Ikuti
Jurnal Pendidikan dan Profesi Keguruan
Jurnal Pendidikan dan Profesi Keguruan
Email yang diverifikasi di unm.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Peningkatan hasil belajar peserta didik dengan menggunakan model pembelajaran problem based learning (PBL)
N Abarang, D Delviany
Jurnal Pendidikan Dan Profesi Keguruan 1 (2), 1-7, 2021
292021
Penerapan Model Pembelajaran Problem Based Learning Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Peserta Didik
LF Ali
Global Journal Teaching Professional 2 (4), 309-318, 2023
82023
Peran Lingkungan Belajar terhadap Konsentrasi Belajar Peserta Didik di SMK Katolik Muktyaca
P Yasintha, D Darmawang, K Nur Risnawati
Jurnal 2 (1), 12-20, 2022
82022
Penerapan Model Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Peserta Didik
NK Yuliani, ES Rahman
Educativo: Jurnal Pendidikan 1 (2), 334-341, 2022
52022
Penerapan Model Pembelajaran Problem Based Learning Untuk Meningkatkan Hasil Belajar
M Jayahartwan, S Sudirman
Jurnal Pendidikan Dan Profesi Keguruan 1 (2), 102, 2022
42022
PENERAPAN CHATBOT KUIS MESSENGER PADA GOOGLE CLASSROOM DALAM PEMBELAJARAN PEMROGRAMAN BERORIENTASI OBJEK
MH Wijaya, Y Hafid
Jurnal Pendidikan dan Profesi Keguruan 1 (2), 92-101, 0
1
Musdalifah.(2022). Penerapan Model Problem Based Learning untuk Meningkatkan Aktivitas dan Kemampuan Berpikir Kritis Peserta Didik
M Syahraini, M Anwar
Jurnal Pendidikan Dan Profesi Keguruan 2 (1), 21-34, 0
1
PENERAPAN MODEL PBL UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK DI SMKN 3 MERAUKE
M Gazali, M Paloboran, S Sudirman
PROGRESIF, 1-11, 2022
2022
PROBLEMATIKA PEMBELAJARAN BAHASA INDONESIA BERBASIS DARING PADA KELAS XI DI SMA NEGERI 9 SINJAI
AF Hasda
Jurnal Pendidikan dan Profesi Keguruan 1 (1), 22-31, 2021
2021
PENERAPAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KEAKTIFAN DAN HASIL BELAJAR SISWA
NR Kusuma
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATA PELAJARAN KIMIA
R Despita, M Makmur
Jurnal Pendidikan dan Profesi Keguruan 1 (2), 155-167, 0
PENERAPAN MEDIA VIDEO DENGAN MODEL E-LEARNING UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA KELASVII SMPN4 PALOPO
D Ariyanti, I Herwaty
Jurnal Pendidikan dan Profesi Keguruan 1 (2), 127-135, 0
PENGARUH PENGGUNAAN TEKNOLOGI WEBLOG SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN KOMPUTER DAN JARINGAN DASAR KELAS X TKJ SMK NEGERI 4 …
AS Rasiah
Jurnal Pendidikan dan Profesi Keguruan 1 (2), 168-180, 0
PENINGKATAN HASIL BELAJAR MELALUI PROBLEM BASED LEARNING SECARA DARING DAN LURING PADA SISWA KELAS VII A SMP ASTRA MAKMUR JAYA
W Nugroho, S Suharto
Jurnal Pendidikan dan Profesi Keguruan 1 (2), 56-63, 0
STUDI IMPLEMENTASI TECHNOLOGICAL PEDAGOGICAL AND CONTENT KNOWLEDGE (TPACK) DI SMK NEGERI 5 MAKASSAR
AS Miru, S Nensi
PENINGKATAN HASIL BELAJAR DESAIN GRAFIS MELALUI MODEL PBL PADA SISWA KELAS X MULTIMEDIA SMK N 1 SANGATTA UTARA
Y Hafid
PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA FILM STRIP TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KREATIF DALAM MENULIS CERPEN
S Sakaria, Y Yunidia
Jurnal Pendidikan dan Profesi Keguruan 1 (2), 148-154, 0
PENERAPAN PICTURE WORD INDUCTIVE MODEL DALAM MENINGKATKAN KOSAKATA BAHASA INGGRIS SISWA
NH Khatimah, SH Mustari
ANALISIS PEMANFAATAN SYAM-OK MENGGUNAKAN METODE TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL (TAM) DI JURUSAN TEKNIK INFORMATIKA DAN KOMPUTER FAKULTAS TEKNIK UNIVERSITAS NEGERI MAKASSAR
MAS Suhardi, MY Mappeasse
PENGEMBANGAN MEDIA PENGENALAN HURUF BRAILLE UNTUK ANAK-ANAK TUNANETRA BERBASIS MIKROKONTROLER
A Bakry, M Riska
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20