Model Pembelajaran Menumbuhkembangkan Kemampuan Metakognitif N Arsyad Makassar: Pustaka Refleksi, 2016 | 60 | 2016 |
Penerapan pendekatan pembelajaran POE (predict-observe-explain) untuk meningkatkan kemampuan berpikir kreatif siswa kelas XI IPA-1 SMAN 22 Makassar V Indriana, N Arsyad, U Mulbar Daya Matematis: Jurnal Inovasi Pendidikan Matematika 3 (1), 51-62, 2015 | 42 | 2015 |
Developing a self-learning model based on open-ended questions to increase the students’ creativity in calculus N Arsyad, A Rahman, AS Ahmar Global Journal of Engineering Education 9 (2), 143-147, 2017 | 40 | 2017 |
Profil kemampuan spasial dalam menyelesaikan masalah geometri siswa yang memiliki kecerdasan logis matematis tinggi ditinjau dari perbedaan gender M Asis, A Nurdin Arsyad Daya Matematis: Jurnal Inovasi Pendidikan Matematika 3 (1), 78-87, 2015 | 39 | 2015 |
The Implementation of APIQ Creative Mathematics Game Method in the Subject Matter of Greatest Common Factor and Least Common Multiple in Elementary School A Rahman, AS Ahmar, ANM Arifin, H Upu, U Mulbar, N Arsyad, I Minggi, ... Journal of Physics: Conference Series 954 (1), 012011, 2018 | 8 | 2018 |
Model Pembelajaran Matematika yang Menumbuhkan Kemampuan Metakognitif untuk Menguasai Bahan Ajar N Arsyad Disertasi tidak diterbitkan. Surabaya: PPs Universitas Negeri Surabaya, 2007 | 8 | 2007 |
Pengaruh sikap, konsep diri, dan kesadaran metakognitif terhadap hasil belajar kimia peserta didik kelas XI MIA SMAN di kecamatan Ujung bulu kabupaten Bulukumba NKN Putri, M Danial, N Arsyad Chemistry Education Review (CER), 73-89, 2018 | 5 | 2018 |
COMPARISON OF THE EFFECTIVINESES OF COOPERATIVE LEARNING MODEL BETWEEN TPS-NHT TYPE AND TPS-TGT TYPE IN MATHEMATICS LEARNING IN CLASS VIII AT SMPN 1 MAKASSAR A Aras Daya Matematis: Jurnal Inovasi Pendidikan Matematika 4 (3), 313-326, 2016 | 5 | 2016 |
Deskripsi Penalaran Siswa dalam Pemecahan Masalah Matematika pada Pokok Bahasan Barisan dan Deret Ditinjau dari Kemampan Awal I Sulistiawati, N Arsyad, I Minggi Issues in Mathematics Education (IMED) 3 (2), 111-118, 2020 | 4 | 2020 |
Deskripsi Kemampuan Koneksi Matematis pada Materi Sistem Persamaan Linear Dua Variabel Ditinjau dari Gaya Kognitif Siswa SMP Kelas IX N Arsyad, R Syam, A Ardat Issues in Mathematics Education (IMED) 1 (1), 53-59, 2019 | 2 | 2019 |
Profil Pemecahan Masalah dalam Pembelajaran Matematika dengan Model Problem Creating pada Siswa Kelas VII-2 SMP Negeri 1 Kota Bima S Aryaningsih, R Mahmud, N Arsyad Jurnal Didaktik Matematika 3 (2), 106-118, 2016 | 2 | 2016 |
Peningkatan Kemampuan Investigasi Matematika Melalui Pemberian Proyek Matematika pada Siswa Kelas Xi IPA 1 SMA Negeri 2 Watampone A Amin, N Arsyad, I Minggi Jurnal Beta, 2015 | 2 | 2015 |
DEVELOPMENT OF MATHEMATICAL PROBLEM-BASED LEARNING TOOL BY USING OPEN-ENDED PROBLEM APPROACH. A Mahmud, S Abimanyu, N Arsyad, GD Dirawan International Journal of Academic Research 6 (5), 2014 | 2 | 2014 |
Pengaruh Sikap Pada Pelajaran Matematika Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa S Sirajuddin, N Arsyad Pedagogy: Jurnal Pendidikan Matematika 4 (1), 13-19, 2019 | 1 | 2019 |
Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif dengan Strategi Think Talk Write terhadap Kemampuan Penalaran, dan Komunikasi matematis, serta Motivasi Belajar Siswa dalam … N Arsyad, A Asdar, M Muthmainnah Issues in Mathematics Education (IMED) 2 (1), 55-70, 2019 | 1 | 2019 |
The Development of Metacognitive Skills-Based Teaching Materials AA Mas’ud, N Arsyad Journal of Education and Learning (EduLearn) 12 (4), 731-738, 2018 | 1 | 2018 |
The Development of Learning Package Based on Metacognitive Strategies to Build the Students Character SI Masrura, N Indrawati, N Arsyad Journal of Physics: Conference Series 1028 (1), 012127, 2018 | 1 | 2018 |
Developing Worksheets Through Creative Problem Solving (CPS) Model to Improve Students' Creative Thinking for the Class V of SD Tunas Bangsa Makassar J Jusmawati, S Satriawati, I Rahim, A Rahman, N Arsyad Daya Matematis: Jurnal Inovasi Pendidikan Matematika 8 (3), 200-204, 2020 | | 2020 |
Pengaruh Regulasi Diri, Efikasi Diri, dan Kemampuan Berpikir Kreatif terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa N Arsyad, N Nasrullah, I Ildayanti Issues in Mathematics Education (IMED) 4 (1), 83-91, 2020 | | 2020 |
Deskripsi Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Ditinjau dari Tingkat Kecerdasan Logis Matematis Siswa Kelas XI N Arsyad, N Nasrullah, S Safaruddin Issues in Mathematics Education (IMED) 4 (2), 136-146, 2020 | | 2020 |