Ikuti
Sumenge Tangkawarouw Godion Kaunang
Sumenge Tangkawarouw Godion Kaunang
Email yang diverifikasi di unsrat.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Perancangan Kendali Lampu Berbasis Android
I Warangkiran, STG Kaunang, ASM Lumenta, AM Rumagit
Jurnal Teknik Elektro Dan Komputer 3 (1), 65-72, 2014
382014
Game Based Education: Shorinji Kempo
GS Paruntu, STG Kaunang, V Tulenan
Jurnal Teknik Informatika 15 (2), 127-136, 2020
212020
Game based education: pengenalan peristiwa sejarah permesta di Minahasa
LYD Pangau, STG Kaunang, ASM Lumenta
Jurnal teknik informatika 14 (2), 203-208, 2019
152019
A New Approach for Delivering e-Learning Complex Courses in Indonesia
STG Kaunang, T Usagawa
ijeee 7 (2), 132-145, 2017
152017
Analisa Kelayakan Investasi Ti Menggunakan Metode Cost-Benefit
JD Doerachman, STG Kaunang, S Karouw, YDY Rindengan
Jurnal Teknik Informatika 1 (2), 2012
152012
Learning Application of English Subject for Children with Intellectual Disability
OIJ Lontoh, V Tulenan, STG Kaunang
Jurnal Teknik Informatika 14 (3), 329-340, 2019
72019
Portray of student preference on E-learning complex course based on gender
STG Kaunang, JM Pertiwi
Proceedings of the 10th International Conference on E-Education, E-Business …, 2019
72019
Perancangan Kendali Lampu Berbasis Android, e-journal Teknik Elektro dan Komputer, Volume 3 No. 1, Hal. 1-8
I Warangkiran, STG Kaunang, ASM Lumenta, AM Rumagit
72014
Game Based Education: Trivia Solar System
DN Sajangbati, STG Kaunang, AM Rumagit
Jurnal Teknik Informatika 17 (1), 105-116, 2022
52022
Student perceptions of virtual programming lab on e-learning class at University of Sam Ratulangi
STG Kaunang, SDE Paturusi, T Usagawa, G Mangindaan, A Sambul, ...
2016 International Conference on Information & Communication Technology and …, 2016
52016
Deteksi Pengendara Mengantuk Menggunakan Metode Eye Tracking Berbasis Rasberry Pi
DCJM Pardede, AM Rumagit, STG Kaunang
-, 2022
32022
Rancang Bangun Game Edukasi Genre Action Mitigasi Bencana Alam Tsunami
GC Lawento, STG Kaunang, V Tulenan
Jurnal Teknik Informatika 16 (2), 111-120, 2021
32021
Pembuatan Aplikasi Tarif yang Optimum Menggunakan Metode Newton
FR Rattu, STG Kaunang, R Sengkey, YDY Rindengan
Jurnal Teknik Elektro dan Komputer 2 (2), 2013
32013
Peta Digital Kota Bitung
S Kaunang, A Lumenta, FRI Ratu
J. Tek. Inform 2 (1), 1-10, 2013
32013
Analisis Efektifitas Investasi Proyek Teknologi Informasi Dengan Menggunakan Metode Information Economics
CS Rembang, STG Kaunang, S Karouw, OA Lantang
Jurnal Teknik Informatika 1 (2), 2012
32012
Peta Digital Kota Bitung
FRI Ratu, STG Kaunang, ASM Lumenta
Jurnal Teknik Elektro dan Komputer 1 (1), 2012
32012
Augmented Reality Pengenalan Operasi Dasar Matematika Pada Anak
SA Widyanto, STG Kaunang, B Sugiarso
-, 2023
22023
Pembuatan Prototype Aplikasi Pentarifan Rental Mobil Dengan Metode Polinomial Lagrange
CS Sualang, STG Kaunang, ASM Lumenta
Jurnal Teknik Elektro dan Komputer 4 (3), 54-59, 2015
22015
Rancang Bangun Aplikasi Game Japan’s Den In Kawangkoan
NJP Koloay, STG Kaunang, B Sugiarso
-, 2023
12023
Identifying the Mindset of Elementary School Children Using Learning Application: Kebersihan
MF Suprapto, STG Kaunang, V Tulenan
Jurnal Teknik Elektro dan Komputer 10 (1), 53-60, 2021
12021
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20