Ikuti
Zubaidah Amir MZ
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Psikologi Pembelajaran Matematika
Z Amir
Psikologi Pembelajaran Matematika, 2016
475*2016
Perspektif gender dalam pembelajaran matematika
ZA Mz
Marwah: Jurnal Perempuan, Agama Dan Jender 12 (1), 15-31, 2013
3282013
Pemanfaatan video pembelajaran berbasis Geogebra untuk meningkatkan kemampuan pemahaman konsep matematis siswa SMK
E Nurdin, A Ma’aruf, Z Amir, R Risnawati, N Noviarni, MP Azmi
Jurnal Riset Pendidikan Matematika 6 (1), 87-98, 2019
2012019
Pengembangan LKS berbasis pendekatan RME untuk menumbuhkembangkan kemampuan berpikir kritis matematis siswa
N Atika, ZA Mz
Suska Journal of Mathematics Education 2 (2), 103-110, 2016
1202016
Membangun self-confidence siswa melalui pembelajaran matematika
M Andayani, Z Amir
Desimal: Jurnal Matematika 2 (2), 147-153, 2019
1062019
Mengungkap seni bermatematika dalam pembelajaran
Z Amir
Suska Journal of Mathematics Education 1 (1), 60-78, 2015
612015
Adversity quotient in mathematics learning (Quantitative study on students boarding school in Pekanbaru)
ZA MZ, P Risnawati, Kurniati
International Journal on Emerging Mathematics Education 1 (2), 169-176, 2017
452017
Pengaruh penerapan model scaffolding terhadap kemampuan pemahaman konsep matematis berdasarkan self efficacy siswa SMP
F Masnia, Z Amir
JURING (Journal for Research in Mathematics Learning) 2 (3), 249-256, 2019
362019
Refleksi proses pembelajaran dimasa pendemi covid 19 pada sektor pendidikan guru MTs swasta di Pekanbaru: Dampak dan solusi
S Erni, R Vebrianto, CR Miski, ZA Mz, M Thahir
Bedelau: Journal of Education and Learning 1 (1), 1-10, 2020
342020
Perspektif Gender Dalam Pembelajaran Matematika. Marwah: Jurnal Perempuan, Agama Dan Jender, 12 (1), 15
ZA MZ
342013
Problematika Pembelajaran Matematika di SD Muhammadiyah Kampa Full Day School
A Nisa, ZA MZ, R Vebrianto
El-Ibtidaiy: Journal of Primary Education 4 (1), 95-105, 2021
332021
Martius, & Thahir, M.(2020). Refleksi Proses Pembelajaran Guru MTs dimasa Pendemi Covid 19 di Pekanbaru: Dampak dan Solusi
S Erni, R Vebrianto, CR Miski, ZA Mz
Journal of Education and Learning 1 (1), 1-10, 0
33
The Increasing of Math Adversity Quotient in Mathematics Cooperative Learning through Metacognitive.
MZ Amir, E Nurdin, MP Azmi, D Andrian
International journal of instruction 14 (4), 841-856, 2021
312021
Membangun self-confidence siswa melalui pembelajaran matematika. Desimal: Jurnal Matematika, 2 (2), 147–153
M Andayani, Z Amir
262019
Pengembangan Multimedia Interaktif Berbasis Adobe Animate CC pada Materi Bangun Ruang Sekolah Dasar/Madrasah Ibtidaiyah
M Audhiha, A Febliza, Z Afdal, ZA MZ, R Risnawati
Jurnal basicedu 6 (1), 1086-1097, 2022
212022
Development of a Definition Maps-Based Plane Geometry Module to Improve the Student Teachers' Mathematical Reasoning Ability.
D Andrian, MP Azmi, Z Amir, E Nurdin
International Journal of Instruction 12 (3), 541-560, 2019
212019
Pengaruh project based learning terhadap motivasi belajar Sekolah Dasar Negeri 167 Pekanbaru
A Anwar, Z Amir, IK Sari
JMIE (Journal of Madrasah Ibtidaiyah Education) 4 (1), 127-142, 2020
202020
Studi Eksploratif Problematika Pembelajaran Matematika Di Sekolah Dasar Di Tanah Datar
L Al Husna, ZA MZ, R Vebrianto
Mathline: Jurnal Matematika Dan Pendidikan Matematika 6 (1), 1-12, 2021
192021
Pengembangan Lembar Kerja Siswa (LKS) Berbasis Pendekatan Realistic Mathematic Education (RME) Untuk Memfasilitasi Kemampuan Representasi Matematis Siswa SMP
RM Sari, ZA MZ, R Risnawati
Formatif: Jurnal Ilmiah Pendidikan MIPA 7 (1), 2017
19*2017
The development of educational game as instructional media to facilitate students’ capabilities in mathematical problem solving
Z Amir, D Wahyuningsih
Journal of Physics: Conference Series 1028 (1), 012130, 2018
172018
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20