Ikuti
Putri Sarirati
Putri Sarirati
Sekolah Tinggi Manajemen IMMI
Email yang diverifikasi di stimaimmi.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengaruh Good Corporate Governance Terhadap Profitabilitas Perusahaan Pada Pt. Bank Central Asia, Tbk Periode Tahun 2015-2020
P Sarirati, K Yunianti, F Feriandy
Aliansi: Jurnal Manajemen dan Bisnis 16 (1), 65-70, 2021
32021
Analisis Struktur Kepemilikan Perusahaan, Corporate Social Responsibility, Dan Kualitas Audit Terhadap Agresivitas Pajak
P Sarirati, N Wahyuningsih
Aliansi: Jurnal Manajemen dan Bisnis 17 (1), 25-34, 2022
22022
Analisis Rasio Keuangan Terhadap Perubahan Laba Pada Perusahaan Farmasi
P Sarirati, D Melani
Aliansi: Jurnal Manajemen dan Bisnis 16 (2), 155-159, 2021
22021
PENGARUH TRANSAKSI INTERNET BANKING TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK BRI TANAH ABANG JAKARTA PUSAT
P Sarirati, RAY Aprianda
Aliansi: Jurnal Manajemen dan Bisnis 18 (1), 65-70, 2023
12023
Competition Contributes to Performance in the Banking Industry Literature Study
P Sarirati, H Madiistriyatno
Dinasti International Journal of Economics, Finance & Accounting 1 (6), 969-978, 2021
12021
STRATEGI PEMASARAN PRODUK TABUNGAN HAJI PADA BANK BNI SYARIAH CABANG KALIBATA DALAM MELAYANI PERMINTAAN NASABAH (STUDI PUSTAKA) TAHUN 2017
P Sarirati, S Wahyuni
Equilibrium Point: Jurnal Manajemen dan Bisnis 3 (2), 2020
12020
PENGARUH REKRUTMEN TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI KOPERASI LEMBAGA PENGEMBANGAN PERBANKAN INDONESIA
P Sarirati, F Baskara
Aliansi: Jurnal Manajemen dan Bisnis 14 (2), 27-34, 2019
12019
Pengaruh Pelayanan Email Care Center Terhadap Kepuasan Nasabah PT. Mandiri Sekuritas pada Th. 2016
P Sarirati, KN Fitria
Jurnal Study and Management Research 15 (3), 54-63, 2018
12018
Analisis Rasio Profitabilitas Gross Profit Margin dan Return On asset sebagai Alat Ukur Untuk Menilai Keefektifan Kinerja Keuangan Pada PT. Kimia Farma (Persero), Tbk Tahun …
P Sarirati, D Choirinnisa
Aliansi: Jurnal Manajemen dan Bisnis 13 (2), 85-92, 2018
12018
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN MOBILE BANKING TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA BANK BNI KANTOR CABANG PEMBANTU DUREN TIGA JAKARTA
P Sarirati, NS Ardini
Equilibrium Point: Jurnal Manajemen dan Bisnis 7 (1), 2024
2024
PENDAMPINGAN PELATIHAN MENJAHIT DAN TATA BUSANA UNTUK MEMAKSIMALKAN POTENSI KREATIF
NK Devi, P Sarirati, F Feriandy, M Azhari, B Safari, K Atmojo, ...
Selaras: Jurnal Pengabdian Masyarakat 1 (2), 2023
2023
PENINGKATAN KETERAMPILAN ENTREPRENEURSHIP, PELATIHAN ECO ENZYME & HIDROPONIK GUNA MEWUJUDKAN KEMANDIRIAN EKONOMI MASYARAKAT
B Nurakhim, P Sarirati, I Nervilia, AN Sahim, K Taufik, A Nugraha, ...
Selaras: Jurnal Pengabdian Masyarakat 1 (1), 2023
2023
PENGARUH NET PROFITABILITAS TERHADAP HARGA SAHAM PADA SEKTOR KONSTRUKSI YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PADA PERIODE TAHUN 2013–2017
P Sarirati, E Oktaviani
Aliansi: Jurnal Manajemen dan Bisnis 17 (2), 2022
2022
Sosialisasi Dan Implementasi Masker Dalam Memutuskan Penyebaran Covid-19
NK Devi, P Sarirati, D Listiorini, P Jati, MP Nurazizah, NS Utomo, ...
Media Abdimas 1 (3), 17-21, 2022
2022
REALISASI PROGRAM PASCASARJANA GUNA MENINGKATKAN KUALITAS SUMBER DAYA MANUSIA DALAM MENDUKUNG PROGRAM LITERASI NASIONAL
S Priyono, P Sarirati, B Nurakhim
Selaras: Jurnal Pengabdian Masyarakat 1 (1), 2022
2022
MODEL SISTEM PENDIDIKAN PONDOK PESANTREN MODERNALUMANAATERINTEGRITAS PADA PEMBERDAYAAN SUMBER DAYAALAM DALAM MENCAPAI PRESTASI AKADEMIS DAN NON AKADEMIS
NK Devi, P Sarirati
Equilibrium Point: Jurnal Manajemen dan Bisnis 3 (2), 2020
2020
Pengaruh pelayanan email Care Center Terhadap Kepuasan Nasabah PT. Mandiri Sekuritas Pada Tahun 2016
KNF PUTRI Sarirati
PROSING JURNAL FRIMA 2018 Festival Riset Imiah Manajemen dan Akuntansi 1 …, 2018
2018
PRAKTIKUM BANK MINI SYARIAH
P Sarirati
2017
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–18