Follow
Budiyono
Budiyono
Universitas Sebelas Maret Surakarta
Verified email at staff.uns.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Pengantar Metodologi Penelitian Pendidikan
Budiyono
UNS Press 1, 200, 2017
920*2017
The Employability Skills Needed To Face the Demands of Work in the Future: Systematic Literature Reviews
N Fajaryati, Budiyono, M Akhyar, Wiranto
Open Engineering 10 (1), 595-603, 2020
1272020
Hubungan Antara Motivasi Belajar Dan Persepsi Siswa Terhadap Kinerja Guru Dalam Mengelola Kegiatan Belajar Dengan Hasil Belajar IPA Siswa Kelas VIII Di SMPN N 1 Pacitan
R Palupi
Jurnal Teknologi Pendidikan dan Pembelajaran 2 (2), 2014
1232014
Hubungan Antara Motivasi Belajar Dan Persepsi Siswa Terhadap Kinerja Guru Dalam Mengelola Kegiatan Belajar Dengan Hasil Belajar IPA Siswa Kelas VIII Di SMPN N 1 Pacitan
R Palupi
Jurnal Teknologi Pendidikan dan Pembelajaran 2 (2), 2014
1232014
Developing Flipbook Multimedia: The Achievement of Informal Deductive Thinking Level.
S Andini, L Fitriana
Journal on Mathematics Education 9 (2), 227-238, 2018
672018
Implementation of thematic instructional model in elementary school
C Chumdari, SASRİ ANİTAH, B BUDİYONO, NN SURYANİ
International Journal of Educational Research Review 3 (4), 23-31, 2018
632018
Metode Penelitian Pendidikan
S Sudaryono
Jakarta: Kencana, 2016
632016
Combining Google SketchUp and Ispring Suite 8: A Breakthrough to Develop Geometry Learning Media.
A Nurwijayanti, L Fitriana
Journal on Mathematics Education 10 (1), 103-116, 2019
442019
Eksperimentasi Model Pembelajaran Discovery Learning, Problem Based Learning, Dan Think-Talk-Write Dengan Pendekatan Saintifik Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika …
U Supraptinah, B Budiyono, S Subanti
Jurnal Pembelajaran Matematika 3 (10), 2015
302015
The mathematical problem-solving ability of junior high school students based on their mathematical resilience
D Attami, B Budiyono, D Indriati
Journal of Physics: Conference Series 1469 (1), 012152, 2020
282020
Profile of mathematical reasoning ability of 8th grade students seen from communicational ability, basic skills, connection, and logical thinking
D Indriati
Journal of Physics: Conference Series 1008 (1), 012078, 2018
262018
Motivation in mathematics learning
AAN Fuqoha, B Budiyono, D Indriati
Pancaran Pendidikan 7 (1), 2018
222018
Eksperimentasi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Structured Numbered Heads (SNH) Dan Two Stay Two Stray (TSTS) Dengan Pendekatan Realistic Mathematics Education (RME) Pada …
FE Sugesti, B Budiyono, S Subanti
222014
Eksperimentasi model pembelajaran kooperatif tipe two stay two stray (TSTS), numbered heads together (NHT), dan think pair share (TPS) pada materi lingkaran ditinjau dari …
R Kusumaningrum, B Budiyono, S Subanti
Jurnal Pembelajaran Matematika 3 (7), 2015
212015
Karakteristik berpikir kreatif siswa kelas VII SMP N 1 Kragan dalam memecahkan dan mengajukan masalah matematika materi perbandingan ditinjau dari gaya kognitif
DF Argarini, B Budiyono, I Sujadi
212014
Kesulitan Metakognisi Siswa dalam Memecahkan Masalah Matematika Pada Materi Peluang Ditinjau dari Tipe Kepribadian Tipologi Hippocrates–Galenus Kelas XI MIA 1 SMA Negeri I Soe
VR Bulu, B Budiyono, I Slamet
Jurnal Pembelajaran Matematika 3 (9), 2015
202015
Pengembangan instrumen diagnosis kesulitan belajar pada pembelajaran kimia di SMA
S Yamtinah, B Budiyono
Jurnal Penelitian dan Evaluasi Pendidikan 19 (1), 69-81, 2015
202015
Development and Validation of Student's Responsibility Scale on Mathematics Learning Using Subject Scaling Model.
K Hidayati
International Journal of Instruction 11 (4), 499-512, 2018
182018
Problem posing with realistic mathematics education approach in geometry learning
R Mahendra, I Slamet
Journal of Physics: Conference Series 895 (1), 012046, 2017
182017
Efektivitas Model Pembelajaran Two Stay Two Stray Dengan Tutor Sebaya dalam Pembelajaran Matematika pada Materi Bangun Datar Ditinjau dari Kecerdasan Majemuk Peserta Didik …
M Miftachudin, B Budiyono, R Riyadi
Jurnal Pembelajaran Matematika 3 (3), 2015
182015
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20