Perancangan Kendali Lampu Berbasis Android I Warangkiran, STG Kaunang, ASM Lumenta, AM Rumagit Jurnal Teknik Elektro Dan Komputer 3 (1), 65-72, 2014 | 38 | 2014 |
Game Based Education: Shorinji Kempo GS Paruntu, STG Kaunang, V Tulenan Jurnal Teknik Informatika 15 (2), 127-136, 2020 | 21 | 2020 |
Game based education: pengenalan peristiwa sejarah permesta di Minahasa LYD Pangau, STG Kaunang, ASM Lumenta Jurnal teknik informatika 14 (2), 203-208, 2019 | 15 | 2019 |
A New Approach for Delivering e-Learning Complex Courses in Indonesia STG Kaunang, T Usagawa ijeee 7 (2), 132-145, 2017 | 15 | 2017 |
Analisa Kelayakan Investasi Ti Menggunakan Metode Cost-Benefit JD Doerachman, STG Kaunang, S Karouw, YDY Rindengan Jurnal Teknik Informatika 1 (2), 2012 | 15 | 2012 |
Learning Application of English Subject for Children with Intellectual Disability OIJ Lontoh, V Tulenan, STG Kaunang Jurnal Teknik Informatika 14 (3), 329-340, 2019 | 7 | 2019 |
Portray of student preference on E-learning complex course based on gender STG Kaunang, JM Pertiwi Proceedings of the 10th International Conference on E-Education, E-Business …, 2019 | 7 | 2019 |
Perancangan Kendali Lampu Berbasis Android, e-journal Teknik Elektro dan Komputer, Volume 3 No. 1, Hal. 1-8 I Warangkiran, STG Kaunang, ASM Lumenta, AM Rumagit | 7 | 2014 |
Game Based Education: Trivia Solar System DN Sajangbati, STG Kaunang, AM Rumagit Jurnal Teknik Informatika 17 (1), 105-116, 2022 | 5 | 2022 |
Student perceptions of virtual programming lab on e-learning class at University of Sam Ratulangi STG Kaunang, SDE Paturusi, T Usagawa, G Mangindaan, A Sambul, ... 2016 International Conference on Information & Communication Technology and …, 2016 | 5 | 2016 |
Deteksi Pengendara Mengantuk Menggunakan Metode Eye Tracking Berbasis Rasberry Pi DCJM Pardede, AM Rumagit, STG Kaunang -, 2022 | 3 | 2022 |
Rancang Bangun Game Edukasi Genre Action Mitigasi Bencana Alam Tsunami GC Lawento, STG Kaunang, V Tulenan Jurnal Teknik Informatika 16 (2), 111-120, 2021 | 3 | 2021 |
Pembuatan Aplikasi Tarif yang Optimum Menggunakan Metode Newton FR Rattu, STG Kaunang, R Sengkey, YDY Rindengan Jurnal Teknik Elektro dan Komputer 2 (2), 2013 | 3 | 2013 |
Peta Digital Kota Bitung S Kaunang, A Lumenta, FRI Ratu J. Tek. Inform 2 (1), 1-10, 2013 | 3 | 2013 |
Analisis Efektifitas Investasi Proyek Teknologi Informasi Dengan Menggunakan Metode Information Economics CS Rembang, STG Kaunang, S Karouw, OA Lantang Jurnal Teknik Informatika 1 (2), 2012 | 3 | 2012 |
Peta Digital Kota Bitung FRI Ratu, STG Kaunang, ASM Lumenta Jurnal Teknik Elektro dan Komputer 1 (1), 2012 | 3 | 2012 |
Augmented Reality Pengenalan Operasi Dasar Matematika Pada Anak SA Widyanto, STG Kaunang, B Sugiarso -, 2023 | 2 | 2023 |
Pembuatan Prototype Aplikasi Pentarifan Rental Mobil Dengan Metode Polinomial Lagrange CS Sualang, STG Kaunang, ASM Lumenta Jurnal Teknik Elektro dan Komputer 4 (3), 54-59, 2015 | 2 | 2015 |
Rancang Bangun Aplikasi Game Japan’s Den In Kawangkoan NJP Koloay, STG Kaunang, B Sugiarso -, 2023 | 1 | 2023 |
Identifying the Mindset of Elementary School Children Using Learning Application: Kebersihan MF Suprapto, STG Kaunang, V Tulenan Jurnal Teknik Elektro dan Komputer 10 (1), 53-60, 2021 | 1 | 2021 |