Ikuti
Zubaidah Amir MZ
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Psikologi Pembelajaran Matematika
Z Amir
Psikologi Pembelajaran Matematika, 2016
339*2016
Perspektif gender dalam pembelajaran matematika
ZA Mz
Marwah: Jurnal Perempuan, Agama Dan Jender 12 (1), 15-31, 2013
3132013
Pemanfaatan video pembelajaran berbasis Geogebra untuk meningkatkan kemampuan pemahaman konsep matematis siswa SMK
E Nurdin, A Ma’aruf, Z Amir, R Risnawati, N Noviarni, MP Azmi
Jurnal Riset Pendidikan Matematika 6 (1), 87-98, 2019
1122019
Pengembangan LKS Berbasis Pendekatan RME untuk Menumbuhkembangkan kemampuan berpikir kritis matematis siswa
N Atika, ZA Mz
Suska Journal of Mathematics Education 2 (2), 103-110, 2016
942016
Membangun self-confidence siswa melalui pembelajaran matematika
M Andayani, Z Amir
Desimal: Jurnal Matematika 2 (2), 147-153, 2019
392019
Mengungkap seni bermatematika dalam pembelajaran
Z Amir
Suska Journal of Mathematics Education 1 (1), 60-78, 2015
382015
Pengaruh penerapan model scaffolding terhadap kemampuan pemahaman konsep matematis berdasarkan self efficacy siswa SMP
F Masnia, Z Amir
JURING (Journal for Research in Mathematics Learning) 2 (3), 249-256, 2019
282019
Martius, & Thahir, M.(2020). Refleksi Proses Pembelajaran Guru MTs dimasa Pendemi Covid 19 di Pekanbaru: Dampak dan Solusi
S Erni, R Vebrianto, CR Miski, ZA Mz
Journal of education and Learning 1 (1), 1-10, 0
28
Adversity quotient in mathematics learning (Quantitative study on students boarding school in Pekanbaru)
ZA MZ, P Risnawati, Kurniati
International Journal on Emerging Mathematics Education 1 (2), 169-176, 2017
252017
Perspektif Gender Dalam Pembelajaran Matematika. Marwah: Jurnal Perempuan, Agama Dan Jender, 12 (1), 15
ZA MZ
222013
Refleksi Proses Pembelajaran dimasa Pendemi Covid 19 pada Sektor Pendidikan Guru MTs Swasta di Pekanbaru: Dampak dan Solusi
S Erni, R Vebrianto, CR Miski, ZA Mz, M Thahir
Bedelau: Journal of Education and Learning 1 (1), 1-10, 2020
212020
The development of learning media based on visual, auditory, and kinesthetic (VAK) approach to facilitate students’ mathematical understanding ability
Z Amir, N Sari
Journal of Physics: Conference Series 1028 (1), 012129, 2018
142018
Strategi metakognitif dalam pembelajaran matematika
A Zubaidah
JPPM (Jurnal Penelitian dan Pembelajaran Matematika) 10 (1), 2017
13*2017
Membangun Self-Confidence Siswa melalui Pembelajaran Matematika. Desimal: Jurnal Matematika, 2 (2), 147–153
M Andayani, Z Amir
122019
Development of a definition maps-based plane geometry module to improve the student teachers’ mathematical reasoning ability
R Risnawati, D Andrian, MP Azmi, Z Amir, E Nurdin
International Journal of Instruction 12 (3), 541-560, 2019
112019
Problematika Pembelajaran Matematika di SD Muhammadiyah Kampa Full Day School
A Nisa, ZA MZ, R Vebrianto
El-Ibtidaiy: Journal of Primary Education 4 (1), 95-105, 2021
102021
Profil kesulitan belajar matematika dan self efficacy matematis siswa sekolah menengah di Riau
ZA MZ, R Muhandaz
Suska Journal of Mathematics Education 5 (2), 141-148, 2019
92019
Kemampuan penalaran matematis melalui pembelajaran contextual teaching and learning (CTL) pada siswa SMP
N Nurfadhilah, ZA Mz
Jurnal Elemen 4 (2), 171-182, 2018
82018
Adversity quotient in mathematics learning (Quantitative study on students boarding school in Pekanbaru)
Z Amir, R Risnawati, A Kurniati, RCI Prahmana
International Journal on Emerging Mathematics Education 1 (2), 169-76, 2017
82017
THE IMPLEMENTATION OF MATHEMATICS TEACHING WITH OPEN-ENDED APPROACH TO UIN SUSKA RIAU MATHEMATICS STUDENT'S ABILITY OF MATHEMATICAL CREATIVE THINKING.
Z Amir
82010
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20