Follow
Intan Tri Annisa
Intan Tri Annisa
Verified email at yarsi.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
The influence of brand image, brand trust and product packaging information on purchasing decisions
AP Wijaya, IT Annisa
Jurnal Analisis Bisnis Ekonomi 18 (1), 24-35, 2020
262020
Pengaruh keterlibatan dan pengetahuan produk terhadap keputusan pembelian jamu masuk angin kemasan
IT Annisa, AP Wijaya
Managament Insight: Jurnal Ilmiah Manajemen 14 (2), 122-137, 2019
132019
How Islamic Social Funds Support Sustainable Development Goals During Covid Outbreak? The Role of Religiosity, Trust, and Perceived Behavioral Control
YK Tumewang, IT Annisa, F Fakhrunnas
Share: Jurnal Ekonomi Dan Keuangan Islam 10 (1), 84-103, 2021
42021
Pelatihan dan Bimbingan Budidaya Ternak Lele Dalam Ember di Tengah Ibu Kota Jakarta
IT Annisa, L Deviastri, MR Novesar
Community Engagement and Emergence Journal (CEEJ) 2 (2), 200-205, 2021
22021
Peran Inovasi, Kolaborasi dan Media Sosial terhadap Kinerja Usaha UMKM di DKI Jakarta
L Deviastri, IT Annisa
Jurnal Orientasi Bisnis dan Entrepreneurship (JOBS) 3 (1), 52-63, 2022
12022
Pengaruh Kredibilitas Sumber dan Citra Destinasi terhadap Kepuasan melalui Keterikatan Destinasi sebagai Mediasi pada Wisatawan Orchid Forest Cikole
R Milannia, IT Annisa
Jurnal Manajemen Perhotelan dan Pariwisata 6 (1), 60-70, 2023
2023
Effect of Workload and Career Development on Turnover Intention through Job Satisfaction as Variable Mediator
RIA Jayasri, IT Annisa
Research of Business and Management 1 (1), 10-20, 2023
2023
Pengaruh Risiko Dan Kendala Yang Dirasakan Terhadap Mengunjungi Kembali, Serta Peran Mediasi Citra Destinasi Bali Setelah Covid-19 Pada Wisatawan
T Wulandari, IT Annisa
Jurnal Bisnis dan Ekonomi 29 (1), 77-90, 2022
2022
Pengaruh Nilai Sosial, Citra Negara, dan Gaya Hidup Pada Kosmetik Korea Selatan
F Pramestiwi, I Annisa
Journal of Accounting, Management, and Economics Research (JAMER) 1 (1), 35-46, 2022
2022
PENGARUH KUALITAS YANG DIPERSEPSIKAN TERHADAP KEPUTUASAN PEMBELIAN MELALUI KEPERCAYAAN MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PENGGUNA PRODUK PERAWATAN KULIT CITRA
L Lutfiyah, IT Annisa
Jurnal Orientasi Bisnis dan Entrepreneurship (JOBS) 3 (1), 10-17, 2022
2022
PENGARUH SIKAP TERHADAP PERILAKU PELARIS BISNIS YANG DIMEDIASI OLEH TINGAT RELIGIUSITAS (Studi Empirik Pada UMKM Di Cempaka Putih)
S Marhamah, M Muslikh, IT Annisa
Jurnal Orientasi Bisnis dan Entrepreneurship (JOBS) 2 (1), 87-107, 2021
2021
Pelatihan Digital Marketing Bagi Pelaku UMKM Desa Ciseeng Kabupaten Bogor
M Muslikh, I Annisa, AN Gani
Info Abdi Cendekia 3 (2), 2020
2020
Pemahaman Muslim Berlangganan Restoran Halal: Peran Logo Halal dan Sikap Konsumen di Kota Bogor
AN Budiman, IT Annisa
Majalah Sainstekes 6 (2), 2019
2019
THE ROLE OF SOCIAL MARKETING IN SMOKING PREVENTION: RELIGIOSITY, TRUST AND ATTITUDE
IT Annisa, AN Budiman
PROCEEDING BOOK, 2019
2019
Pengaruh Kendala Yang Dimediasi Oleh Negosiasi Kendala Dan Pengalaman Wisatawan Pada Citra Destinasi Dan Niat Untuk Mengunjungi Kembali Ekowisata
ITRI ANNISA
Universitas Gadjah Mada, 2017
2017
Turbulensi Lingkungan Pada UMKM di Masa Covid-19: Pentingnya Branding dan Ketangkasan
IT Annisa, L Deviastri, M Rofi
HADAPI PANDEMI DENGAN SEMANGAT BRIKOLASE KEWIRAUSAHAAN, 16, 0
Pemahaman Muslim Berlangganan Restoran Halal: Peran Logo Halal dan Sikap Konsumen di Kota Bogor Understanding Muslims Subscribe to Halal Restaurants: The Role of the Halal Logo …
AN Budiman, IT Annisa
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–17