Follow
Dr. Yulia Pramusinta, M.Pd.I
Dr. Yulia Pramusinta, M.Pd.I
Universitas Islam Lamongan
Verified email at unisla.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Belajar dan Pembelajaran Abad 21 di Sekolah Dasar
Y Pramusinta, SN Faizah
Nawa Litera Publishing, 2022
312022
Exploring Metacognitive and Critical Thinking Skills of Pre-Service Elementary School Teachers through Discovery Learning Method by Integrating Various Cognitive Styles.
Y Pramusinta, P Setyosari, U Widiati, D Kuswandi
Journal for the Education of Gifted Young Scientists 7 (4), 2019
172019
Pengaruh Model Pembelajaran Sinektik dalam Mengembangkan Kreativitas Peserta Didik
Y Pramusinta, FD Rifanah
Bidayatuna Jurnal Pendidikan Guru Mandrasah Ibtidaiyah 4 (1), 47-58, 2021
102021
Konsep Madrasah Dengan Pendekatan Filosofis
Y Pramusinta
Akademika 9 (2), 203-42, 2015
62015
Penggunaan Media Grafis (Peta Konsep) Dalam Pembelajaran Sejarah Untuk Mempermudah Pemahaman Siswa Kelas V Mi Darul Ulum Bojonegoro
Y Pramusinta
At-Thullab: Jurnal Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah 1 (1), 69-87, 2022
52022
THE EFFECT OF LEARNING MOTIVATION AND PARENTS’ ROLE ON THE ACHIEVEMENT INDEX IN PGMI STUDENTS' ONLINE LEARNING
SNF Yulia Pramusinta
Auladuna Jurnal Pendidikan Dasar Islam 9 (Juni), 1-8, 2022
42022
Efektivitas Metode Problem Based Learning Dalam Meningkatkan Keaktifan Siswa Mi Tarbiyatul Athfal Babat
Y Pramusinta
At-Thullab: Jurnal Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah 3 (1), 16-23, 2019
42019
Penerapan Metode Demonstrasi Dan Resitasi Untuk Meningkatkan Motivasi Belajar Siswa Terhadap Mata Pelajaran Fiqh Kelas 2 Di Mi Darul Ulum Bojonegoro
Y Pramusinta
At-Thullab: Jurnal Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah 2 (1), 1-8, 2018
42018
Tnd Box Uno Stacko Media Development On Thematic Lessons
L Mufarrokhah, Y Pramusinta
Fikroh: Jurnal Pemikiran Dan Pendidikan Islam 15 (1), 106-119, 2022
32022
The Effect of Synectic Learning Models in Developing Student Creativity
Y Pramusinta, FD Rifanah
Madrosatuna: Journal of Islamic Elementary School 4 (2), 89-94, 2020
32020
Exploration of Metacognitive Skills and Student Critical Thinking Through Discovery Learning Method and Cognitive Style
Y Pramusinta, P Setyosarı, U Wıdıatı, D Kuswandı
Journal for the Education of Gifted Young Scientists 7 (4), 999-1017, 2019
32019
Peran Rumah Inspirasi Belajar dalam Menumbuhkan Motivasi Belajar Anak Desa
Y Pramusinta, LP Dewi
I-Com: Indonesian Community Journal 3 (3), 1398-1405, 2023
22023
Efektivitas Pembelajaran Tematik Integratif Berbasis Multiple Intelligence dan Hasil Belajar Siswa pada Tema Tumbuhan dan Hewan
Y Pramusinta, CE Elvianah, TA Maghfiroh
At-Thullab: Jurnal Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah 2 (2), 56-63, 2018
22018
Peningkatan kreativitas guru sekolah dasar melalui pelatihan pembuatan e book
Y Pramusinta, ANR Ummah
Jurnal Inovasi Hasil Pengabdian Masyarakat (JIPEMAS) 6 (1), 27-36, 2023
12023
Implementasi Model Pembelajaran Window Shopping dalam Meningkatkan Hasil Belajar Siswa
Y Pramusinta, FD Rifanah
MODELING: Jurnal Program Studi PGMI 10 (4), 586-596, 2023
2023
Exploring Communication Skills and Student Learning Outcomes through Student Facilitators and Explaining (SFAE) Learning Model
Y Pramusinta, AY Dewi
Jurnal Ilmiah Sekolah Dasar 7 (2), 2023
2023
peningkatan kreatifitas guru melalui pelatihan pembuatan e book
Y Pramusinta, ANR Ummah
Jurnal Inovasi Hasil Pengabdian Masyarakat (JIPEMAS) 6 (1), 27-36, 2023
2023
Exploration of Metacognitive Skills And Student Critical Thinking Through Discovery Learning Method and Cognitive Style
DK Yulia Pramusinta, Punaji Setyosari, Utami Widiati
Journal for the Education of Gifted Young Scientists JEGYS, 2019
2019
Pembelajaran Inovatif Ipa MI/SD Berorientasi Konstruktivistik (Contextual Teaching And Learning)
Y Pramusinta
At-Thullab: Jurnal Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah 1 (2), 144-150, 2017
2017
Implementasi sistem fullday school dalam mengembangkan kecerdasan sosial: Study multi kasus SDI Global School dan SDIT Insan Permata Malang
Y Pramusinta
Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim, 2015
2015
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20