Follow
Apriana H. J Fanggidae
Apriana H. J Fanggidae
Universitas Nusa Cendana
Verified email at staf.undana.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Strategi Pemasaran Pariwisata: Segmentation, target market, positioning, dan marketing mix
AHJ Fanggidae
Manajemen Usahawan Indonesia 35, 44-54, 2006
302006
Strategi Pengembangan Objek Wisata Alam Gunung Fatuleu
CAE Cornelis, AHJ Fanggidae, T Timuneno
Journal of Management Small and Medium Enterprises (SMEs) 8 (1), 117-132, 2019
282019
The importance of financial literacy and technological literacy for the sustainability of the culinary business in Kota Kupang during the COVID-19 pandemic
H Jati, PE De Rosary, AHJ Fanggidae, RF Makatita
International Journal of Economics, Business and Management Research 5 (01 …, 2021
242021
Analysis of the role of online transportation on tourism development (A study of tourists on users of grab online transportation services in kupang city)
Y Bora, RE Fanggidae, AHJ Fanggidae
Review of Multidisciplinary Academic and Practice Studies 1 (2), 243-252, 2024
142024
Strategi Pemasaran Pariwisata: Segmentation
AH Fanggidae
Kupang: Fisip Universitas Nusa, 2006
132006
Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Pada Toko Buku Suci Kupang
MLN Wona, T Timuneno, AHJ Fanggidae
GLORY Jurnal Ekonomi dan Ilmu Sosial 2 (1), 63-77, 2021
122021
Pengaruh peran ganda terhadap kinerja tenaga medis wanita melalui stres kerja
MLYD Dando, RF Fanggidae, AHJ Fanggidae
Jurnal Ilmiah Manajemen Kesatuan 9 (1), 177-188, 2021
122021
Pengaruh Konflik Peran Ganda dan Psychological Well-being Terhadap Kinerja (Studi Pada Perawat Wanita RSUD SK Lerik Kota Kupang)
UR Jalil, RE Fanggidae, AHJ Fanggidae
Jurnal Ekobis: Ekonomi Bisnis & Manajemen 10 (2), 237-247, 2020
122020
Analisis Evaluasi Kebijakan Pengembangan Pariwisata Super Prioritas Berkelanjutan di Labuan Bajo Nusa Tenggara Timur
JY Salukh, DBW Pandie, AHJ Fanggidae
Madani: Jurnal Ilmiah Multidisiplin 1 (7), 2023
102023
Strategi Pengembangan Objek Wisata dalam Upaya Meningkatkan Kunjungan Wisatawan: Studi Pada Objek Wisata Fulan Fehan
WW Klau, AHJ Fanggidae, DY Salean, RPC Fanggidae
Jurnal Studi Perhotelan dan Pariwisata 1 (2), 53-61, 2023
72023
Pengaruh Program Kesejahteraan dan Lingkungan Kerja Non Fisik Terhadap Loyalitas Karyawan
YA Manafe, F Gana, AHJ Fanggidae
Jurnal Sosial Teknologi 2 (3), 190-205, 2022
72022
Modern dance commodification strategy in tourism promotion (Study on the modern dance community in Kupang city)
VCB Raya, RE Fanggidae, AJ Fanggidae
Journal of Sustainable Tourism and Entrepreneurship 2 (1), 53-67, 2020
72020
Strategi Pengembangan Wisata Air Terjun Oehala: Studi pada Kecamatan Mollo Selatan, Kabupaten Timor Tengah Selatan
M Tanesab, AHJ Fanggidae, RE Fanggidae, M Bunga
Jurnal Studi Perhotelan dan Pariwisata 1 (2), 63-77, 2023
62023
Analisis strategi pengelolaan keuangan Usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) Pada tenun ikat ina sabu di kota kupang
NS Buky, AHJ Fanggidae, RF Makatita, WM Ndoen
GLORY Jurnal Ekonomi dan Ilmu Sosial 4 (2), 363-380, 2023
62023
PENGARUH KUALITAS OBJEK WISATA TERHADAP MINAT BERKUNJUNG WISATAWAN
FW Lese, RE Fanggidae, AHJ Fanggidae
GLORY Jurnal Ekonomi dan Ilmu Sosial 1 (1), 25-38, 2020
62020
Strategi Industri Pariwisata Dalam Meningkatkan Kunjungan Wisatawan di Nusa Tenggara Timur
AHJ Fanggidae
Journal of Management: Small and Medium Enterprises (SMEs) 7 (2), 287-300, 2018
62018
Pengaruh Segmentasi Dan Positioning Terhadap Keputusan Pembelian Wisatawan Pada Rumah Makan
IID Kiwang, AHJ Fanggidae, RE Fanggidae
Journal Of Management: Small And Medium Enterprises (Smes) 8 (1), 99-116, 2019
52019
The Design Of Local Wisdom-Based Ecotourism Destination In Kupang City
AEL Nyoko, AHJ Fanggidae
Journal of Management: Small and Medium Enterprises (SMEs) 1 (1), 103-118, 2015
42015
Pengaruh Perilaku Konsumen Dan Persepsi Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Produk Pakaian Bekas Di Kota Kupang (Studi Pada Mahasiswa/i Universitas Nusa Cendana)
MY Ari, RE Fanggidae, YK Dhae, AHJ Fanggidae
GLORY Jurnal Ekonomi Dan Ilmu Sosial 4 (2), 335-447, 2023
32023
ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP PEMBELIAN ULANG PADA PABRIK TAHU PINK JAYA DI KOTA KUPANG
O Kenda, AHJ Fanggidae, CS Maak
GLORY Jurnal Ekonomi dan Ilmu Sosial 3 (4), 251-262, 2022
32022
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20