MERITA BERNIK
MERITA BERNIK
Email yang diverifikasi di unpad.ac.id
JudulDikutip olehTahun
A model of managing innovation of smes in Indonesian creative industries
Y Azis, MR Darun, D Kartini, M Bernik, B Harsanto
International Journal of Business and Society 18 (S2), 391-408, 2017
82017
Model of Quality Management System to Maintain Quality Consistency in Higher Education
M Bernik, M Sondari, DR Indika
Review of Integrative Business and Economics Research 6 (04), 235-242, 2017
32017
Penerapan Lean Six Sigma Pada Ukm Untuk Meningkatkan Kualitas Produk Pendukung Perangkat Telekomunikasi
I Rahmadi, M Bernik
ISEI BUSINESS & MANAGEMENT REVIEW 2 (1), 9-24, 2018
12018
METODA PENGENDALIAN KUALITAS UNTUK UMKM
M Bernik, WO Zusnita
Dharmakarya 7 (4), 257-260, 2018
12018
Analisis Kualitas Jasa Dalam Meningkatkan Kepuasan Konsumen Di Baker Street Cafe Bandung
A Arindiaty, M Bernik
jurnal Bisnis Terapan 1 (01), 43-52, 2017
12017
Implementation of Six Sigma Method in Small and Medium Enterprises (SMEs)(Case Study on CV. Berkah Abadi)
MAR ILYASA, M BERNIK, B HARSANTO
Jurnal Bisnis dan Manajemen 17 (1), 1-12, 2016
12016
Standar Penerapan Wisata Halal Bagi Pelaku Industri Pariwisata di Kota Bandung
M Bernik, DR Indika, RK Dewi
Jurnal Pemberdayaan Masyarakat Madani (JPMM) 3 (1), 83-93, 2019
2019
PENYULUHAN DAMPAK PENGGUNAAN PESTISIDA DAN PENGENDALIAN KUALITAS PRODUK BAGI MASYARAKAT DESA PAMEKARAN, SUMEDANG, JAWA BARAT
M Bernik, YA Setiawan
JURNAL CEMERLANG: Pengabdian pada Masyarakat 1 (2), 26-38, 2019
2019
Analisis Penetapan Harga untuk Peningkatan Jumlah Penjualan Produk (Studi Kasus Sate Hadori Bandung)
M Bernik, MD Haq
Al Tijarah 5 (1), 1-14, 2019
2019
ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP PRODUK ROKOK DJARUM SUPER MLD DI KALANGAN ANAK MUDA
M Bernik, AGD Putra
eBA Journal: Journal Economics, Bussines and Accounting 5 (1), 39-49, 2019
2019
Pelaksanaan Bauran Promosi pada Produk Beras untuk Meningkatkan Omzet Penjualan (Studi Pada PT. Nazar Bahana Persada)
M Bernik, MB Ramadhan
Jurnal Manajemen Teori dan Terapan| Journal of Theory and Applied Management …, 2018
2018
ANALISIS RANTAI NILAI UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN PADA DISTRO SCREAMOUS
M Bernik, TNW Gunawan
Jurnal Manajemen Industri dan Logistik 2 (1), 72-78, 2018
2018
PENERAPAN METODE PENGENDALIAN KUALITAS SIX SIGMA PADA HEYJACKER COMPANY
I Wulandari, M Bernik
EkBis: Jurnal Ekonomi dan Bisnis 1 (2), 222-241, 2018
2018
PENGGUNAAN NEW AND OLD SEVEN TOOLS DALAM PENERAPAN SIX SIGMA PADA PENGENDALIAN KUALITAS PRODUK STAY HEADREST
IA Sari, M Bernik
E-Mabis: Jurnal Ekonomi Manajemen dan Bisnis 19 (1), 2018
2018
Perception and Expectation of Viewers and Proposed Business Models for Local TV Stations: Case of Internet Local TV Stations in West Java Province-Indonesia
U Kaltum, WOZ Muizu, M Bernik
Jurnal Bisnis dan Manajemen 19 (1), 37-46, 2018
2018
ANALISA PERBANDINGAN DIFERENSIASI PRODUK PADA RADUSA. CO DAN MAPLE_ID
M Bernik, T Al thavia Dwinandita
Jurnal Manajemen Industri dan Logistik 1 (2), 161-170, 2017
2017
Quality Assurance and Safety for Children Toys
M Bernik, WO Zusnita
International Journal of Business and Management 1 (2), 43-48, 2017
2017
Pengembangan Pedoman Sistem Manajemen Mutu Berbasis ISO 9001: 2008 untuk Usaha Mikro, Kecil dan Menengah
M Bernik, MC Sondari
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–18