Ikuti
I Gusti Agung Ngurah Trisna Jayantika
I Gusti Agung Ngurah Trisna Jayantika
IKIP PGRI Bali
Email yang diverifikasi di ikippgribali.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Panduan penelitian eksperimen beserta analisis statistik dengan spss
IPAA Payadnya, IGANT Jayantika
Deepublish, 2018
2422018
Higher order thinking skills assessment towards critical thinking on mathematics lesson
IW Widana, I Parwata, IK Sukendra
International journal of social sciences and humanities 2 (1), 24-32, 2018
1382018
Kontribusi bakat numerik, kecerdasan spasial, dan kecerdasan logis matematis terhadap prestasi belajar matematika siswa SD Negeri di Kabupaten Buleleng
IGSTANT JAYANTIKA, IM Ardana, PIGP Sudiarta
Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Matematika Indonesia 2 (2), 2013
362013
Pengaruh model pembelajaran kolaboratif terhadap hasil belajar matematika dengan mengontrol bakat numerik peserta didik
IWE Mahendra, IGANT Jayantika, NGPV Mintarti
Journal of Songke Math 1 (1), 26-36, 2018
92018
HOTS-Speed Test untuk Meningkatkan Kemampuan Penalaran Analisis Peserta didik
IWE Mahendra, IGANT Jayantika, NWR Sulistyani
AKSIOMA: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika 10 (1), 93-101, 2019
72019
Kecemasan Matematis (Math Anxiety) dilihat dari Perbedaan Gender
IGANT Jayantika
Prosiding Mahasaraswati Seminar Nasional Pendidikan Matematika, 2020
52020
Pengaruh Media Pembelajaran Audiovisual Dalam Bentuk Diktat Kartun Terhadap Hasil Belajar Siswa Dengan Mengontrol Kemampuan Numerik Siswa: The Influence of Cartoon-Based Audio …
E Hermawan, IGANT Jayantika, NKL Andari
Emasains: Jurnal Edukasi Matematika dan Sains 8 (1), 122-130, 2019
52019
I Gusti Agung Ngurah Trisna jayantika,“
IPAA Payadnya
Panduan Penelitian Eksperimen Beserta Analisis Statsitik dengan SPSS, 2018
52018
Pengaruh model pembelajaran problem based learning terhadap kecemasan dan hasil belajar matematika
IGANT Jayantika, N Parmithi, DND Purwaningsih
Emasains: Jurnal Edukasi Matematika dan Sains 9 (2), 276-287, 2020
32020
Peningkatan keterampilan pembuatan media pembelajaran di SD NO. 1 KAPAL
NM Dwijayani, IAGS Putra, IGANT Jayantika
SELAPARANG Jurnal Pengabdian Masyarakat Berkemajuan 3 (1), 64-70, 2019
32019
Quantum teaching learning model as solution to improve learning activity and mathematics learning outcome
I Jayantika, NN Parmithi, NPA Dyanawati
Journal of Physics: Conference Series 1321 (2), 022119, 2019
22019
Analisis Kesulitan Siswa dalam Menangani Permasalahan Matematika Terbuka (Mathematic Open-Ended Problems)
IPAA Payadnya, IGANT Jayantika
Jurnal Santiaji Pendidikan (JSP) 8 (2), 2018
22018
Pengaruh Model Pembelajaran Quantum Teaching Terhadap Aktivitas Belajar Dan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Peserta Didik
NPE Yuliawati
Transformasi: Jurnal Pendidikan Matematika dan Matematika 4 (2), 283-295, 2020
12020
Analisis Kontribusi Kuriositas, Ketahanmalangan Dan Kemampuan Algoritmik Terhadap Hasil Belajar Mahasiswa
IGANT Jayantika, E Hermawan, IGAG Wiadnyana
Widyadari: Jurnal Pendidikan 19 (2), 2018
12018
How do Digital Native Students Responses to Balinese Ethnomathematics Problems?
IPAA Payadnya, IGANT Jayantika
Jurnal Pendidikan Progresif 12 (2), 785-795, 2022
2022
Panduan Lengkap Penelitian Tindakan Kelas (PTK)
IPAA Payadnya, IMS Hermawan, IAM Wedasuwari, SP Rulianto, ...
Deepublish, 2022
2022
Factors Affecting Teachers in Collecting HOTS Questions: A Description Analysis.
I Mahendra, NN Parmithi, I Jayantika
International Journal of Early Childhood Special Education 14 (1), 2022
2022
Manual Book dan Prototype Pendekatan STEM Terintegrasi Penilaian HOTS Untuk Guru Matematika SMA
NN Parmithi, I Trisna Jayantika, T Jayantika, IGA Ngurah
2021
Pengaruh Model Pembelajaran Blended Learning Terhadap Aktivitas dan Hasil Belajar Matematika Peserta Didik Kelas VII SMP Nasional Denpasar
IGANT Jayantika, IM Surat
Emasains: Jurnal Edukasi Matematika dan Sains 10 (1), 228-236, 2021
2021
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN BLENDED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH PADA MATA KULIAH METODE STATISTIKA II
IPAA Payadnya, IGANT Jayantika
Jurnal Santiaji Pendidikan (JSP) 11 (2), 2021
2021
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20