Zubaidah Amir MZ
Zubaidah Amir MZ
Pendidikan Matematika FTK UIN Suska Riau
Email yang diverifikasi di uin-suska.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Psikologi Pembelajaran Matematika
Z Amir
Psikologi Pembelajaran Matematika, 2016
238*2016
Perspektif gender dalam pembelajaran matematika
ZA Mz
Marwah: Jurnal Perempuan, Agama Dan Jender 12 (1), 15-31, 2013
1632013
Pemanfaatan video pembelajaran berbasis Geogebra untuk meningkatkan kemampuan pemahaman konsep matematis siswa SMK
E Nurdin, A Ma’aruf, Z Amir, R Risnawati, N Noviarni, MP Azmi
Jurnal Riset Pendidikan Matematika 6 (1), 87-98, 2019
332019
Pengembangan LKS berbasis pendekatan RME untuk menumbuhkembangkan kemampuan berpikir kritis matematis siswa
N Atika, ZA MZ
Suska Journal of Mathematics Education 2 (2), 103-110, 2016
332016
Mengungkap seni bermatematika dalam pembelajaran
Z Amir
Suska Journal of Mathematics Education 1 (1), 60-78, 2015
252015
Adversity quotient in mathematics learning (Quantitative study on students boarding school in Pekanbaru)
ZA MZ, P Risnawati, Kurniati
International Journal on Emerging Mathematics Education 1 (2), 169-176, 2017
242017
Refleksi Proses Pembelajaran dimasa Pendemi Covid 19 pada Sektor Pendidikan Guru MTs Swasta di Pekanbaru: Dampak dan Solusi
S Erni, R Vebrianto, CR Miski, ZA Mz, M Thahir
Bedelau: Journal of Education and Learning 1 (1), 1-10, 2020
192020
Membangun self-confidence siswa melalui pembelajaran matematika
M Andayani, Z Amir
Desimal: Jurnal Matematika 2 (2), 147-153, 2019
152019
Pengaruh penerapan model scaffolding terhadap kemampuan pemahaman konsep matematis berdasarkan self efficacy siswa SMP
F Masnia, Z Amir
Juring (Journal for Research in Mathematics Learning) 2 (3), 249-256, 2019
112019
The development of learning media based on visual, auditory, and kinesthetic (VAK) approach to facilitate students’ mathematical understanding ability
Z Amir, N Sari
Journal of Physics: Conference Series 1028 (1), 012129, 2018
102018
The Development of Educational Game as Instructional Media to Facilitate Students’ Capabilities in Mathematical Problem Solving
Z Amir, D Wahyuningsih
Journal of Physics: Conference Series 1028 (1), 012130, 2018
102018
Kemampuan penalaran matematis melalui pembelajaran contextual teaching and learning (CTL) pada siswa SMP
N Nurfadhilah, ZA MZ
Jurnal Elemen 4 (2), 171-182, 2018
62018
THE IMPLEMENTATION OF MATHEMATICS TEACHING WITH OPEN-ENDED APPROACH TO UIN SUSKA RIAU MATHEMATICS STUDENT'S ABILITY OF MATHEMATICAL CREATIVE THINKING.
Z Amir
62010
Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Group Investigation terhadap Pemahaman Konsep Matematis Ditinjau dari Kemampuan Awal Matematis Siswa MTs. JURING (Journal for Research in …
M Misrayanti, Z Amir
52019
Strategi Metakognitif Dalam Pembelajaran Matematika
A Zubaidah
JPPM (Jurnal Penelitian dan Pembelajaran Matematika) 10 (1), 2017
5*2017
Risnawati.(2017). Pengembangan lembar kerja siswa (lks) berbasis pendekatan realistic mathematic education (rme) untuk memfasilitasi kemampuan representasi matematis siswa smp
RM Sari, Z Amir
Jurnal Formatif 7 (11), 66-74, 0
5
Pemahaman konsep matematika melalui pendekatan reciprocal teaching pada siswa kelas X MAN Kuala Enok
M Thahir, ZA MZ
Instructional Development Journal 2 (1), 1-5, 2019
42019
Development of a Definition Maps-Based Plane Geometry Module to Improve the Student Teachers' Mathematical Reasoning Ability.
D Andrian, MP Azmi, Z Amir, E Nurdin
International Journal of Instruction 12 (3), 2019
42019
Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis dengan Model Pembelajaran Cooperative Integrated Reading and Composition (CIRC) ditinjau dari Kemampuan Awal Matematis Siswa
R Riska, ZA MZ
Journal of Medives: Journal of Mathematics Education IKIP Veteran Semarang 2 …, 2018
42018
Profil kesulitan belajar matematika dan self efficacy matematis siswa sekolah menengah di Riau
ZA MZ, R Muhandaz
Suska Journal of Mathematics Education 5 (2), 141-148, 2019
32019
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20