat peraga model kartu positif dan negatif terhadap prestasi belajar
RF Sinaga
Jurnal Pendidikan Matematika Dan Terapan 3 (1), 16-25, 2018
12018
Be Productive During the COVID-19 Pandemic at Siantar Estate
SA Purba, CVR Sinaga, DE Sirait, LD Sinaga, RF Sinaga
ABDIMAS TALENTA: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 7 (2), 542-546, 2022
2022
SOSIALISASI PEMBUATAN INSTRUMEN TES MENGGUNAKAN APLIKASI WONDERSHARE QUIZ CREATOR DI SEKOLAH DASAR
RF Sinaga, GN Sauduran, LD Simbolon, L Siagian, E Margareta, ...
Community Development Journal: Jurnal Pengabdian Masyarakat 3 (3), 2010-2014, 2022
2022
Penerapan Model Goal Programming pada Penjadwalan Perawat di Rumah Sakit (Matematika Terapan)
WV Turnip
JURNAL PEMBELAJARAN DAN MATEMATIKA SIGMA (JPMS) 8 (2), 501-508, 2022
2022
Pengoptimalan Pelayanan terhadap Pasien Menggunakan Sistem Antrian pada Loket Pendaftaran di Rumah Sakit (Studi: Matematika Terapan)
M Lahagu
JURNAL PEMBELAJARAN DAN MATEMATIKA SIGMA (JPMS) 8 (2), 494-500, 2022
2022
Analisis Model Antrian Multi Channel Single Phase pada Pelayanan Sistem Antrian di Kantor Pos Pematangsiantar
S Nainggolan
JURNAL PEMBELAJARAN DAN MATEMATIKA SIGMA (JPMS) 8 (2), 484-493, 2022
2022
ANALISIS ANTRIAN PADA STASIUN PENGISIAN BAHAN BAKAR UMUM (SPBU) 14.211. 205 PEMATANGSIANTAR DENGAN MENGGUNAKAN METODE TEORI ANTRIAN
AJ Simanjuntak, LD Simbolon, RF Sinaga
JURNAL PEMBELAJARAN DAN MATEMATIKA SIGMA (JPMS) 8 (2), 445-452, 2022
2022
Penentuan Rute Optimal Pendistribusian Barang Pada PT. Rajawali Nusindo Cabang Pematangsiantar dengan Menggunakan Algoritma Branch and Bound
RS Girsang, DE Sirait, RF Sinaga
JURNAL PEMBELAJARAN DAN MATEMATIKA SIGMA (JPMS) 8 (2), 416-426, 2022
2022
PELATIHAN PENULISAN KARYA TULIS ILMIAH DALAM UPAYA PENGEMBANGAN KEPROFESIAN BERKELANJUTAN (PKB) GURU
EK Sitinjak, RF Sinaga, F Yanti, E Margareta, LD Simbolon, MRS Gusar, ...
Jurnal Penelitian Dan Pengabdian Masyarakat Nommensen Siantar 2 (3), 1-7, 2022
2022
Training of Learning Model Snowball Throwing of Teachers at State Elementary School
GN Sauduran, RF Sinaga
International Journal of Community Engagement Payungi 1 (2), 78-100, 2021
2021
PENENTUAN RUTE ALTERNATIF UNTUK MENGHINDARI KEMACETAN LALU LINTAS DENGAN ALGORITMA FLOYD-WARSHALL
LD Simbolon, RF Sinaga, TM Siahaan
Jurnal Keguruan dan Ilmu Pendidikan Matematika 2 (1), 56-63, 2020
2020
Penggunaan Program Matlab untuk Meningkatkan Kreativitas dan Hasil Belajar Pada Kuliah Metode Numerik di Prodi Pendidikan Matematika Universitas HKBP Nommensen Medan Tahun …
RF Sinaga, LR Pangaribuan
LPPM Universitas HKBP Nommensen, 2015
2015
Prosiding
BPP Daerah, K Samosir
2014
Sustainable Multi-Product Seafood Production Planning Under Uncertainty
R Simanjuntak, M Sembiring, R Sinaga, EJ Pakpahan, H Mawengkang
Journal of Physics: Conference Series 435 (1), 012040, 2013
2013
PERBEDAAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA YANG MENGGUNAKAN STRATEGI PEMBELAJARAN AKTIF TIPE PEER LESSON DENGAN STRATEGI PEMBELAJARAN EKSPOSITORI
RF Sinaga
PENINGKATAN KREATIVITAS MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE TIPE STAD BERBANTU SOFTWARE MATEMATIKA
RF Sinaga
Performance of coffee origin and genotype in organoleptic and physical quality of arabica coffee in North Sumatra Province of Indonesia
R Simanjuntak, M Sembiring, R Sinaga
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20