Ikuti
Sri Wahyuni
Sri Wahyuni
Email yang diverifikasi di perbanas.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Brand religiosity aura and brand loyalty in Indonesia Islamic banking
S Wahyuni, N Fitriani
Journal of Islamic Marketing 8 (3), 361-372, 2017
1082017
THE IMPACT OF PRODUCT QUALITY, PRICE AND DISTRIBUTION ON PURCHASING DECISION ON THE ASTRA MOTOR PRODUCTS IN JAKARTA
S wahyuni, M Ginting
Arthatama Journal of Business Management and Accounting Current Archives …, 2017
972017
Pengaruh Iklan, Harga Dan Kualitas Layanan Terhadap Keputusan Pembelian Kartu Simpati Di Institute Perbanas
S Wahyuni, J Pardamean
Jurnal studi manajemen dan bisnis 3 (1), 13-30, 2016
792016
Analisis pengaruh kualitas layanan internet banking dan tingkat kepuasan terhadap loyalitas nasabah pada PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk kantor cabang pembantu Jamsostek …
AN Huda, S Wahyuni
Business and Management Review 2 (2), 2013
412013
The influence of brand equity and service quality on purchase decisions on Garuda Indonesia airline services
S Wahyuni, A Praninta
Research Horizon 1 (1), 28-38, 2021
402021
The influence of product innovation, brand image, and physical evidence to purchase decision and WOM of Starbucks in Jakarta
S Wahyuni
Middle East Journal of Management 6 (2), 123-138, 2019
282019
Pengembangan Perangkat Pembelajaran Fisika Berbasis Inkuiri Terbimbing Berbantuan Eksperimen Untuk Meningkatkan Penguasaan Konsep Siswa
S Wahyuni, K Kosim, G Gunawan
Jurnal Pendidikan Fisika dan Teknologi 4 (2), 240-246, 2018
232018
The impact of brand image and service quality on consumer loyalty in the banking sector
S Wahyuni, I Ghozali
Eleftherios Thalassinos, 2019
182019
Kosim, & Gunawan.(2018). Pengembangan Perangkat Pembelajaran Fisika berbasis Inkuiri Terbimbing Berbantuan Eksperimen untuk Meningkatkan Penguasaan Konsep Siswa
S Wahyuni
Jurnal Pendidikan Fisika dan Teknologi 4 (2), 240-246, 0
14
Pengaruh Promosi Penjualan Dan Periklanan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Tabungan Simpedes, PT Bank Rakyat Indonesia
S Wahyuni, N Timmy, A Artanty
Advance 3 (1), 1-11, 2016
92016
Kelayakan Pengembangan Bisnis E-Marketplace Perjalanan Ibadah Umrah Pada PT. Sarana Transwisata Teknologi
O Oktoyadi, S Wahyuni
Jurnal Riset Perbankan, Manajemen, dan Akuntansi 3 (2), 132-143, 2019
82019
Analisis Strategi Promosi Online Pada Pasarhosting. Com
S Wahyuni
72020
Kepribadian merek dan ikatan emosional merek terhadap loyalitas merek tabungan bank umum syariah
S Wahyuni
Jurnal Keuangan dan Perbankan 19 (2), 2015
72015
Pembelajaran Berbasis Proyek (Project Based Learning)
DW Sunismi, S Wahyuni
Model Pembelajaran, 2022
62022
Purchase Intention Model Determined by Tik-Tok Social Media Marketing and Product Knowledge through Price Discount as Intervening Variables
G Wijayanto, J Jushermi, S Wahyuni, A Alvionita, R Junaidi, A Pramadewi
Interdiciplinary Journal and Hummanity (INJURITY) 2 (4), 299-306, 2023
52023
The Effect of Brand Image and Omni Channel Marketing on Customer Satisfaction and Customer Loyalty in Digital Saving Opening of Bank BRI *
KNS Wahyuni
UTSAHA (Journal of Entrepreneurship) 1 (4), 50-61, 2022
52022
Influence of Brand Equity and Service Quality on Purchase Decisions on Garuda Indonesia Airline Services. Research Horizon, 1 (1), 28–38
S Wahyuni, A Praninta
52021
Metoda Penelitian Akuntansi & Managemen (Panduan Lengkap Menulis: Skripsi
S Wahyuni
Tesis, Disertasi, dan Publikasi Ilmiah. Yogyakarta: UPP STIM YKPN, 2020
52020
Pengaruh Promosi Penjualan Dan Periklanan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Tabunan Simpedes PT
S Wahyuni
Bank Rakyat Indonesia. Jakarta: Jurnal Ekonomi, 2016
52016
Does Service Quality of Customer Support Influence Customer Satisfaction and Word of Mouth? A Case Study at Amadeus Indonesia
S Wahyuni, N Fitriani, TB Nainggolan
International Journal of Advanced Research 4 (2), 397-404, 2016
52016
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20