Ikuti
Rezky Nurbakti
Rezky Nurbakti
INSTITUT ILMU SOSIAL DAN BISNIS ANDI SAPADA
Email yang diverifikasi di stihamsir.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Analysis of The Influence of Customer Satisfaction, Experiental Marketing and E-Service Quality on Loyalty of KAI Commuter Customers
E Indriastiningsih, V Violin, M Syafri, R Nurbakti, L Judijanto
Jurnal Sistim Informasi dan Teknologi, 69-73, 2023
412023
Analisis pemanfaatan media sosial terhadap pengembangan usaha industri rumah tangga era new normal
M Beddu, R Nurbakti, U Natsir
YUME: Journal of Management 4 (3), 2021
372021
Pengaruh Ekuitas Merek dan Minat Beli Terhadap Keputusan Pembelian Kaos Polo T-Shirt Pada PT. Kaos’ Ta Sukses Mulia Kota Parepare
M Beddu, R Nurbakti, SAR Muin
Amsir Management Journal 2 (2), 89-94, 2022
162022
Pengaruh Relationship Marketing Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada PT JNE Express Cabang Makassar
R Nurbakti, M Beddu
Jurnal ilmiah Manajemen & Kewirausahaan 8 (Vol 8 No 3 (2022): Maret), 234-241, 2022
122022
Pengaruh Metode Servis Quality (Serqual) Terhadap Strategi Pemasaran Objek Wisata Alam (Studi Kasus Objek Wisata Pantai Wakka Kabupaten Pinrang)
M Beddu, R Nurbakti
SEIKO: Journal of Management & Business 3 (1), 101-130, 2019
122019
Pengaruh Motivasi, Pengembangan Karir dan Kepuasan Kerja terhadap Kinerja Pegawai Bagian Umum Sekretariat Daerah
I Nur, R Nurbakti, M Beddu
Jurnal Ilmiah Manajemen & Kewirausahaan 8 (3), 297-310, 2022
112022
Efek Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Pada Pt. Bosowa Berlian Motor
M Beddu, RN Bhakti
Jurnal Mirai Management 8 (3), 2023
72023
Analysis of The Influence of Digital Promotions, Perception of Ease, Transparency and Service Features Toward Public Intention to Use Digital Bank in Money Saving
R Nurbakti, LG Putri, DR Kurniawan, L Judijanto, MS Arifin
Jurnal Sistim Informasi dan Teknologi, 79-84, 2023
62023
The Influence of Work Motivation, Employee Placement, and Competency Development on Achieving Production Target In the Blow Moulding Industry
H Sjahruddin, PA Cakranegara, R Nurbakti, UW Nuryanto, J Prihatin
Quantitative Economics and Management Studies 3 (4), 607-614, 2022
62022
THE INFLUENCE OF COMPENSATION ON THE PERFORMANCE OF EMPLOYEES OF THE DEPARTMENT OF COOPERATIVES AND SMALL AND MEDIUM-SIZED ENTERPRISES (SMES) GOWA DISTRICT
M Beddu, R Nurbakti, S Fadjriyah
Jurnal Ilmu Manajemen Profitability 5 (1), 172-182, 2021
52021
Analysis of The Influence of Technology Perceived Quality, Digital Advertising and Technology Digital Experiental Marketing on Customers Intention to Purchase at Marketplace …
F Sudirjo, R Nurbakti, IH Nugroho, A Ekaputra, EY Utami
Jurnal Informasi Dan Teknologi, 285-290, 2023
32023
Pengaruh Promosi Dan Saluran Distribusi Terhadap Volume Penjualan Pada PT. Niagatama Intimulia Parepare
R Nurbakti
JUMABI: Jurnal Manajemen, Akuntansi Dan Bisnis 1 (1), 45-58, 2023
22023
Pengaruh Promosi dan Saluran Distribusi Terhadap Volume Penjualan Pada PT. Niagatama Intimulia Parepare. JUMABI: Jurnal Manajemen, Akuntansi Dan Bisnis, 1 (1), 45–58
R Nurbakti
22023
Influence of Employee Competency and Work Placement Analysis on Increasing Employee Productivity
H Sjahruddin, JP Nugraha, R Nurbakti, Y Yakup, I Jayanto
Quantitative Economics and Management Studies 4 (2), 314-322, 2023
12023
Analysis of Determinant Factors Customer Loyalty Towards Brand in The Telecommunication Industry With The Digitalization Paradigm
A Suradi, S Purwati, M Zakaria, R Nurbakti, F Mustafa
Jurnal Sistim Informasi dan Teknologi, 36-41, 2024
2024
The Application of Neural Network Models to Explain the Relationship Between Stock Value, Returns Value, and Information on Prices
NKD Hariyanti, IH Kusnadi, R Nurbakti, ED Astuti, RTRL Bau
Jurnal Informasi dan Teknologi, 23-28, 2024
2024
GAYA KEPEMIMPINAN DAN KOMUNIKASI TERHADAP KINERJA PEMERINTAHAN PADA KANTOR BUPATI KABUPATEN PINRANG
S Syamsinar, R Ali, R Rezky
PROSENAMA 3, 216-223, 2023
2023
Influence of Service Quality and Customer Satisfaction Analysis on Consumer Loyalty
R Nurbakti, B Supriyadi, D Surahmat, MI Tarigan, AP Siregar
Quantitative Economics and Management Studies 4 (5), 1025-1035, 2023
2023
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Penumpang Pada PT Dharma Lautan Utama
R Nurbakti, S Sulawati
Jurnal Ilmiah Multidisiplin Amsir 1 (2), 139-152, 2023
2023
Pengaruh Relationship Marketing Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan PT JNE Express Cabang Makassar
R Nurbakti, M Beddu, MRG Runtu
Jurnal Kewirausahaan 8 (3), 234-241, 2022
2022
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20