Ikuti
Kamalina Din Jannah
Kamalina Din Jannah
Universitas Pekalongan
Email yang diverifikasi di unikal.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Analisis Kualitas Pelayanan Kesehatan Untuk Mewujudkan Kepuasan Pasien Pada Rumah Sakit" Siti Khodijah" Pekalongan
KD Jannah
PROGRAM PASCASARJANA UNIVERSITAS DIPONEGORO, 2001
122001
Pengembangan Rural Tourism Melalui Pemberdayaan Pokdarwis Menggunakan Life Skill di Kecamatan Petungkriyono Kabupaten Pekalongan
DE Wibowo, KD Jannah, P Permanasari
Ruang Cendekia: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 1 (2), 121-131, 2022
92022
Analisis kepuasan kerja dosen (Studi kasus pada Universitas Pekalongan)
S Nurhayati, KD Jannah
Pena: Jurnal Ilmu Pengetahuan dan Teknologi 30 (2), 1-12, 2016
82016
Perilaku Konsumen Generasi Z terhadap Minat beli Online pada Market Place Shopee
K Din Jannah
PPMA FE Universitas Pekalongan, 2019
62019
Teori Ilmu Manajemen
A Hasibuan, YE Muliatie, F Khairad, HU St Amina, B Purba, EM Siagian, ...
Yayasan Kita Menulis, 2023
22023
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN KESEHATAN UNTUK MEWUJUDKAN KEPUASAN PASIEN PADA RUMAH SAKIT" SITI KHODIJAH
KD Jannah
PEKALONGAN, 2001
22001
Digital Transformation and Artificial Intelligence in Marketing for Startups Using a Customer Knowledge Management Approach
S Idrus, KD Jannah, MBA Wicaksono, SMP Tanjung, F Amin
International Journal of Artificial Intelligence Research 6 (1.1), 2023
12023
Pendampingan Siskeudes dan Profil Desa
CR Sutrisno, KD Jannah, M Shofiyuddin
DIMASEKA: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 1 (2), 42-50, 2023
12023
Pengaruh Lingkungan Toko, Promosi Penjualan, Dan Nilai Yang Dirasakan Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Matahari Departemen Store Di Semarang Jawa Tengah)
E Endang, A Widyakto, KD Jannah
Solusi 19 (3), 166-172, 2021
12021
Kajian Feasibility Study Industri Batik Tegal
C Sabana, K Din Jannah, M Mahirun, S Taruna
PPMA FE Universitas Pekalongan, 2017
12017
Studi Kajian Sosial Ekonomi Pendirian Toko Modern Superindo Kota Pekalongan Tahun 2016
C Sabana, K Din Jannah, S Taruna
PPMA FE Universitas Pekalongan, 2016
12016
PENGARUH CITRA WAHANA PERMAINAN TRANS STUDIO BANDUNG MELALUI KESENANGAN DAN KUALITAS LAYANAN PADA LOYALITAS PELANGGAN
A Widyakto, ET Widyarti, KD Jannah
JURNAL STUDI MANAJEMEN ORGANISASI 17 (1), 54-60, 0
1
Peningkatan Kapabilitas Kewirausahaan Dalam Meningkatkan Kinerja UMKM Desa Sumurjomblangbogo Kec. Bojong Kab. Pekalongan
D Milasari, S Yunitarini, KD Jannah, K Ardiyani
DIMASEKA: Jurnal Pengabdian kepada Masyarakat 2 (01), 2024
2024
PENGARUH SKILL, ATTITUDE, DAN MOTIVASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN: PADA PERUSAHAAN TEH BANDULAN
M Sari, KD Jannah
Journal of Accounting and Management's Student 1 (1), 2024
2024
Pengaruh Presepsi Harga, Kualitas Pelayanan Dan Lokasi Terhadap Kepuasan Pelanggan Batik Danar Hadi Semarang
E Suryawardana, S Riyanto, C Rizkiana, KD Jannah
Jurnal Bintang Manajemen 1 (4), 47-62, 2023
2023
PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN E-WALLET DANA (STUDI KASUS PADA GENERASI MILENIAL)
R Kristiyanti, KD Jannah, D Milasari
Prosiding Seminar Nasional Ekonomi Bisnis 1 (1), 286-293, 2023
2023
PRAKTIK DAN PENGEMBANGAN ENTREPRENEURSHIP
E Manik, A Aisah, SY Terfiadi, KD Jannah, R Ludfi, A Fatmayati, A Irawan, ...
CV WIDINA MEDIA UTAMA, 2023
2023
Green Human Resources Management
KD Jannah
Strategis Manajemen Sumber Daya Manusia Dan Hubungan Karyawan, 195-213, 2023
2023
THE EFFECT OF BRAND VALUE, BRAND AWARENESS, BRAND LOYALITY ON BRAND EQUITY IN SHARIA BANKING INDUSTRY
KD Jannah, D Triyani, RL Prapti
Economics and Business Solutions Journal 6 (2), 61-72, 2022
2022
Meningkatkan Kinerja Pemasaran UMK Kuliner yang Bermitra dengan E-Commerce Melalui Entrepreneurial Marketing
HHSA Kamalina Din Jannah
Forum Manajemen Indonesia 14 (FMI Korwil Bali), 6, 2022
2022
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20