Ikuti
Arif Dwi Saputra
Arif Dwi Saputra
Sekolah Tinggi Pariwisata
Email yang diverifikasi di ampta.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Analisis Kepuasan Pengguna Sistem Informasi E-Campus Di Iain Bukittinggi Menggunakan Metode Eucs
A Saputra, D Kurniadi
Voteteknika (Vocational Teknik Elektronika dan Informatika) 7 (3), 58-66, 2019
262019
Klasifikasi Pengenalan Buah Menggunakan Algoritma Naive Baiyes
A Saputra
Jurnal RESISTOR (Rekayasa Sistem Komputer) 2 (2), 83-88, 2019
72019
Perbedaan Persepsi dan Harapan Wisatawan Lokal dengan Wisatawan Asing terhadap Kualitas Layanan di Candi Borobudur
AD Saputra, H Susilawati, H Hermawan
Media Wisata 17 (2), 2019
22019
IDENTIFIKASI DAYA TARIK DAN IMPLEMENTASI BAURAN PEMASARAN KONSEP 7 P DESA WISATA CANDIREJO SAAT LOW SEASON
S Santosa, AD Saputra
Jurnal Nusantara 1 (1), 2018
12018
The significance of tourism attraction and social media promotion on the interest of return visit
H Hermawan, A Wijayanti, CN Nurfitriana, AD Saputra, NJ Sinangjoyo
Tourism and Hospitality International Journal 18 (1), 60-83, 2022
2022
Seminar Nasional Pariwisata: Tantangan Penguatan SDM Pariwisata di Era Adaptasi Kebiasaan Baru
B Hermawan, SA Septemuryantoro, AL Mahiswara, A Ariani, AD Saputra, ...
Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LP2M): Sekolah Tinggi …, 2022
2022
Pengaruh Daya Tarik Terhadap Kepuasan Wisatawan di Coffee On The Bus PO. Rejeki Transport Yogyakarta
BP Gunteja, E Mulyantari, AD Saputra
Journal of Tourism and Economic 4 (2), 176-186, 2021
2021
Implementasi Penerapan Protokol New Normal Pada Destinasi Wisata Di Kabupaten Sleman
AD Saputra
Media Wisata 19 (2), 217-234, 2021
2021
PENERAPAN 5S PADA LANTAI PRODUKSI SAYUTI BAKERY UNTUK MENINGKATKAN EFISIENSI PRODUKSI
A SAPUTRA
UNISNU Jepara, 2021
2021
IMPLEMENTASI VIDEO ANIMASI TERHADAP KEMAMPUAN PASSING PERMAINAN FUTSAL PESERTA EKSTRAKULIKULER DI MADRASAH ALIYAH
AD Saputra, F Kurniawan, MM Syafei
Jurnal Pendidikan Olah Raga 10 (2), 225-236, 2021
2021
Pengemasan Atraksi Wisata Susur Sungai Klegung dengan Menggunakan Pendekatan Potensi Wisata
AD Saputra
Media Wisata 18 (1), 113-128, 2020
2020
Strategi Pemasaran Shaba Outbound dalam Meningkatkan Minat Kunjungan Wisatawan
AD Saputra
Jurnal Kajian Pariwisata 1 (1), 11-21, 2019
2019
PENGARUH PENGETAHUAN PERPAJAKAN, KUALITAS PELAYANAN KONSULTAN PAJAK, MOTIVASI WP DAN SANKSI PERPAJAKAN TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN JASA KONSULTAN PAJAK PADA WP OP DI KPP PRATAMA …
A Saputra
Universitas Katolik Musi Charitas Palembang, 2018
2018
Perancangan Aplikasi Keuangan Dengan Menggunakan Model Iterative Berbasis Web Pada Masjid Jami Daarul ‘Ilmi
A Saputra
Universitas Pamulang, 2017
2017
Strategi Pengembangan Taman Kuliner Condongcatur Depok Sleman dalam Meningkatkan Jumlah Kunjungan
AD Saputra
Media Wisata 7 (1), 2012
2012
ANALISIS DAN PERANCANGAN SISTEM PEMESANAN DAN PEMASARAN ONLINE PADA PT. PERSADA TIARA DINAMIKA
A TJAHJANA, ADI SAPUTRA, B HARTONO
BINUS, 2006
2006
TINGKAT PARTISIPASI MASYARAKAT DALAM PENGEMBNGAN OBJEK WISATA SUSUR KALI KLEGUNG
AD Saputra
BUKU ABSTRAK SEMINAR NASIONAL PARIWISATA, 9, 0
THE INFLUENCE OF INTEREST RATES ON THE LEVEL OF DEMAND FOR INVESTMENT IN SMALL BUSINESS INVESTMENT CREDIT AT COMMERCIAL BANKS IN PEKANBARU (Pengaruh Suku Bunga Terhadap Tingkat …
A SAPUTRA
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–18