Ikuti
Wayan Rati
Wayan Rati
Email yang diverifikasi di undiksha.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Model pembelajaran berbasis proyek, kreativitas dan hasil belajar mahasiswa
NW Rati, N Kusmaryatni, N Rediani
JPI (Jurnal Pendidikan Indonesia) 6 (1), 60-71, 2017
2572017
Pengaruh model problem based learning (PBL) terhadap kemampuan pemecahan masalah matematika siswa kelas III
GA Juliawan, LPP Mahadewi, NW Rati
Mimbar PGSD Undiksha 5 (2), 2017
562017
Pengaruh model pembelajaran project based learning (PjBL) terhadap hasil belajar IPA
KR Mayuni, NW Rati, LPP Mahadewi
Jurnal Ilmiah Pendidikan Profesi Guru 2 (2), 183-193, 2019
522019
Model problem based learning meningkatkan hasil belajar tematik muatan pelajaran bahasa indonesia
NKP Yusita, NW Rati, DP Pajarastuti
Journal for Lesson and Learning Studies 4 (2), 174-182, 2021
482021
Hubungan antara konsep diri dan pola asuh orang tua terhadap hasil belajar IPA Siswa Kelas V SD di Desa Selat
KA Budiarnawan, NNM Antari, M Erg, NW Rati
Mimbar PGSD Undiksha 2 (1), 2014
482014
Development Of E-Comic Learning Media On The Topic Of The Human Digestive System
NKRTK Udayani, IMC Wibawa, NW Rati
Journal of Education Technology 5 (3), 472-481, 2021
472021
Model Pembelajaran CIRC Berbantuan Media Cerita Bergambar Meningkatkan Hasil Belajar Bahasa Indonesia Siswa SD
DA Kesumadewi, AAG Agung, NW Rati
Mimbar PGSD Undiksha 8 (2), 303-314, 2020
342020
The impact of the COVID-19 pandemic on student learning motivation
PDK Suarsi, IMC Wibawa
Jurnal Ilmiah Sekolah Dasar 5 (2), 194-201, 2021
272021
Pelatihan penyusunan proposal penelitian tindakan kelas bagi guru-guru sd
INL Jayanta, NW Rati, KS Diputra, IMC Wibawa
Widya Laksana 6 (1), 1-7, 2017
252017
Pengaruh model pembelajaran problem posing terhadap hasil belajar matematika di SD Negeri Kalibukbuk
IW Guntara, IN Murda, NW Rati
Mimbar PGSD Undiksha 2 (1), 2014
242014
Pengaruh Model Pembelajaran Think Pair Share Berbantuan Power Point Terhadap Hasil Belajar Ipa
P Santra, IMC Wibawa, NW Rati
International Journal of Elementary Education 1 (4), 307-315, 2017
232017
Penerapan model pembelajaran CRH (Course Review Horay) dengan bantuan permainan ular tangga untuk meningkatkan hasil belajar siswa pada mata pelajaran matematika kelas II SD
IMFP Kasna, IWR Sudhita, NW Rati
MIMBAR PGSD Undiksha 3 (1), 2015
222015
Pengaruh Model Pembelajaran Berbasis Proyek terhadap Hasil Belajar IPA
GAMD Putri, NW Rati, LPP Mahadewi
Journal of Education Technology 3 (2), 65-72, 2019
212019
Model pembelajaran berbasis proyek, kreativitas dan hasil belajar mahasiswa. JPI: Jurnal Pendidikan Indonesia, 6 (1), 60–71
NW Rati, N Kusmaryatni, N Rediani
192017
Pengaruh Model pembelajaran group investigation (gi) terhadap hasil belajar ipa kelas iv
IP Ariadi, NT Renda, NW Rati
Mimbar PGSD Undiksha 2 (1), 2014
192014
Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe TGT Berbantuan Media Audio Visual Terhadap Hasil Belajar IPA
IMAE Septiawan, NW Rati, IN Murda
MIMBAR PGSD Undiksha 5 (2), 2017
182017
Penerapan pendekatan keterampilan proses untuk meningkatkan hasil belajar IPA siswa kelas V
AASPM Dewi, NW Rati
Jurnal Ilmiah Sekolah Dasar 1 (2), 83-90, 2017
152017
Model Discovery Learning Berbasis Outdoor Study Terhadap Hasil Belajar IPA
AAEP Paramita, NW Rati, IGW Sudatha
Jurnal Pedagogi Dan Pembelajaran 3 (2), 175-190, 2020
142020
Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Talking Stick Terhadap Sikap Sosial Dan Hasil Belajar Ips
NKR Pertiwi, IN Murda, NW Rati
Jurnal Pendidikan IPS Indonesia 3 (1), 73-83, 2019
142019
Efektifitas Model Pembelajaran Kooperatif Tipe TPS Terhadap Hasil Belajar IPS
N Dantes, NW Rati
Jurnal Penelitian dan Pengembangan Pendidikan 4 (3), 362-370, 2020
132020
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20