Ikuti
Harry Widyantoro
Harry Widyantoro
Email yang diverifikasi di perbanas.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
RBBR Model: A prediction model of bank health level based on risk for Regional Development Banks (BPD) in Indonesia
H Chaniago, H Widyantoro
Journal of Economics, Business, and Accountancy Ventura 20 (1), 47-60, 2017
152017
The development of service quality model as a criterion in selecting the banks in Indoensia
S Harsono, H Widyantoro, T Prawitowati, B Rahmat
Polish Journal of Management Studies 15 (2), 82-92, 2017
132017
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi tingkat stress kerja pada tenaga edukatif tetap perguruan tinggi swasta di Surabaya
T Suryani, H Widyantoro
Jurnal Manajemen Sumber Daya Manusia, 1-12, 2001
82001
Peranan Penggunaan Prinsip Syari’ah dan Budaya dalam Model Kualitas Jasaloyalitas pada Perbankan Syari’ah
Y Sutarso, H Chaniago, H Widyantoro
Makalah disampaikan pada Forum Riset Perbankan Syaria’ah II, 2010
72010
Service-oriented organizational citizenship behavior, service quality and customer citizenship behavior: Comparison of implementation and evaluation from the perspective of …
SH Awan, H Widyantoro, T Prawitowati
Market-Tržište 33 (1), 75-92, 2021
42021
Measurement of Customer Satisfaction at Career Centre in Higher Education Institution
H Widyantoro
Journal of Economics, Business, & Accountancy Ventura 15 (1), 47-58, 2012
22012
Pengaruh Sumber-sumber Stres Kerja Terhadap Kepuasan Kerja Karyawan Dan Tenaga Edukatif Tetap Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Perbanas Surabaya
W Harry
Surabaya: Program Pascasarjana Ilmu Manajemen Universitas Airlangga, 1999
21999
Pengaruh Motivasi Kepemimpinan dan Budaya Organisasi Terhadap Kepuasan Kerja Serta Dampaknya Pada Kinerja Karyawan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Nganjuk
DJ Pangestuti, H Widyantoro
Jurnal Manajemen STIE Muhammadiyah Palopo 9 (1), 151-164, 2023
12023
An Empirical study on the implementation of S-OCB, Servqual, Satisfaction, Loyalty and CCB in Banking Industries
S Harsono, H Widyantoro, T Prawitowati, B Rachmat
Journal of System and Management Sciences 13 (5), 140-152, 2023
12023
Uslužno orijentirano organizacijsko ponašanje prema građanima, kvaliteta usluge i ponašanje korisnika kao dobrih građana: usporedba primjene i procjena iz perspektive korisnika …
S Harsono, H Widyantoro, T Prawitowati, B Rachmat
Market-Tržište 33 (1), 75-92, 2021
12021
THE GRADUATES’PERCEPTION TOWARDS PERSONAL CHARACTERISTICS REQUIREMENT IN JOB SEEKING PROCESS IN HIGHER EDUCATION INSTITUTION
H Widyantoro
12010
Pengaruh work stress dan job burnout terhadap turnover intention
DA Rahmawati, H Widyantoro
Jurnal Bahana Manajemen Pendidikan 12 (2), 1-9, 2023
2023
Pengaruh Service Quality, Perceived Value, Dan Customer Satisfaction Terhadap Customer Loyalty Pada Nasabah BCA Di Surabaya
DI Sumantri, B Rachmat, H Widyantoro
Management Studies and Entrepreneurship Journal (MSEJ) 4 (5), 4849-4862, 2023
2023
Pengaruh Stres Kerja Dan Kebahagiaan di Tempat Kerja Terhadap Kinerja Karyawan di CV. Avira
TA Aminingsih, H Widyantoro
SEIKO: Journal of Management & Business 6 (1), 545-557, 2023
2023
Analisis Kelebihan dan Kelemahan Sistem Penggajian Serta Pengaturan Kepangkatan Dan Jabatan Pada PT. Petrogas Jatim Utama
T Prawitowati, H Widyantoro, E Yulianti
Universitas Hayam Wuruk Perbanas Surabaya, 2022
2022
Pengaruh Analisis Beban Kerja Berdasarkan Volume Kerja Terhadap Tingkat Ekektivitas dan Efisiensi Kerja pada Pd BPR Bank Daerah Lamongan
H Widyantoro, T Prawitowati
Universitas Hayam Wuruk Perbanas Surabaya, 2022
2022
Service Organizational Citizenship Behavior (SOCB) di Perbankan Mengelola Kualitas Layanan di Era Milenial
SH Awan, H Widyantoro, T Prawitowati, B Rachmat
Penerbit Mitra Wacana Media, 2020
2020
Percepcion, brecha y reflexion de los comportamientos de ciudadania organizacional orientados al servicio desde la perspectiva de los empleados y clientes bancarios en Indonesia.
S Harsono, H Widyantoro, T Prawitowat, B Rachmat
Religación. Revista de Ciencias Sociales y Humanidades 5 (23), 118-126, 2020
2020
Perception, Gap and Reflection of Service-Oriented Organizational Citizenship Behaviors from the Perspective of Banking Employees and Customers in Indonesia
S Harsono, H Widyantoro, T Prawitowati, B Rachmat
Religación: Revista de Ciencias Sociales y Humanidades 5 (23), 118-125, 2020
2020
Mengembangkan Service Oriented-Organizational Citizenship Behaviour (SOCB) dan Kualitas Layanan (SERVQUAL)
S Harsono, T Prawitowati, B Rachmat, H Widyantoro
Jurnal Penamas Adi Buana 3 (2), 63-72, 2020
2020
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20